Friday, May 8, 2020

[ REVIEW ] SCARLETT Whitening

Engga nyangka, sebentar lagi kita udah mau lebaran aja ! Hahaha becanda... becanda, lebaran masih beberapa minggu lagi ko, dalam arti lain kita masih punya banyak waktu memperbaiki diri dalam segi ibadah ataupun berbenah diri menjadi lebih baik lagi, termasuk merawat kulit dan tubuh biar lebaran kali ini ada sesuatu yang beda, iya gak ? hihihi. 

Hari raya besar biasanya identik dengan sesuatu yang baru, kembali pada diri kita yang baru suci & fitri kembali, tapi kali ini juga aku mau membuat sesuatu yang berbeda, tekat aku kali ini mau merawat kulit lebih rajin lagi, berharap lebaran nanti bisa dapat hasil yang maksimal hehehe. 

Akhirnya memberanikan diri untuk membeli seperangkat... (ciye kesannya serius banget nih), seperangkat perawatan kulit tubuh dari SCARLETT WHITENING, ternyata aku terkena racun dari temen-temen sosial media yang sering banget posting ini dan review yang memperlihatkan hasil yang bikin aku penasaran ingin coba.

SCARLETT WHITENING 
Dannnnn yaaa ! Akhirnya datanglah seperangkat paket dari SCARLETT WHITENING ini, untuk kalian yang belum tahu apa itu SCARLETT WHITENING, mereka merupakan brand lokal yang memproduksi perawatan tubuh agar tubuh atau kulit tampk lebih putih, cerah dan segar. Kebetulan aku pesan yang paketan gitu, dan di dalam paketnya sudah termasuk beberapa produk, mulai dari whitening scrub, body lotion dan body washnya, pokoknya paket lengkap. Eitsss tenang, aku bakal bahas semuanya ko nanti. 

Jadi ini adalah box yang berisikan paket Scarlett Whitening, kalau dilihat dari box nya ini sudah menggambarkan banget suasana lebaran kan, hihihi. btw kalian juga bisa tuh jadikan ini sebagai hampers atau parcel untuk lebaran. Oke, lanjut jadi seperti yang aku bilang, dalam satu paket ini terdiri dari 3 Body Wash, 2 Body Lotion dan 1 Whitening Scrub.

Fyi, sebelum aku membahas mereka. Scarlett whitening ini mengandung GLUTATHIONE dan VIT E yang membantu mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Produk ini juga sudah ter-registrasi BPOM  dan No animal testing. 

Brightening Shower Scrub
Ini dia 3 varian dari Brightening Shower Scrub nya :
  • Ungu, dengan kandungan Pomegrante 
  • Tosca, dengan kandungan Cucumber 
  • Kuning, dengan kandungan Mango 


(Nah kalau yang kuning kebetulan sudah aku pakai selama 2 minggu ini, jadi udah agak berkurang hihi)

Apa saja kandungan dalam satu botol Brightening Shower Scrub : 
Mereka punya wangi yang sesuai dengan bahan kandungannya seperti yang aku sebutkan diatas, selain itu juga mereka mengandung Glutathione yang kita kenal sebagai Anti-oxidant terbaik yang dapat meningkatkan kelembaban dan ke-elastisan kulit, perlidungan dari radikal bebas dan juga membuat kulit terlihat lebih sehat dan glowing. 

Selanjutnya, di dalam brightening shower scrub ini jelas dong mengandung scrub yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit dapat terlihat lebih cerah dan halus. 

Cara pemakaiannya : 
Gampang banget ko, kalian tinggal gunakan dan usapkan pada tubuh yang telah dibasahi air. Kalau aku sih biasanya pakai shower puff biar lebih berbusa dan merata ke seluruh tubuh. 

Fragrance Brightening Body Lotion 
Engga lengkap rasanya kalau habis mandi engga pakai body lotion sesudahnya. Nah ini perawatan lanjutan setelah pakai Brightening Shower Scrub. Oiya dalam box ini, mereka juga ada 2 varian loh : 
  • Romansa, yang packagingnya pink untuk wangi nya memang lebih soft.
  • Charming, yang packagingnya warna ungu, wanginya lebih fun dan strong sih menurut aku. 


Brightening Body Scrub 
Kalau ini jelas dari namanya pun pasti kalian udah tau, kalau dia adalah scrub yang berfungsing mengangkat sel-sel kulit mati sekaligus melembabkan dan mencerahkan, bahkan menurut ku ini cukup membantu banget secara instan, tapi efeknya tahan lama, apalagi kalau kalian memakainya rutin, kenapa yakin bilang ini, karena aku udah buktiin sendiri, jujur amazed banget sama hasilnya. 

Kali ini aku pakai varian yang Romansa, wanginya cukup tahan lama walaupun setelah di bilas. Scrubnya juga engga yang kasar banget gitu, cukup lembut tapi ngangkat banget kotoran yang ada di kulit kita.

Cara Pemakaiannya : 
Gampang banget, jadi kalian sebelum mandi dalam keadaan tubuh kering. Lalu apply si scrub ini secara merata ke seluruh tubuh, selanjutnya kalian diamkan selama 2-3 menit. Setelah di rasa agak kering, kalian bisa lanjut gosok dengan perlahan dan scrub nya pun akan rontok. Kalau sudah selesai, kalian bisa lanjutkan dengan bilas, dan dilanjut dengan menggunakan Brightening Shower Scrub nya deh.



Setelah Pemakaian 2 minggu : 
Jujur aja, kulit aku memang cenderung kering, setelah 2 minggu ini aku coba untuk rutin menggunakan rangkaian scarlett ini, dalam seminggu aku menggunakan brightening scrubnya 2 kali untuk body lotion dan shower scrubnya aku pakai rutin setiap hari saat mandi dan setelah mandi.
Engga terlalu signifikan sih ya, karena aku pun baru terbilang sebentar menggunakannya. Tapi menurut aku pribadi memang efeknya lumayan banget walaupun pemakaiannya sebentar. Nah ini kurang lebih hasilnya, setelah dan sebelum. Untuk kalian yang mikir kenapa backgroundnya sama, karena aku memang senada aja, dan bisa lihat compare nya jelas di background yang sama. Gituuuu ~

Instant Whitening : 
Nah ini juga aku mau kasih tau uji hasil, jadi kalian bisa bandingkan perbedaannya disini. Dan ini adalah urutan yang rutin aku gunakan untuk rangkaian scarlett ini. Brightening Scrub - Shower Scrub - Brightening Body Lotion. 








HARGA 
dengan harga yang affordable banget cuma 300K !! Jujur ini beneran paket murah meriah banget, karena kalau di hitung per pcs mereka harganya 75K ! Jadi fix kalian sudah menghemat banget kan, terlebih ini juga bisa di gunakan dalam jangka waktu beberapa bulan ke depan.

Ini paketan yang akan kalian dapat dalam pembelian rangkaian paket Scarlett Whitening. Kalian bisa dapatkan rangkaian ini di Official Accountnya Scarlett Whitening di Shopee kesayangan kalian, atau kalian bisa langsung ke akun Instagramnya @SCARLETT_WHITENING .

And ya, thats All gengs, thank you for visiting my blog ! see ya on my next blog posting !

No comments:

Post a Comment