Saturday 6 October 2018

[ EVENT ] Launching Z Beauty MUA

Dorrrrr !!! 
how was you weekend gengs ? hope you can enjoy every minute in your weekend. Daripada bengong-bengong weekend gini, pas banget sih kalau kalian memutuskan mampir ke blog aku. Karena kali ini aku akan sharing sama kalian, hmmm yahhh hitung-hitung bacaan gabut deh gitu, hihihi. 
Jadi seperti biasa, aku akan sharing tentang event attandance ku di Launchingnya Z Beauty MUA. Sebelumnya ada yang sudah failiar sama Z Beauty ? atau malah udah berlanggangan banget nih untuk treatment di Z Beauty ini ? Oke, bagi yang belum aku akan jelasin sedikit tentang Z Beauty ini.

Z Beauty merupakan semacam salon atau tempat untuk treatment kecantikan khusus untuk wanita yang menyediakan treatment mulai Facial, Peeling, Laser Glowing, Botox, Body Rejuve dan masih banyak lagi, aku pikir sih mereka semacam salon dengan paket lengkap untuk kecantikan dan dengan alat-alat canggih yang membantu proses treatmentnya dengan cepat dan sedikit atau bahkan tanpa rasa sakit. 
Nah untuk kali ini, Z Beauty telah merambah ke MUA atau ke dunia Makeup Artist yang mana disini kalian bisa menikmati jasa makeup dari Z Beauty ini, dan yang lebih asiknya lagi Z Beauty MUA ini dapat di panggil untuk datang kerumah atau datang ke tempat yang kita kehendaki. 

Gimana caranya ?
Gampang banget caranya untuk menikmati jasa MUA dari Z Beauty ini, kalian bisa download aplikasi Z beauty yang ada di APP STORE, dan disana akan tersedia pilihan untuk paketan MUA ini. Untuk sementara ini sih, aplikasinya hanya ada di Android, tapi jangan khawatir bagi kalian pengguna Apple, kalian bisa memesan jasa melalui WA yang nanti akan aku infokan di bawah sini ya. Oiya tambahan lagi, untuk kalian yang memesan jasa ini melalu aplikasi WA kalian harus melakukan booking di 3 jam sebelum acara ya, karena mereka pun butuh prepare gitu hihih untuk hasil yang maksimal dong pastinya!. 
Untuk treatment yang ada di Salon Z Beautynya sendiri seperti sedikitinya yang telah aku sebutkan tadi, dan memang terbilang cukup lengkap. Tapi saat event kemarin kita juga bisa ko lakukan skin check gitu, untuk memaksimalkan treatment yang akn kita dapatkan kalau memang kulit kita bermasalah. 

Lanjut lagi, kita kedatang bintang tamu yaitu ka Archangela Chelsea yaitu seorang makeup artis yang pernah bekerja sebagi MUA di Hollywood, mantep ga tuh gengs ! dan ka Chelsea ini baru stay kembali di Indoneisa ini sekitar 4 tahun yang lalu. 
Kali ini ka Chelsea akan sharing tentang ilmunya, beliau akan demo makeup dengan 'Hollywood makeup Look' asik banget dengerin sharingnya dan tips-tips seru ala ka Chelsea ini, dan di akhir kita bisa lihat hasil makeup nya ka Chelsea itu simple, elegan dan bikin wajah si modelnya terlihat lebih fresh dan anggun. 

 see ?!! kalian bisa lihat sendiri hasilnya kan ? aku aja sampe spechless lihat hasilnya, langsung pengen coba gitu apply ke wajah sendiri hihihi. Thank you ka Chelsea ilmunya, sukses terus ! 
Nah selanjutnya adalah part yang Ditunggu-tunggu ! Detik-detik launching Z Beauty MUA ! Congrats Z Beauty !!! Tuhhhhh jadi kalian sudah sangat amat bisa nih mmesan jasa dari Z Beauty dengan cara yang sudah aku jelaskan diatas tadi ! Yuhuuuuuuu !!
And thank you so much Z beauty for having Beauty Blogger Indonesia and I !!! See ya on the next event ! Yuhuuuuu 
Oiya untuk kalian yang masih pensaran kira-kira info lengkapnya Z Beautyitu seperti apa, kalian bisa mampir ke Social Medianya Z Beauty di :

Facebook : Z Beauty 
Instagram : z_beauty.id 
website     : Z BEAUTY  

And thank you so much for reading, see ya on my next blog posting gaes !! Mwahhhhhhh

No comments:

Post a Comment