Tuesday 1 October 2019

[ REVIEW ] GROOSIA Lightening Serum


DORRRR ! akhirnya aku kembali muncul lagi ke permukaan dengan membawa kabar berita yang fresh bingitsss ! kenapa aku bilang fresh ? karena sesungguhnya ini literally bikin wajah fresh (anak jaksel ya, sorry, wkwk). 

Kali ini aku mau ngomongin serum yang aku udah pakai kurang lebih 2 minggu belakangan ini, dan ini adalah produk lokal punya, jujur agak aneh tapi amazed sih sama produk ini, kenapa coba ada yang bisa tebak ? hihihi. Without any for the due ya gengs, daripada kalian bete berlama-lama, mending aku langsung review aja, karena aku tau cewe kalo udah bete ya agak creepy ajasih , mhehehe. 
As  you can see gengs, disini aku punya sesuatu yang imut dan warnanya gemes abis, ini adalah serum lokal yang namanya LIGHTENING SERUM dari GROOSIA Beauty Glow. 

Packaging : 
seperti yang kalian tahu, aku pasti langsung terdistract sama sesuatu yang packagingnya unik. lucu dan gemesin abis, apalagi photoable, kalau dari packaging dia sih udah lulus sensor lucu versi rima, hihihi. 
  • Berbahan dasar kaca tebal 
  • Terdapat sticker berwarna dengan sentuhan pink-ungu yang cute abis
  • Product knowledge dan komposisinya, dan sertifikasi BPPOM juga lengkap tertera di packagingnya. 
  • Dalam 1 botol kecil berisi 20 ml 
  • Tutupnya berwarna putih, dan berbentuk pipet yang berfungsi juga untuk mengambil si produk di dalam botol, jadi engga khawatir tumbah atau kebanyakan yang diambil, praktis !

REVIEW product : 
Lightening Serum Groosia ini punya : 
  • Texturenya cair dan warna nya agak putih susu.
  • Wanginya kaya ada sedikit mint dan fresh banget gitu 
  • Setelah di apply ke wajah dia juga punya sensasi dingin, nah inilah kenapa aku bilang dia punya sensasi yang unik, tapi aku suka banget ! 
  • Dan ini setelah di apply ke kulit, langsung kaya melembabkan dan bikin glowing dan menghaluskan.
Kapan aja pakai serumnya ?

Aku biasanya pakai ini pas malam hari ajasih, pas mau tidur dan ritual skin care malam. Tapi untuk serumnya sendiri sih boleh banget dipakai pagi dan malam hari, atau kalian juga bisa jadikan sebagai base make-up. 

Dan ini setelah di apply dan diratakan ke seluruh wajah, aku selalu suka saat pemakaian malam hari dan di pagi harinya pas bangun tidur kulit aku kelihatan glowing dan halus banget. Sensasi dinginnya bikin kulit rasanya relax banget, thats why aku suka banget pakai ini sebelum tidur, biar kulit wajah juga relax hihihi. 
Buat kalian yang penasaran dan pengen cobain juga, kalian bisa banget mampir ke Akun scoial medianya di Instagram acc nya @groosiaofficial dan serum mereka ini juga punya harga yang cukup affordable sih menurut aku, dan ini terpakai sama aku sudah hampir sebulan lebih dan belum habis-habis, lumayan irit gengs hihi. 
 The last, thank you so much for reading, see ya on my next blog posting gengs ! 

No comments:

Post a Comment