Friday 8 September 2017

[REVIEW] L'OREAL PARIS WHITE PERFECT CLINICAL SERIES

Welcome back dipostingan beauty lagi gais, kenapa ? karena antara beauty dan fashion itu harus balance, mhehehe (gaya banget gitu kalo ngomong). Kali ini aku mau review another unch skin care terbaru dan worth it banget buat dipakai, soalnya aku sejauh ini aku merasa cocokdan engga bermasalah  setelah beberapa hari belakangan ini aku pakai. 

Pasti banget sih kalian udah engga asing sama brand yang satu ini, karena memang udah amat terkenal dan engga perlu diragukan lagi, dan bener ajasih setelah penggunaan produk ini. Jujur aja aku agak ragu nih untuk nyoba, karena kulit aku yang sedang jerawatan kayanya sih gara-gara hormon yang sedang kurang stabil, biasa lah namanya kaum wanita yang mau kedatangan tamu, (datang bulan), tapi ternyata aku engga salah coba dong, hehehe. 

Produk skin care kali ini berasal dari L’OREAL, produk terbarunya yaitu L’OREAL PARIS WHITE PERFECT CLINICAL SERIES. L’oreal series kali ini produk yang lebih mengarahkan untuk kulit agar nampak lebih cerah hanya dengan 3 rangkaian yaitu Serum, Overnight Cream dan Day Cream, aku bakal bahas satu persatu disini.



L’OREAL PARIS WHITE PERFECT CLINICAL DERM WHITE ESSENCE
Yang pertama aku punya ini, ini tuh semacam serum untuk wajah yang mengandung beberapa bahan yang berfungsi sebagai pencerah dan menyamarkan noda hitam. ACTYL C : Bahan aktif pencerah, membantu menyamarkan noda hitam pada kulit. ADENOSINE : Membantu /mengurangi produksi melanin, untuk mencegah pigmentasi kulit, dan yang terakhir mengandung FIBRELASTYL : Membantu kulit tampak cerah merona.
  • Menggunakan pipet untuk di aplikasikan di wajah
  • Penampilannya seperti serum
  • Teksturnya cair dan agak sedikit kental
  • Berwarna putih agak bening
  • Setelah di aplikasikan di wajah agak terasa lengket dan berminyak 
 Harga : Rp. 214.000,-

L’OREAL PARIS WHITE PERFECT CLINICAL DAY CREAM SPF19 PA+++
Day cream dari L’oreal ini mengandung PRO-VANISH 3 : Merupakan bahan aktif pencerah membantu mengurangi produksi melanin pada kulit. Dan memiliki SPF19 PA+++ spf yang sudah teramat cukup untuk melindungi kulit kita dari UVA/UVB yang mencegah timbulnya noda hitam dan warna kulit yang gelap.

  • Packaginya berupa jar kaca berwarna putih
  •  Teksturnya lembut dan engga lengket
  • Digunakan pada pagi hari di area wajah dan leher
  • Berwarna pink muda (Ish gemes, haha)
  • Setelah penggunaan agak lumayan berminyak 
Harga : Rp. 161.000,-


Setelah penggunaan beberapa hari, yang dari awal aku rasain memang agak berminyak, tapi membuat kulit lebih lembut dan kenyal saat di sentuh, warna kulit juga lebih merata, yang lebih sukanya juga mengandung SPF yang cukup melindungi kulit wajah dari sinar UVA/UVB karena aku memang cenderung suka banyak aktivitas di luar. 

L’OREAL PARIS WHITE PERFECT CLINICAL OVERNIGHT TREATMENT

Lanjut dengan krim malam dengan menggunakan teknologi Pro Vanish 3, dengan kombinasi tiga bahan pencerah, membantu mencerahkan dan berperan dalam regenerasi kulit di malam hari. VITAMIN B3 :Membantu mencerahkan kulit, PROCYSTEIN : Membantu mengurangi produksi/pembentukan melanin berlebih, BIO PEELING EX : Membantu menjadikan kulit tampak halus dan lebih cerah.

  •  Packaging berupa jar kaca, berwarna biru tua
  • Berwarna putih
  • Tekstur lembut dan agak sedikit lengket
  • Digunakan pada malam hari
  • Sangat dianjurkan untuk digunakan bersamaan dengan White Perfect Clinical Anti Spot Brightening Essence
  • Agak berminyak setelah diaplikasikan di wajah
  • Di aplikasikan di bagian Wajah dan Leher
Harga : Rp. 192.000,-

Awal pakai memang berminyak apalagi dibarengi dengan essence, tapi lama kelamaan setelah tau khasiatnya sih aku pikir engga masalah, toh kan ini dipakai pada saat malah hari.Yang aku ngerasain kulit halus, lembut dan segar, udah engga berasa lengket atau berminyak lagi setelah pagi harinya.

Ini before after setelah kurang lebih 3-4 hari pemakaian,
 
Dan untuk menyiasati tampilan wajah yang agak berminyak setelah menggunakan Day Cream nya, aku gunakan loose powder lagi saat keluar rumah, dan ini bener-bener sama sekali engga berat di wajah, setelahnya kalian bisa juga gunakan tambahan makeup lain untuk look yang natural, dan 1 lagi yang aku suka, setelah pemakaian seharian kulit aku juga engga terasa dan terlihat kusam. Love it pokoknya!

Nah selesai deh review dari aku, semoga membantu dan memberikan pencerahan untuk kalian yang bertanya-tanya sama Si L'OREAL PARIS WHITE PERFECT CLINICAL SERIES ini. 
Dan untuk pembelian rangkaiannya seriesnya, kalian bisa dapatkan di Counter L'oreal Paris Departement Store, Toko Kosmetik dan Ecommerce Blibli & Lazada.
Thank you so much for reading gais, see you on my next blog posting ! Muwahhhhh

17 comments:

  1. Halo, first time visit nih 😊

    Itu essence-nya kalo terasa berminyak mungkin kebanyakan netesinnya. Alternatifnya sih mungkin bisa kasih jeda sebelum pake krimnya biar ngga greasy banget rasanya heheh

    Aku suka banget sama overnight treatment-nya, bikin kulit lembab sampe paginya hehe

    ReplyDelete
  2. Hi rima, kayanya ini pertama kali aku mampir. Menurutku, rangkaian ini emang bikin lembab kulit. Jadi pakainya kudu dikit2 karena as you say, bisa bikin kulit lebih berminyak. Tapi bagusnya, dia bener2 menjaga keremajaan kulit juga instead mencerahkan. Mostly produk yg menjaga keremajaan kulit emang efeknya agak2 berminyak hehe. Tapi hasilnya kece juga ini di kamu! Aku juga pakai dan luvv sama hasilnya

    ReplyDelete
  3. haii salam kenal yah.. ak juga pake Loreal ini, suka juga dengan hasilnya.. bikin kulit makin cerah en halus..

    ReplyDelete
  4. kalo ngerasa berminyak coba dipake tipis tipis aja siss, aku awal juga berminyak tai setelah ku pake tipis minyak yang awalnya emang banyak jadi berkurang :D

    ReplyDelete
  5. baru bentar aja uda glowing gt <3

    ReplyDelete
  6. Uuw unch unch bgt deh hasilnya. Sukaa. Glowing gimana gitu ya siis

    ReplyDelete
  7. waah di foto afternya lebih cerah dan lebih glowing!

    ReplyDelete
  8. Aku justru pake essensenya enak banget kak jadi nagihh

    ReplyDelete
  9. aku baru pemakaian hari ke-10 nih,tp hasilnya uda berasa banget..
    xD

    saskinestya.blogspot.com

    ReplyDelete
  10. Glowing yaa. Suka deh cling cling gitu

    ReplyDelete
  11. Rima... Hasilnya jadi mulus dan glowing banget yya😍😍😍

    ReplyDelete
  12. Keren ih. Hasilnya jadi glowing gitu. I love your style btw ;)

    ReplyDelete
  13. Rima....jadi dewy gitu mukanya, suka ih.....aakhh aku mah suka pose-pose kamuuh....

    ReplyDelete
  14. Rimaaa, kamu baru pakai sebentar aja kulitmu udah kelihatan lebih mulus loooh. <3

    ReplyDelete
  15. yaampun rima, glowingnya luar biasa loh!!! :D

    ReplyDelete
  16. Kulitnya jadi glowing banget yah <3

    ReplyDelete
  17. Unch unchh banget hasilnya bebbbs ❤️❤️❤️


    www.giselavi.com

    ReplyDelete