Sunday 13 December 2015

Clozette's Blogger Babes Gathering

Tepatnya tanggal 12 Desember 2015 , Aku dapet invitatiton dari Clozette , buat datang ke acara Clozette's Blogger Babes Gathering , kali ini tema nya tentang pembuataan Smoothies.Udah ada yang tau smoothies tuh apa ? . Buat yang belum tau dan mau tau , apalagi mau coba buat dirumah, aku bakal kasih kisi-kisi nya disini , aku bakal share yang aku dapat kemarin hihihi. Asyiqqquueeee~ 

Dan pertama-tama marilah kita ber OOTD dulu , hihihi. Btw, dresscode nya tuh Feminine Yellow , Syegerrr abis deh ah! 


Nah  ini dia narasumber kita , Ka Nectaria Ayu , di yang lagi berbagi ilmu sama kita tentang cara , khasiat dan seru nya buat smoothies. Seru ya , kebetulan aku sendiri orang kesehatan yang suka juga banget sama sayuran dan buat , saladersss sejateh kaaaa kita mah hihi. Jadi cucok banget sama pembahasan tentang smoothies ini. Btw , ini ngomongin smoothies tapi belum dikasih tau smoothies tuh apa yah ? , Okefine, Jadi smoothies itu minuman sehat yang terbuat dari sayuran dan buah organik yang di mix jadi satu , yang rasanya seger banget, udah gitu bikin kulit mulus dan bahan sehat pula. Cara buat nya gampang banget , yang penting ada kemauan , dimana ada kemauan disana ada jalan , banyak jalan menuju roma , kalo kata pepatah mah, bisa gak pepatahnya di ganti jadi ...... "Banyak Jalan Menuju Pelaminan" ? Okefine skip~, hahaha.
Iyaaa , kaya yang aku bilang tadi , Smoothies ini pembuatannya terdiri dari buah dan sayuran organik ,kenapa yang organik ? Karena kata ka Ayu, rasanya dan hasil dari bahan yang mengandung pestisida gak akan seenak dan seger kaya kita buat dengan bahan yang memang organik. Lagi pula, ini kan minuman sehat, percuma dong kalo kalian pake bahan yang banyak racun dan pengawetnya ? karna nantinya mereka akan mengendap di dalam tubuh , dan bakal jadi sumber penyakit , yang ada malah sakit dan bukan bikin kalian sehat , jadi catat hal penting yang harus dilakukan kalian harus tau benar buah dan sayur yang kalian gunakan ya. Ini aku nyoba smoothies yang di buat sama ka ayu, waktu demo pembuatan smoothies , dan asli ini enak banget bikin kalian nagih , yakin deh, Semacam jatuh cinta gitu deh, jadi kaya kecanduan langsung (Duilehhhh~ ), Dan mungkin aja ini juga bisa jadi alternatif buat kalian yang kurang suka sayur dan buah , cobain dulu deh mendingan.
Disana kita gak cuma dijelasin cara pembuatan dan manfaat dari smoothies itu , Kita juga ada lomba buat smoothies perkelompok dengan cara, menu, dan bahan yang berbeda-beda dari tiap kelompoknya, Duhhhh di manjain banget emang deh kalo ikutan clozette blogger babes gathering. Khannn maennnn~ hihihi. Nah ini aku kebagian kelompok 4 , yaitu Glowing Skin Smoothies.
 Dannnnn ...... Yakkkk Tadaaaaaaaaaa ini hasil kelompok 4 , yang pink ya hihihi. Pas banget sama akohhhh yang suka pink hahaha. 
Nah kalo ini sih, foto dari Clea Kemang , tempat berlangsungnya acara kita , Tema nya dapet banget deh pokoknya , seger semua , makin seger liat dekorasi cafe nya yang di penuhin bunga-bunga, Bunga, bunga cantiqueee , cantiquuueee ( Please bacanya sambil ikutin gaya syahrini ya, biar geregettttt !) hahahaha. 


Dan ini para Clozetter Ambassador , Star Clozetter dan clozetter lainnya, We are so much having fun , Thank you Clozette and Natural Honey , Can't wait for next event.

3 comments:

  1. Ikhh ada poto akyu,
    Comot akh.... #lalukabur tanpa jejak

    Buleipotan.com

    ReplyDelete
  2. Ikhh ada poto akyu,
    Comot akh.... #lalukabur tanpa jejak

    Buleipotan.com

    ReplyDelete
  3. Hai neng rima, kenapa itu fotonya tanpa kepala, hihihi... :D

    ReplyDelete