Tuesday 29 October 2019

[ EVENT Report ] DNARS Plane Livery Grand Launching And Beauty Gathering


Holla gengs ! how was your day ? hihihi pertanyaan aku selalu gitu ya, i hope you always enjoy with your life ! karena kalau engga, biasanya ketidakbahagiaan akan mengakibatkan stress yang memicu hormon jerawat nakal, yekan ? hihihi aku engga mau kalian kenapa-kenapa (cailah tipikal wanita posesif sok care hahaha) becanda gengs, tapi aku beneran berharap kalian enjoy sama apa yang kalian kerjakan, soooo ... ya hari ini aku mau sharing event yang beberapa hari lalu aku datangi hihihi. 

Disini aku akan memperkenalkan skin care asal Malaysia yang baru saja launching di Indonesia. Happy to hear that, makin banyak pilihan buat mengatasi masalah kulit wajah kita nih, please welcome DNARS ... kalau lihat dari packagingnya pasti kalian juga udah gemas kan ? warnanya ungu-ungu cute gitu. 

Kalau judulnya skincare, pasti mereka punya banyaka varian juga dong tentunya ... disini mereka punya package yang memang untuk mengatasi masalah jerawat, lucky for you gais yang punya masalah jerawat, semacam angin segar dan produk yang memang harus di coba nih, karena konon katanya di Malaysia mereka memang sudah terkenal banget kualitasnya. 
Engga cuma memperkenalkan produk mereka aja, disini juga ada tanya jawab seputar masalah kulit wajah yang tentunya dengan narasumber terpercaya dan ahli di bidangnya. Ada juga Shireen Sungkar yang juga sebagai Brand Ambassador.

dan dalam acara DNARS launching ini juga, DNARS berkolaborasi dengan salah satu maskapai penerbangan yaitu Air Asia, dengan ini diharapkan nama DNARS juga makin melambung tinggi dan dikenal lebih banyak masyarakat lagi, selain itu transaksi pembelian produk DNARS juga dapat di dilakukan di Maskapai ini. KEREENNN! 
 Seperti yang sudah aku sampaikan sebelumnya, bahwa DNARS memang punya beberapa varian yang cukup mewakili masalah kulit wajah kita, dan yang pasti variannya aman dan terbuat dari bahan-bahan alami yang halal juga, berikut beberapa variannya :

Whitening Set 
Sesuai namanya, varian ini diperuntukan mereka yang memiliki masalah kulit seperti, wajah yang kusam dan kurang cerah. Di dalamnya terdiri dari Facial Soap Whitening, Day Cream Whitening, Night Cream Whitening. 

Acne Set 
Nah ini yang aku bilang angin segar untuk kalian yang memiliki masalah kulit yang berjerawat, untuk varian produknya sama saja, mereka terdiri dari Facial Soap Acne, Day Cream and Night Cream Acne. 

Premium set 
Merupakan perawatan yang di khususkan untuk menutrisi kulit wajah, terdiri dari serum vitamin C serta Glowing Shake Foundation. Ditujukan untuk kalian yang ingin hasilnya glowing dan sehat.

Whitening Bubble Mask 
Yangggg paling bikin aku kepo nih, mereka punya varian Whitening bubble mask yang di formulasikan untuk mengangkat minyak dan kotoran agar wajah bersih dan siap membantu mengontrol minyak berlebih, yang pastinya kalau sudah kontrol minyak sih mereka akan membantu mengurangi juga produksi jerawat. 


Dan ini merupakan beberapa bagian varian mereka yang aku punya, soon aku bakal cobain juga sih, hihihi engga sabar icip-icip.  
Btw, thats all gengs, thank you so much for visit my blog gengs ! see ya on my next blog posting, have a great day all ! 

2 comments: