Friday, September 9, 2016

One Brand Make Up Tutorial, Gift From Moeslema.com & Poppy Dharsono Cosmetic

Hhhh akhirnya setelah pulang berkelana ke bandung, melewati dinas malam pertama, dan pemotretan yang lamanya tetep gak lebih lama dari nungguin kepastian kamu, tercipta juga lah postingan kedua tentang beauty di blog yang beratasnamakan Rima Suwarjono. Oke gaiss, sekarang manaaa mata genitnyaaaaa~ ? *lah?!.

Kalo yang pernah lihat insta story aku yang full of postingan gajelas-gajelas aku, kalian pasti tahu aku dapat ini darimana, yaaaa yunomisowel lah gais~. Yeps! aku dapat box of happiness ini dari menangin lomba yang diadakan Moeslema.com & Poppy Dharsono Cosmetic. Jadi waktu itu rulesnya kalian di suruh make up dengan tema kemerdekaan, merah putih gitu dan buat caption semenarik mungkin, well ya takdir memilihku untuk merangkul seperangkat make up ini jadi bagian dari hidup aku (Berat bener bahasanya neng!). 

Dannnnnn ! Kali ini aku bakal pamerin mereka dihadapan khalayak semua , jengjenggggggg ! here they are !! *hordengkebuka*




Yang pertama dibawah ini aku punya POPPY DHARSONO SKIN PERFECTING FOUNDATION PRIMER , ini tuh make up base yang fungsinya untuk nutupin pori-pori dan garis halus diwajah kalian, tapi beda ya garis halus yang disebabkan karena kekecewaan terhadap janji manis, aku rasa sih belum tentu bisa di cover pake ini, aduh maaf.. ah maksudnya cuma ngingetin aja, takutnya persepsi kalian kan bisa lah buat itu. hmm.. baiklah~ lanjut! Jadi ini dipakai sebelum kalian apply bedak ya, ini wanginya enak, terus pas di apply di muka juga ringan banget ga lengket gitu, dan emang covered banget buat pori-pori aku pas aku coba kemarin. Menurut kitab katalog yang aku baca, doi ini ..si foundation primer ini adalah salah satu best seller dari Poppy Dharsono cosmetic loh.



Yang kedua aku punya ini, ini adalah POPPY DHARSONO ABSOLUTE COVER TWO WAY CAKE dengan warna yang aku dapat yaitu COSMIC LATTE 03.



Gambar diatas itu detailnya , aku suka banget asliiii !!! aku pribadi jarang pake bedak, males takut dibilang dempul juga gitu gatau kenapa kaya udah sugestinya gitu aja, aku tuh kemana-mana cuma pake pelembab, eyeliner dan lipstik. 3 item itu aja yang jadi andalan aku. Nah berhubung aku harus review ini, ya aku cobain dong yekannn~. Ah gais pas nyoba aku langsung kaya cengo gitu, ihhhh ko covered banget sih, dan shade yang aku dapet emang natural banget, terus kaya mulus aja gitu di lihatnya beda sama aku yang biasa cuma pake pelembab doang (yaiyalah). Ini kayanya mereka memang diciptakan untuk berpasangan deh, klop banget ketika mereka bersatu padu (halah). Tapi asli aku rekomen deh nih mereka berdua. Dan bener aja waktu aku baca di katalog Poppy Dharsono Cosmetic ini, Best Shade untuk two way cake powder salah satunya ya warna ini, Cosmic Latte. Ah sungguh baik sekali mereka~


Yang ketiga aku punya POPPY DHARSONO PERFECTING COLOR BLUSH ,ini adalah blush on, aku dapat yang CERISE PEARL 03. Warna nya lebih ke pink-pink soft gitu, biar gemes kaya cewe-cewe jepang yang di komik kalo lagi malu tuh (duileh). Asal kalian tau aja, ini pigmented banget, awalnya aku coba ditangan dan aku hapus, warnanya masih bener-bener nyata banget, jadi aku saranin kalau kalian pakai ini, jangan banyak-banyak karna sedikit pun itu udah nyata banget, bagus lah ya disisi lain bisa tahan lama kan blush on nya, hihihi. 




Lanjutssss~ aku punya ini si gemes untuk bibir seksehhh akohhhh~ hahaha. POPPY DHARSONO ROYAL INTENSE LIPSTICK- FRAGRANCE FREE, aku dapat yang warna PEACH MOONSTONE 11. Jadi ini lipstick soft-matte gitu gais, yang walaupun kalian pakai dia gak terlalu keras atau telalu kering di bibir tapi ya tetep menghasilkan look yang gemes. AKUUUU SUKAAA SEKALI WARNA INIII ! dibibir matching banget buat look yang natural, kesan elegan di bibir aku yang seksehhh ini juga dapet banget (rim! please deh). Iya tapi seriusan, buat look natural ini kelas deh, ah tau lah udah binggung jelasinnya, pokoknya aku suka ! hihihi. siniii cunnn dulu (iuhhh) haha. Dan lagi lagi menurut kitab katalog yang aku baca yang aku dapat ini ya yang best seller juga, aduh aku gak paham lagi deh ya Poppy Dharsono Cosmetic itu baik banget ! best seller semua ini yang dikasih ! Thank you so so much ! ilaffyaaa!


Dan ini One Brand Make Up Tutorial Natural Look dari aku dengan semua beauty product yang aku dapat dari Poppy Dharsono Cosmetic. 



Keterangan step by step nya dibawah ini ya :
1. Itu wajah asli aku tanpa make up, dan sebelum make up pastikan wajah kalian bersih dari noda-noda dan kenangan masa lalu *lha?! 
2. Nah aku disini pake make up base yang aku bilang tadi yaitu Poppy Dharsono Foundation Primer.
3. Aplikasikan dibawah kalian cukup di tutul-tutul aja jangan terlalu banyak, dan blend dengan beauty blender, atau pakai telapak tangan langsung juga boleh, jangan telapak tangan mantan ngeri baper, lah lagian kaya mantannya masih mau ajasih, elah! 
4. Nah ini setelah semua merata.
5. Lalu gunakan Two cake powder nya.
6. Gak ada penjelasan sih sebenernya gambar no.6 ini, cuma pamerin produknya aja udah, ehehe.
7. Blend lagi dengan spons yang udah tersedia., yang rata yah kalau gamau di bilang ondel-ondel.
8. Nah udah merata nih, udah cakep lah.
9. Ini nih baru fix cakep ngetzzzz
10. Lanjutkan dengan pemakaian blush on
11. Dengan brush yang tersedia juga, atau mau menggunakan telapak tangan juga gak masalah, bebas kita mah anaknya, yang penting jadinya cakep deh.
12. Gambar lagi memastikan lipstiknya masih tajem aja gitu, kan enak kalo buat mengarsir (Dikira lagi ngisi lembar LJK kali ah).
13. Aplikasikan lipstik di bibir sendiri, jangan di bibir orang, apalagi manis di bibir, memutar kata .. malah kau tuduh , akulah segala penyebab nya~ , lah nyanyi sih?!
14. Yaaaa jangan dimakan jugaaa ! yaaa gambar ini cuma contoh.
15.Udah lumayan cakep nih, kaya ada yang kurang deh. Wah iya eyeshadow ! Ahhh yakali sepi gak ada yang warna warni di kelopak mata deh. 
16. AH'HA!!!! kenapa kita tidak melewati sungai lalu ke rumah nenek, ah ! maksudnya kenapa kita tidak menggunakan blush on sebagai eyeshadow juga ! 
17. Mari kita coba, cukup colek blush on sedikit dengan telunjuk atau brush.
18 Lalu aplikasikan deh ke kelopak mata kalian, lanjutkan dengan jepit mulu mata kalian dan sempurnakan dengan mascara.

DANNNNNNN TADAAAAAAA .... NATURAL MAKE UP ALA RIMA dengan menggunakan Beauty Product dari Poppy Dharsono Cosmetic Selesai ! Ini dia look nya !





SELESAIIII LAH SUDAHHHHH ! Sungguh teramat cinta sekali beauty product dari Poppy Dharsono Cosmetic ini, kuuuu sukaaa !!! And once again thank you so much Moslema.com & Poppy Dharsono Cosmetic. 

And thank you so much for reading gais, monggoh yang mau komen , see u on next blog posting ! muahhhhhh !! 


No comments:

Post a Comment