Wednesday 17 April 2019

Eat Well at FEDWELL !

Selamat pagi para single yang malam menahan rindu dan paginya menahan lapar karena hectic sama kerjaan, hahaha becanda deng. Tapi kalaupun itu bener, yaudah engga usah sedih, kita satu golongan ko gengs :'))) , mhehehe. Sebelum sharing keseruan aku makan sehat di fedwell, aku mau cerita dikit, 

FYI aku kemarin juga baru aja drop sakit, makannya blog agak bersarang gitu kan, sakitnya... ternyata berhubungan dengan makanan dan pola makan, aku bakal bahas juga ko disini, buat yang senasib juga, kalian bisa keep scroll down lah, hihiw 
Beberapa hari lalu aku sempat drop dan aktivitas aku juga agak berantakan karena aku musti istirahat ekstra dan hidup ku sedikit di warnain sama obat-obatan, jadi aku memang punya penyakit maag aku, dan sempat dibilang dokter lambung aku sudah lecet, dari dulu pun aku harus jaga makan dan pola makan yang teratur,

Gais ini aku bener-bener pesan sama kalian, yang namanya sarapan dan pola makan yang teratur memang engga boleh di sepelein banget, karena sistem pencernaan kalian engga bisa kalian atur seenak kalian, mereka pun punya tata tertib dan cara kerja mereka, yang engga bisa dipaksakan untuk menahan lapar atau yang sekalinya makan tuh langsung banyak. Pola pola makan yang salah, memicu sistem pencernaan lebih keras dan cenderung merusak pola kerja mereka juga dong, yang kalau dilanjutkan jangka panjang, ya bisa kaya aku ini tiba-tiba taunya kalian lambung kalian udah bla bla dan gejalanya memang engga enak banget. 

Nah selain pola makan yang salah, kalian juga harus memperhatikan asupan makanan yang kalian makan, aku pun juga suka tergoda sama junk food, fast food, ah makanan apapun aku rasanya engga pantang buat makan dan coba, mumpung masih muda kata aku, eh ternyata, ya penyakit engga memandang usia, selama kalian mengkonsumsi hal-hal merugikan, secepat itu pula penyakit timbul. 

Jujur ajanih, kali ini aku beneran jaga makanan aku, karena kalo engga lambung ku langsung meronta, wah udah engga enak banget, asli kapok, hahaha aku gamau nakal lagi sama lambung aku. Maaf ya, kalau aku banyak cerita, semoga kalian bisa memetik pelajaran, walaupun engga menanam pohon pelajaran (haha apasih rim) ya pokoknya semoga engga kejadian di kalian, dan sekarang aku mau sharing salah satu tempat jajanan sehat aku, walaupun judulnya jajan, tapi ini sehat. 
Siapa yang bilang kalau jajanan sehat atau makanan sehat itu engga enak, engga ada rasa, atau identik dengan sesuatu yang ngebosenin, siapa coba ? kali ini statement kalian akan di patahkan ketika kalian makan di FEDWELL. Kemarin itu aku diajak jajan sehat di Fedwell sama tim Clozette, dan jauh sebeum itu, akupun udah suka wara-wiri makan enak tapi sehat disini nih. 

Awal ke fedwell itu karena aku penasaran sama tempatnya yang gemas, biasalah para pencari lapak ootd gemas, alhasil main lah aku kesini, eeeeeeternyata menu di cafe ini berbeda, mereka menyediakan makanan-makanan sehat, agak ragu cobain, dan sekali coba ternyata enak-enak banget !!!! ga nyangka makanan sehat bisa seenak ini ! 

Gambar diatas dan dibawah ini adalah beberapa menu makanan sehat yang mereka sediakan, mulai dari protein, daging, sampai dessert sehatnya pun ada. Pokoknya lengkap, 4 sehat 5 sempurna, sesempurna kamu di mata aku, ciat ciat ciatttt !

Lebih uniknya lagi disini kalian bisa pilih menu DIY , dimana kalian bisa milih menu yang kalian mau, jadi disini ada 2 pilihan menu yang reguler nya atau menu yang lebih besarnya, nah disitu kalian akan disuruh milih beberapa pilihan makanannya sendiri. Dan buat aku pribadi yang reguler pun udah cukup mengenyangkan gitu, karena ternyata makanan sehat cepat mengenyangkan ya. 
Untuk tempatnya sendiri, kalian bisa lihat kan dari warnanya aja gemas banget, dan ini adalah cabang terbarunya FEDWELL di Citywalk Sudirman. kalau kalian belum tahu, cabang pertamanya mereka ada di Senoptai, dan tempatnya pun engga kalah gemas, konon katanya memang FEDWELL ini di dominasi dengan warna pink salem, yang menggambarkan icon mereka yaitu flamingo, yang mana binatang ini, semakin makanan yang dia makan bagus dan sehat, maka warnanya pun akan semakin cerah, well said lah ya ! bener-bener konsep dan filosofi yang unik. 

Ini menu DIY aku, jujur sih aku agak lupa apa aja, huhu yang pasti salmon kebanggan aku ena banget ! jujur semuanya fresh dan bener-bener engga sama sekali makanan sehat tuh engga enak, ini aja bikin ketagihan ! 

Mulai dari gurih, enak, empuknya dan cita rasa yang bener-bener fresh gitu lah, aduh udah engga paham lagi aku harus gimana reviewnya, ini enak semua ! 
Dan disini aku pilih minumannya yang chocolatte + ice cream vanila, gilsssss sumber kenikmatan sejati sih ini hahaha ! 
Engga afdol rasanya kalau engga OOTD disini, karena tempatnya segemes itu ! hihihi yakali engga kuy ! 
And this is my event bae, featuring mommy nya clozette ka Pui, hahaha thank you so much for having us Clozette and Fedwell ! Oiya untuk kalian yang mau mampir ke Cabang Fedwell terbaru, kalian bisa laangsung aja main ke Citywalk Sudirman, fedwell berada GF.  Buka dari jam 10.00 Pagi - 21.00 malam. 

Thank you for visiting my blog gengs, salam 4 sehat dia sempurna, ehehe 4 sehat 5 sempurna deng ! see ya on my next blog posting ! 

1 comment: