Monday, April 16, 2018

TBS Beauty Bae

Masih belum lupa rasanya, siang itu aku lagi main ke salah satu cafe dan ada telfon masuk yang ternyata dari Team Female Daily, yang tiba tiba bilang ...
"Halo dengan Rima ?"
"Iya benar "
"Ini dari team female daily, sebelumnya selamat ya kamu terpilih menjadi 1 dari 10 finalis TBS Beauty Bae" 
".... (disini aku yang cuma hening aja, spechless , sedikit mengingat kira-kira ini kuis mana yang aku ikuti ya)
"Oiya besok kamu bisa datang engga ke kantor kita untuk wawancara ?"
And thanks God, you always gave me the best way, karena besok jadwal aku memang libur jadi ya reflek aja aku langsung bilang, "oh iya ka aku bisa ko !".

Singkat cerita setelah aku datang, dan engga nyangka banget ternyata acara ini adalah acara Beauty Camp, this is my first time , God i dont know how to thankful , but this is my one of thousand gift from you, huhuhu terharu. Engga tau deh kalian mau bilang aku lebay atau apa, yang pasti aku bersyukur banget bisa ikutan ini, dan semesta mendukung di hari yang sangat mendadak dikabari aku untuk Beauty Camp itu, jadwal aku sangat mendukung walaupun sih mepet ya, tapi its ok i'll fight for what i love ! 

Hari ini tepat sebulan lalu, yaitu tanggal 16-17 Maret, Sabtu pagi pukul 08.00 kita berangkat dari Jakarta , tepatnya dari kantor female daily menuju ... emm salah satu Villa yang menurut bocoran villa ini bernuansa bali banget gitu, dan salah satu tempat favorite yang lagi viral banget gitu, huwoooooww makin engga sabar ajanih, ini ya langsung saja aku ceritain serunya jadi finalis TBS Beauty Bae.

Eh bentar btw ada yang sudah tau TBS Beauty Bae apa ? TBS Beauty Bae adalah The Body Shop Beauty Bae, ini adalah campaign pertama dari Body Shop yang dilakukan di Indonesia, jika mana memang menuai hasil yang memuaskan usut punya usut ini akan dilakukan juga di negara lain. The Body Shop bermaksud menjadikan kita 10 orang ini menjadi next Influencer yang berbobot dan memang pro dalam bidang kecantikan ini, walaupun dengan jam terbang sebagai Blogger/Vlogger yang belum seberapa ini, tapi TBS percaya ilmu yang akan diberikan kelak akan berguna jikalau kita akan menjadi influnencer/Blogger/Vlogger yang akan ahli di bidang ini, sekaligusTBS juga ingin melihat bagaimana usaha kalian untuk mewujudkan mimpi-mimpi kalian dengan ilmu yang TBS team berikan, aduh makin spechless engga sih dengernya ? 


Turun dari bus , dan lihat tulisan kaya gini, ahhhh seneng banget bisa disambut hangat kaya gini hihi
 Ini adalah pemandangan dimana setelah kita masuki pintu masuk yang berukiran kayu, nuansa bali emang terasa banget gitu , hhhhhh Finally ! Short Holiday


Mataharinya memang cukup panas sih waktu itu, tapi aku suka banget kalau ambil foto dengan cahaya yang cukup memuaskan kaya gini, tone nya dapet banget shay ! Btw, ini bukan minum ala-ala ya, ini beneran silau ! hahaha 
Disana kita dikasih Tumblr masing-masing yang tulisannya #TBSBEAUTYBAE , bisa dipastikan ini tumblr limited banget, cuma kita bersepuluh doang ini yang punya ((sombong)) HAHA!, selain ramah lingkungan dengan penggunaan tumblr, kita juga sebisa mungkin engga menggunakan sedotan plastik lagi untuk minum.
 Nah ini sambutan dari Ka Affi Asegaf , yuhuuu aku padamu ka Affi hihihi.

Kata sambutan dan ilmu dari tutor disini, bikin kita makin pinter dan bersyukur banget bisa jadi bagian dari TBSBeautyBae ini , once more again Thanks God !
Ini ... KITA !!!  Aku kenalin ya mulai dari Atas Kanan- Kiri : 
Ada Ka Ratna Aulia, Sabrina, Savera Helena , Ashilla Sikado , Btari Sekar Ayu, 
Razan Izazi , Nadya Yasmen , Mia Ali , Jennita Tanuwijaya , Rima Suwarjono (cailah).

Dan selesai perbincangan kita siang itu, dilanjut dengan ISHOMA, makan siang dengan view yang aduhai, dan ZUZUR Semua menu disini enak-enak banget ya lord, aku nambahhh muluuu !!!

Dan selesai ISHOMA kita belajar lagi ini mengenai skin care, dan semua tentang perawatan wajah yang baik.

Waktu menunjukkan pukul 17.30 wib, kita siap-siap untuk masuk ke kamar kita , disini kita dibagi 2 kelompok kamar.
AND ........ HHH IDK , THANK YOU SO MUCH FOR SURPRISE IN THIS ROOM !! My God gila gaksih aku dikasih segini banyaknya produk di kamar, kita kita itu yang pada cuma jejeritan gitu, ya Allah kiyut amat gitu yah, TERBAIKKKK !!!! Dan bukan cuma kado ini , kalian harus tau kamar yang kita tempatin, nanti ya ... hihihihi. 
Selesai mandi, rapi-rapi segala macam kita ada jadwal dinner ini, hihiw dengan dresscode putih masing-masing, aduh surprise romantis apalagi ini yang bakal dikasih ?
Btw, perkenalkan .. Btari & Jennita , soulmate seperblogger-an dan seper-TBSBeautyBae-an, Please welcome Ban Bajaj Squad ! Saking terkesimanya kita sama kamar super MEVVAH dan nemu bath-up , ya disikat aelah buat foto xixixixi. 

Kejadian pemotretan ini, sebelum Dinner ... nah ini waktunya Dinner !
Bener saja kan surprise romantisnya ngelebihin pacar (padahal punya pacar juga kaga), Dinner dengan view swimming pool, dipinggirnya penuh lilin, menu makanan yang membahagiakan , FIX RIMA BETAH ! 

#TBSBeautyBaeSquad in touch of white, cailah !
Eitsss engga selesai sampai dinner, kita masih punya PAJAMAS PARTY !!! KACAU GILA memang acara TBSBeautyBae ini, di treat like a queen banget !!! Ini beneran banget semua-muanya properti ini dibuat khusus buat kita , liat itu ada label TBSBeautyBae semua gituuu.
 Cemilan is Must !
 We are ready for Masking Time !!
Dibikin kelompok dengan personil 2 orang, engga jauh-jauh, endingnya sama L lagi L Lagi, BTARI! 
 We join the photo contest , this is our pose ! 

YASSS WE ARE HAPPY KID ! Mhehehehe 
 Pemandangan pagi after Yoga ... hhhhh mayan ini, kek nya pulang-pulang makin kurus, hahaha !
this is what i luvv after yoga, MAEM ! sekali lagi aku peringatkan, makanan dan menu disini beneran ENA semua ghaesss, gapaham lagi sih huhuhu.
 Encok abis yoga , maapin :') ku gakwatd bat 

Pemandangan ini selalu membuat pikiran ku khilaf, pen bawa pulang semuwahhhnyaaa wey ! hahaha


IM FOREVER AGAINST ANIMAL TESTING 
Mungkin bagi kalian yang yang sudah tau tentang ini, atau kalian yang belum tau, aku mau sedikit sharing dari apa yang aku dapat kemarin di acara TBSBeautyBae ini, The Body Shop sendiri amat sangat melarang keras dan amat sangat membenci mereka yang menggunakan binatang sebagai alat testing suatu produk, Iyap ! bener gais, jadi ada beberapa atau banyak juga produk yang dalam penguji cobaanya menggunakan binatang sebagai alat testingnya, mulai dari tingkat keamanan dan risiko yang akan terjadi pada manusia nantinya, so mereka engga mau ambil pusing jadi mereka menguji cobakannya pada binatang-binatang tak berdosa, sebagai simbol binatang yang sering di uji cobakan adalah Kelinci, kebayang gak sih binatang se cute itu harus mati menggenaskan karena ulah manusia yang egois ini , disini pose ku menggambarkan kelinci dan menggunakan t-shirt bertuliskan IM FOREVER AGAINST ANIMAL TESTING from The Body Shop, sekaligus aku juga sudah mengisi petition yang mana ini amat sangat membantu gerakan Forever Against Animal Testing ini, untuk kalian juga bisa banget membantu gerakan ini dengan isi petition juga di Store-store The Body Shop terdekat, yuk turut serta menyelamatkan binatang-binatang engga bersalah !
 Selanjutnya kegiatan kita adalah .... eng ing engg ! Make-Up Class !! Yuhuuuuuwwww 

Banyak banget produk dari The Body Shop yang jadi favorite aku, tapi yang paling aku favorite-in adalah mascara with fiber nya ! Percayalah kalian harus coba, aku secinta iu sama mereka, udah gitu pilihannya ada beberapa warna, Pink, Biru, Hitam, bayanginnya aja bisa bikin gemes, asli sih itu yang beneran bantu banget bulu mata kalian ngangkat banget !!! 
After Make-Up Class , this is my final look ! aku tampak dewasa yah , hihiw ! 
 Photo session ! yassss  , !
This is the result , ini rapor ku selama disana dan dinilai oleh para tutor. 
Terima kasih untuk ilmunya kaka-kaka, im nothing without you, thank you so much team Female Daily And The Body Shop, you gais so cute !! huhuhu , i lost my word, thank you , thank you !!! 

ABOUT PLACE


About place ya, bukan Quite Place (cailah lemes bener rim) hahaha. Jadi sesuai janji ku yang aku bilang, aku akan bahas dan review tempat dimana kita menginap, mengingat ini tempat teramat sangat nyaman beb, wanita kaya aku itu kalo dibikin nyaman itu udah paling gabisa deh, gabisa lepas ! Hhhh 

Jadi ini adalah salah satu villa di sentul yang sedang naik daun, mantep ya villa bisa naik daun, engga guling tuhh ? *ciat apesih! ini adalah salah satu dari sekian banyaknya kamar yang ada disana, kamar yang aku tempatin ini, berada agak menjorok kebawah, jadi kita turun tangga buat mencapai kesini, karena hall tepat dimana kita kumpul itu adanya diatas, berdampingan dengan cafe dan swimming pool nya. Kamar yang aku tempatin memang sepertinya khusus banget ini buat couple, karena besar ruangan dan fasilitasnya yang serba 2, soalnya kamar teman ku yang lain ada yang besar banget gituuu, yang bisa jadi memnag khusu untuk keluarga besar. 
Mulai dari pintu masuk depan, pintunya besarrr banget deh berbahan kayu, waktu kalian buka pintunya tepat dibelakang pintu juga ada lukisan abstrak besar, di ibaratkan ini adalah pagar sih, kalau pintu kamarnya, seperti yang kalian lihat di foto bawah, semua sudutnya terbuat dari kaca, dengan hordeng putihnya kesan romantis dan elegan makin dapet banget. 

Fasilitasnya ada 1 Bed Besar, 1 Lemari Besar, 1 TV, 1 VCD (beserta kaset-kaset film begitu juga ada hihi, AC, Kipas Angin , Sofa.
 Maap ini fotonya berantakan begitu, biar ala ala aesthetic ( alibi, padahal mah males rapiin , hehe).
 Keluar kamar, balkon kamar ini langsung view nya hutan, gunung, air terjun ,TERBAIKKKKKK !!! 
Kamar mandi nya ada disebelah kamar tidurnya, sezuzurnya kamar mandinya pun bisa dibikin kamar ini, gede banget booooo !!!! 

Engga paham lagi sama view yang di ciptakan sama ruangan ini, semuanya pas banget. Padahal tempat udahh dukung banget gituh ya, eh foto mah masih saja sendiri rim, etdah !!! 

Jadi aku sangat merekomendasikan tempat untuk para couple-couple sah diluar sana, aku pikir ini tempat yang terjangkau dengan segala good vibes nya (tsailah) , edan euy kamar mandinya , nu ieu kaya yang di film-film twilight sama Fifty Shades Of Grey, ceunah ! 

Oiya sampe lupa, nama Villa nya itu AMANDISINI SENTUL, BOGOR. 
Berada di desa bojong koneng, kabupaten bogor. kalian bisa kepoin IG nya di @villaamandi

Sudah ditepain janjinya , kalau begitu adanya saya pamit undur diri.
Nuhun sadayana , Thank you so much for reading, see ya on my next blog posting ! Alapiyuh!

4 comments:

  1. omg kamu beruntung bangeeet :( selain tempat kece, acara kece, hadiah take homenya apalagi yaa, hehe. Oiya, ini ada long-term project sesudah campnya kah?


    Love,
    Atikah
    [ http://www.atikahamalia.com/ ]

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha banget banget deh, Alhamdulilah banget pokoknya Iyapsss ! Masih ada long term project nya hehehe , aku bakal share nanti lanjutannya hehehe

      Delete
  2. Gilaaaa gilaaaa. Kok bisa sih fotonya cerah semuaaaa? Ajarin doooong hihihi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahaha secerah masa depan ku ka, wkwkwkw
      settingan kamera ka, sama amal perbuatan juga mendukung ka hahaha :p

      Delete