Sunday 31 May 2015

RunTo80's

Yo .. yo .. yo wazzaappp , wazzzappp !!
yoo kaki pegel , betis keram yooo , edan beneran inimah dateng telat , kaga dapet pemanasan , kelamaan jalan ngeri ketinggalan , mau seneng aja pake dilema. Expetasi mah, dateng kecepetan bisa take pict sana sini dulu, bisa duduk-duduk sambil nguap dulu, gataunya mah sampe sana pita udah digunting, yang lari udah pada mulai, it;s okay, gak ada kata terlambat sih ya, ngegass aja udah, cuma ya gini alhasil kaki jadi korban, untung aku biasa setay setrong. 

Hari ini hari minggu pagi mah ya kita santai-santai lah, iya kalo senin pagi mah upacara~, santai ikutan event RunTo80's , acara lari gitu sih dalam rangka merayakan Hut Bintaro yang ke 36, banyak perlombaan gitu, kaya pemenang lari tercepat 7K , Best Costume , banyak sih dll nya deh, cuma gue kurang apal juga, mhehe. Seru seruuuuuu, kocak gitu pada costumenya, ngejreng abis,suka banget liatnya aaaaaakkkkk!! bener-bener berasa kaya back to eighties banget ,coba beneran balik lagi ya, itu asli  fullcolor banget, beda banget kaya hati gue yang monochrome , rim plisss fokus :'''). Hahaha bodo amat ah. Nih gue pamer deh ya, jangan ngiri deh, makannya ikutan ! 





Ini acara pelepesan balon gitu, perjuangan ini ngambil foto ini , gue ada dibagian dunia belah mana , ini balon dilepas dibelah mana, alhasil kdu ngejar ke bagian yang enak ngambil fotonya, lari lagi~ , gapapa demi postingan blog deh ya, totalitas tanpa batas

Dan gara-gara ngejar ini balon juga, gue liat spot buat foto yang backroundnya RunTo80's , latah ajasih pengen kaya yang laen foto juga, berhubunga gak ada yang bisa dimintain tolong , alangkah baiknya jurus SKSD itu dipake , nah ini hasil daripada jurus SKSD yang dipake , tadddaaaaaaa!!! akikuk nemu temen baru , hahahaha langsung nyimbrung aja daripada kaya anak ilang mulu kan, akhirnya aku putuskan untuk meneruskan perjalanan ini bersama mereka untuk mencari kitab suci. (Ini apesih).

Dannnnnnn ! Lagi -lagi setiap pertemuan itu udah di atur sama Allah.SWT. Lagi-lagi gara-gara kita lagi mejeng deket panggung , ngeliatin siapa aja yang menang best costume, tiba-tiba yang menang best costume wanita nya ada dibelakang kita lagi minta tolong fotoin sama temennya gitu, berhubung kayanya obrolannya rada heboh ya kita tengok lah, abis nengok lucunya lagi malah kita yang diajak foto , yaudah sekalian aja diseru-seruin lah pose nya, dan lagi , yang lebih serunya lagi, kalian tau ini siapa ? Ini tante Berty Tilarso ! hahaha, ada yang tau ? kalian harus cari tau pokoknya ! hihihi. Entah gimana ceritanya terus kita malah mau ditraktir makan gitu gara-gara doi menang best costume, kurang rezeki anak solehah gimana coba ? baru ketemu udah dapet traktiran gitu, kita tukeran contact, terus kita diajakin buat senam zumba juga di sanggarnya doi, aaaakkkkk~ hihihi, btw, thanks ya tante, gasalah pilih deh ah yang jadi best costume nya tante hahaha. Memang ..... Segala pertemuan dan traktiran , memang sudah diatur semua , mhehehe. Thanks God :3

Nah , kalo ini yag tampilannya rada bikin silau mata , doi pemenang best costume laki-lakinya , asli spechless liat gayanya , jurinya emang gasalah pilih deh, suka banget gayanya pengen gue jambak aja rasanya , namanya juga gemes hahaha, gokiel breh !!! Nais tumit yu hahaha.
Udah ya gais segitu aja ulasan dari barbie, barbie~ , barbel kali ah! BHAY !!! MWAHAHAHA

No comments:

Post a Comment