Monday, May 14, 2018

[ EVENT REPORT + REVIEW ] PK Beauty Space

So happy waktu tahu dapat invitation Grand Opening PK Beauty Space new studio di Gandaria, first thing first i would to thank you to Clozette Indonesia & PK Beauty Space for invited me. 

Jadi mungkin dari kalian ada yang belum tahu, PK Beauty Space merupakan studio kecantikan yang menyediakan treatment Eyelash Extension, Sulam Alis, Meni/Pedi dan Nail Art. Mereka sudah memiliki 3 studio sebelumnya, dan ini yang ke-4 , congratulations PK Beauty Space ! 

Cabang mereka yang terbaru ini berada di Jalan Gandaria 1 No.8-9, bersebrangan persis dengan salah satu mini market In**maret, dan studionya berada di lantai 3


Ini pemandangan cantik yang akan kalian lihat setelah membuka pintu kaca besar PK Beauty Space , so colorfull, bener-bener di luar ekspektasi aku, karena kau pikir ini akan yang elegan dan soft banget, ternyata aku disambut gmenggemaskan di tembok sebelah kiri ini, bener-bener spot yang instagramable banget, selanjutnya masuk ke dalam lagi ada spot yang ada di foto awal aku, yaitu semacam waiting room yang ada 2 kursi berwarna kuning menggemaskan. 
Ini sudut tempat untuk Meni/Pedi dan Nail Art treatment, tersedia banyak pilihan warna dan merk nail polish terbaik, sempat aku bertanya dan ini rata-rata nail polishnya berasal dari America yang memang kualitasnya tidak di ragukan lagi. Cukup pusing deh aku untuk menentukan mau pilih warna yang mana , gemes semua gitu yampun :')

Dan ini spot untuk Eyelash Extension dengan sofa khusus yang super cozy tapi simple karena bisa dilipat kedalam saat tidak dipergunakan, hmmm cukup efisien yakannn~ 
Dan ini ruangan khusus untuk melakukan treatment sulam alis, semua tempat disini cukup simple, bersih dan nyaman.
Dari ketiga pilihan treatment yang ada disini, aku memutuskan untuk mempercantik kuku aku yang mulai engga karuan nih bentuknya, so here we go ! Aku melakukan Gel Polish, karena disini masih belum tersedia Nail art, dan coming soon ada ko, tenang, hehe. Btw, ini kuku aku before Gel Polish ya, asli entah begitu dekilnya, hahaha! 
Lagi-lagi saking engga bisa memutuskan untuk pakai warna yang mana, alias aku nya serakah karena engga tahan sama semua warnanya , cutieeeee banget bebbb ! Aku minta mba nya untuk setiap kuku itu berbeda warna, dengan konsep 'pastel color' yuhuuuu ! hihihi oiya jangan lupa tetap selipin glitter di bagian tengahnya hihihi, dannnn tadaaaa ! ini hasilnya ! Cuteness overload !
Ini afternya, hihihi suka gak percaya kuku selucu ini, oiya jangan tanya kenapa kuku jari manis aku begitu bantetnya , entah kenapa dia paling gatel kalau aku panjangin sedikit, dan beneran rasanya aku harus segera pendekin sampai sependek itu, dan mba nya aja sampai takut untuk ngikir walaupun cuma ngerapihin, karena katanya serem ka, itu udah dekat sama daging takut sakit, terus aku cuma ketawa aja sih, hahaha padahal itu biasanya bisa lebih pendek lagi ! hahaha gak paham lagi sih sama kuku sendiri. 
Sebetah itu sih aku disini, udah selesai treatment malah lanjut fot-foto OOTD hahaha, karena ya yang bener-bener tempatnya cozy banget dan photoable banget gitu. Oke langsung aja lanjut ke review ya !

Review : 
  • Over All, i love this place ! 
  • Tempatnya memang engga begitu besar, tapi cukup nyaman dan seperti yang aku bilang, bersih dan cukup banyak spot foto hihihi (tetep).
  • Untuk pelayanannya cukup ramah, dan beneran masuk dalam kategori ramah, karena jujur aja aku cerewet banget gitu banyak nanya, dan mba nya dengan cukup saar dan tabah menjawab semua pertanyaan dengan indahnya, thanks mba :') 
  • Pengerjaannya cepat, hmm cuma kurang lebih 45 menit, tapi sih kalau aku tadi lebih karena kebanyakan take picture ! hahaha 
  • Hasilnya cukup memuaskan, setau aku dan memang yang dikatakan mba nya juga Gel Polish ini akan bertahan selam kurang lebih sebulan, dan untuk melakukan pembersihan, kalian bisa juga meremove nya disana, atau di salon-salon yang bisa untuk rmove gel polish. 
  • Untuk harga, serius ini kirain aku kaya becanda deh mba nya, ternyata emang di price list terbarunya, Gel ppolish ini hanya Rp.110.000,- dan itu murah gitu sih parah, karena rata-rata yang aku tahu ini akan bisa diatas 150 ribuan gitu. Dan ini bukan harga promo karena grand launching ya. 
  • Untuk price list extensionnya aku juga sempat lihat itu start from Rp.300.000an gitu, murah juga kan :") terharu akutuh. 
Nah itu ajasih kurang lebih yang bisa aku share kali ini, untuk selanjutnya mengenai treatment, alamat, dan price list kalian bisa mampir ke IG nya di @PKbeautyspace , cukup lengkap ko semua disana, oiya jangan lupa make appoitment dulu ya kalau mau treatment disini, karena yang ditakutkan kalian akan mengantri dan nunggu lama.

And thank you so much for having us PK Beauty Space , also thanks to you guys for reading see ya on my next blog posting ! Alapiyuh ! 

No comments:

Post a Comment