Monday, June 7, 2021

SKIN SOUL Brightening Series [ REVIEW ]

Beberapa hari lalu, akhirnya aku menyempatkan liburan singkat, memutuskan untuk escape dari rutinitas yang kadang buat otak jenuh. Karena tubuh dan otak juga butuh untuk relax, dan istirahat sejenak. Enggak jauh-jauh sih, hanya dikisaran bandung saja. Mengingat waktu yang aku punya juga enggak banyak, kalau kalian sendiri gimana ? sudah mengistirahatkan tubuh dan otak kah, selain tidur ya, hihihi. 
Kalau liburan gini, aku biasanya akan tetap mementingkan kesehatan kulit dan tubuh, karena aku paling males yang namanya habis liburan PR aku untuk mengembalikan kulit dan tubuh aku yang kemungkinan besar warnanya akan menjadi lebih gelap dan kusam. Nah untuk itu, aku enggak mau sembarangan pilih body care selama aku bepergian, karena aku butuh perlindungan extra selama aku pergi. 
Dan pastinya juga aku akan lebih banyak menghabiskan waktu di outdoor entah menikmati pemandangan atau juga menikmati cuaca dan udara sejuk disana. Kali ini aku mau sharing body care yang aku lagi suka banget karena kandungannya dan banyaknya benefit yang aku dapat saat menggunakannya. 
 
Aku sedang mempercayakan body care aku di SKIN SOUL, ada yang sudah pernah dengar ? Skin soul merupakan produk body care perdana yang didirikan oleh salah satu foundernya adalah Amanda Manopo, kalian pasti sudah tidak asing kan dengan namanya ?. Nah skin soul ini memiliki 3 rangkaian body care yaitu, ada Body Scrub, Body Wash dan Body Lotion.Rangkaian ini juga yang menemani perjalanan aku, dan disini aku akan cerita tentang mereka satu persatu. 

Skin Soul Brightening Body Scrub 
Seperti yang kalian tahum body scrub merupakan produk yang membantu mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga kulit kalian akan Nampak lebih cerah. Skin Soul Body Scrub ini mengandung bahan-bahan terbaik yaitu, Niacinamide, Corncob powder, Pati bengkoang, Coconucifera oil, Camelia Sinensis Leaf dan juga menutrisi kulit yang kering secara alami dan juga membantu mencerahkan kulit. Menurut aku ini adalah body scrub yang cukup bagus, 

·      Memiliki scrub yang halus dan mengexfoliate secara total. 
·      Wanginya tahan lama dan segar, dengan perpaduan corncob powder, pati bengkoang dan greentea. 
·      Membuat kulit halus setelah dibilas.
·      Tidak menimbulkan iritasi selama pemakaian. 

Skin Soul Brightening Body Wash 
Body wash atau sabun mandi merupakan rangkaian produk yang tidak mungkin kita skip saat mandi, karena tentu saja ini merupakan ritual yang pasti ada saat mandi, makannya hal ini juga yang harus diperhatikan mulai dari kandungan body wash di dalamnya, sama seperti rangkaian lainnya kandungan bahan-bahan alami dalam skin soul body wash ini juga membantu menjaga kulit untuk tetap halus, lembut dan juga membantu mencerahkan. 
Diperkaya dengan Glycyrrhiza Glabra (licorice) dan Jasminum officinale (Jasmine) Flower serta Niacinamide Ascorbyl Glucoside dan Propanediol, ada juga Vitamin C dan Vitamin E yang membantu membersihkan kulit tubuh sehingga kulit akan tampak lebih cerah serta lembut dan lembab. 
  • Produknya sendiri memiliki texture yang kental seperti gel namun lebih cair, dengan warna bening dan di dalamnya terdapat serpihan putik bunga yang berwarna coklat. 
  • Aroma mewah dari jasmine flower dan seperti aroma rempah yang menenangkan dan membuat nyaman. 
  • Bahan kandungan didalamnya merupakan bahan yang di import langsung dari korea. 
  • Sangat membantu untuk mencerahkan kulit yang kusam. 
  • Sebagai Antioksidan untuk melindungi kulit sehingga tampak sehat dan cerah.  
Skin Soul Brightening Body Lotion 
Dirangkaian body care selanjutnya adalah Body Lotion, Skin Soul brightening Body Lotion memliki formula dari korea dengan kandungan utamanya yaitu Filtrate Snail dan Niacinamide yang bekerja cepat menyerap dan memperbaiki kulit terluar karena paparan sinar matahari, radiasi dan polus, sehingga mencerahkan secara langsung. 
Aku sendiri cukup rutin dalam pemakaian, mengingat kulit aku yang cenderung kering, dan butuh extra untuk mencerahkan. Aku pakai setelah mandi dan sebelum tidur, jadi setelah skincare-an aku juga enggak lupa bodycare-an juga dong, hehehe. 
  • Yang aku rasakan dari produk ini memang memberikan ‘Tone Up’ pada kulit. Karena memiliki kandungan Niacinamide juga yang membantu mencerahkan, ada juga shea butter yang melembabkan kulit. 
  • Yang aku suka juga adalah aroma nya yang menenangkan terlebih saat digunakan sebelum tidur, ah jadi makin relax. 
  • Membantu menyamarkan noda-noda hitam dikulit. 
  • Membantu mempercepat regenerasi kulit lebih cepat. 
Plus nya lagi packaging yang digunakan memudahkan aku untuk membawanya kemana-mana, karena botol yang terdapat pump diatasnya dapat tertutup saat kita memutarnya ke kiri dan membukanya dengan arah sebaliknya, jadi enggak gampang tertekan dan tahan guncangan, produk enggak gampang tumpah juga deh. 
That’s all, ini semua kenapa aku bilang aku sedang mempercayakan kulit aku di Skin Soul, karena kandungannya yang memang aman untuk kulit, tidak ada efek samping yang terjadi di kulit aku, terlebih aku suka dengan apa yang dihasilkan. Memang cantik enggak selalu harus putih dan cerah, cantik itu juga terpancar ketika kita mencintai kulit dan menjaganya dengan baik. 

 

Thank you so much for visit my blog, see ya on my next blog posting ! 

 
 
 

2 comments:

  1. Di scrubnya ada pati bengkoang juga ya kak. Fix bikin cerah ini. body washnya juga unik banget ada bunga-bunga nya gitu.

    ReplyDelete
  2. Aku suka banget sama body wash nya skin soul. Kayak ada butiran2 nya gitu. Dan wangi nya enak banget

    ReplyDelete