Monday, February 1, 2021

Selflove itu perlu ! Hadiah unik untuk diri sendiri

Engga terasa udah menginjak 2021 saja, bahkan sebentar lagi adalah bulan kedua di tahun 2021, how was your day ? semoga semua berjalan dengan baik ya, kalau pun belum, pasti selalu ada pelajaran yang kalian bisa ambil kan dari hal itu ?. 




So, yaaaa ... kalau membahas perjalanan hidup rasanya enggak ada yang sempurna sesuai yang kita mau, tapi setidaknya kita sudah berusaha yang terbaik untuk diri sendiri kan, untuk hasil selanjutnya sebagai manusia pada endingnya akan menyerahkan semuanya ke yang kuasa :), berasa aku sok bijak banget enggak sih ? hihihi mungkin waktu juga yang bikin aku bisa seperti ini.

Kadang hal yang aku lakuin untuk terima semuanya sih selain bersyukur, ikhlas dan berterima kasih juga untuk diri sendiri, karena sudah berjuang sejauh ini. Dan biasanya dalam hal ini, aku juga memberikan 'Gift' special ke diri aku sendiri, sebagai tanda terima kasih aku untuk diri aku sendiri, salah satu cara juga biar kedepannya kita tetap semangat, hihihi.
Itu juga sih salah satu selflove aku, kalau kalian gimana ? Untuk hal itu juga, biasanya aku juga memanjakan diri dengan hal yg terlihat agak mewah, nah belakangan ini aku lagi mikir nih, kira-kira apa ya hadiah unik untuk diri aku sendiri ? 

Nah, buat kalian juga yg sedang baca, mungkin ini juga bisa jadi salah satu rekomendasi hadiah unik ke siapapun yang kalian kehendaki, termasuk diri kalian sendiri. Belakangan ini, aku lagi jatuh cinta banget sama brand perhiasan emas, yang mencuri perhatian ku nih, namanya Miss Mondial. Ini merupakan brand perhiasan yang juga menyediakan, mulai dari kalung emas, gelang emas, dan juga liontin. Dan ini semua super cantik, aku pun sampai bingung milihnya ! 

Yang aku baca mereka membuat ini juga terpinspirasi dari sebuah kado yang sekiranya terlihat fashionable, up to date, daily wear banget dan juga membuat yang menggunakannya terlihat dinamis dan anggun tentunya.  Miss Mondial ini sedang mengeluarkan koleksi terbarunya yaitu LEALE , merupakan bukti merayakan kehidupan yang di penuhi oleh cinta, dan juga bukti kesetian juga ketulusan.

Dengan desain yang universal namun unik ini, melambangkan cinta dan keberuntungan dari bentuk hati yang bisa di satukan, sebagai ‘Kalung Lariat’menjadi bentuk semanggi berdaun empat yang juga dikenal sebagai jimat keberuntungan. Laele, merupakan inovasi perhiasan emas dengan ‘Bright Cut Setting’ yang membuat berlian sebagai centre stone pada koleksi ini terlihat lebih besar dari perhiasan
yang sama di pasaran dan tentunya sebanding dengan harganya yang berkisar 11.600.000,- yang kalian bisa dapatkan di toko Miss Mondial. 

Berikut rekomendasi produk dari Miss Modial : 
Ladies Ring Terdapat 2 Options : 
Terdiri dari dua koleksi satu berbentuk empat hati (four leave clover) pada bagian frame dengan 8 berlian di bagian tailnya. Sedangkan satu lagi hanya memiliki 3 hati di bagian framenya. Dengan harga kisaran Rp.15.460.000 dan 11.600.000. 




Necklace juga terdapat 2 options : 
Necklace dengan infinti aksen salah satu sudutnya, dapat tampil sebagai sebuah neclace biasa ataupun sebagai kalung lariat dimana salah satu ujungnya menjuntai kebawah. Untuk kisaran harganya di Rp.12.890.000 dan 15.380.000. 




Bangle : 
Bangle dengan material rose gold & white gold dan dengan diamond ini juga tidak kalah canti untuk mempermanis perelangan tangan, dengan harga Rp.25.660.000. 




Nah kan cukup terbayar kan buat kebahagiaan yang bisa kita miliki, terlebih buat orang terkasih yang mungkin memang sayangnya kita engga bisa terwakili, namun cantiknya perhiasaan ini, semoga bisa membawa kebahagiaan kita dan untuk orang tersayang juga.

Gimana menurut kalian ? Rekomendasi aku cukup menarik kan ? hihihi. Untuk kalian yang memang penasaran, kalian bisa langsung cuss ke Toko Miss Mondial, untuk segera temu kangen sama koleksi Leale ini, hihihi.

Untuk informasi lebih lanjutnya kalian bisa mampir KESINI atau kalian bisa juga mampir ke Instagramnya DISINI , and thank you so much for visit my blog, see ya on my next blog posting ! 

No comments:

Post a Comment