Sunday 22 January 2017

Lost In Bogor

Langsung sajaaaa kita saksikan postingan hasil ngebolang aku, beberapa minggu lalu ke BOGOR ! yeeeeee ... tepuk tangannya mana dulu ? hahaha. Iya jadi beberapa minggu lalu aku sempatmain ke bogor, emang agak niat untuk ke cafe sih, tapi aku pikir ini cafe agak susah di cari, tapi berkat izin allah kita dipertemukan (agak berat juga bahasanya rim...). 

Yepp ... aku ke salah satu cafe hits di bogor, namanya YELO EATERY. Udaah lama pengen kesini juga, tau nya sih dari IG, abisan gemes banget liat dekorasinya dan warnanya. Dan bener aja waktu sampai disana, ini gemesnya kelewatan !. Yelo Eatery berada di Jalan Pajajaran Indah Raya No.5 Bogor.
Cerah banget gitu suasananya, aku sih info ajanih mending kalau kesini ya siang atau siang menejelang sore, kalau buat kalian yang suka foto-foto cahaya nya dewa banget gitu sih, tanpa settingan kamera pun disini udah canggih deh masalah cahaya. 
Ini bagian samping kiri dari cafe nya. Interiornya ala ala apa yaa, pokoknya fullcolour dan ada sentuhan vintage di bagian lantainya gitu, ini di lantai bawah ya. 

Dan lukisan di atas ini, ada disebelah tangga yang mengarah ke lantai 2.


Sesampainya di lantai 2, sebelah kiri kalian akan ada Toilet yang desainnya simple dan tetep berwarna banget pokoknya. Dan saat kalian lurus lagi, kalian akan menemukan gambar diatas di sebelah kanan kalian.






Yaaaaa begitulah kurang lebihnya tampilan cafe gemas ini, fall in love banget pokoknya sama ini cafe, aku rekomendasiin banget deh buat kalian mampir kesini, sayang banget kalo ke bogor gak mampir kesini pokoknya ! Untuk harga juga mereka masih standar makanan cafe ko, engga terlalu nguras kantong kalian, yang pasti sih buat yang suka tempat-tempat gemas dan berwarna, semuanya terbayar banget sama suasana disini, kalian juga akan di manjain sama lagu-lagu santai yang bikin kalian makin betah disini, pelayanannya juga ramah ko. Ahhhhh pokoknya aku gemassss !! hahaha

Segitu ajalah review dari aku, kalo kalian penasaran ya cusss datenglah ! hihihi
Thankyou for reading gais, hope you enjoy it, laffff youuuuu muwahh muwahh! See you on my next blog posting!

No comments:

Post a Comment