Sunday, October 25, 2020

[ REVIEW ] FOREO UFO Mini

By the way, sebelumnya aku mau nanya nih ke kalian yang lagi mampir ke blog aku, kalian pernah engga sih rasanya pengen buru-buru pakai masker, maksudnya tuh engga nunggu waktu lama dalam penggunaan masker tapi pengen hasil yang maksimal juga dengan waktu yang singkat ? 


Karena sejujurnya, terkadang aku merasakan hal yang kaya gitu. Aku tuh pengen pakai sheet mask, tapi sebentar tapi esssence nya meresap semua, dan tetap bikin wajah relax juga setelah pemakaian. Hihihi emang dasar aku banyak mau ya, eh tapi kalaupun ada berati itu bakalan jadi alat masker canggih ya, atau ya bahasa agak kerennya masker pintar juga boleh deh, hihi. 


Dan baru-baru ini, aku baru saja coba sesuatu yang ternyata mengabulkan keinginan aku semua, jadi dengan satu alat, dan dengan waktu yang singkat, pemakaian yang simple tapi dengan hasil yang maksimal banget ! Aku yakin sih kalian tergiur juga akan hal ini, yakan ?

 Kali ini aku bocorin dan bahas semuanya disini, Jadi kalau kalian pernah dengar yang namanya FOREO ? kalau pernah, yak selamat ! kalian udah akrab berati ya sama brand ini, kebetulan memang aku baru coba sih. Ini adalah FOREO Sweden UFO MINI, atau kebanyakan menyebutnya Foreo UFO Mini. 

FOREO merupakan salah satu alat masker canggih asal swedia, kalau dari nama lengkapnya yang aku sebut ya, udah jelas lah ya mereka berasal dari Swedia. Menggunakan alat ini tuh first impression aku cuma mau bilang, kalian menggunakan masker wajah dengan next level banget, maskeran rasa Spa Dirumah ! Jujur aku excited banget bahasnya, kenapa ? karena memang secanggih itu dan .... aku setelah coba ini, aku kaya .... wahh ngaco sih, ini keren banget ! 

Jadi Foreo memang punya banyak jenis dan kegunaan, nah tapi kali ini akan khusus membahas FOREO UFO MINI ini saja, alat ini membantu kalian untuk maskeran dalam waktu singkat, dengan massage yang pasti membantu wajah lebih relax dan penyerapan serum atau essence yang ada dimasker juga lebih maksimal. Oke lanjut ajadeh langsung kita bahas : 



Packaging, Bentuk dan Manfaat. 

 

Foreo Ufo Mini memiliki bentuk bulat pipih, persis namanya bentuknya seperti UFO tapi lebih cute ! hihihi, besarnya dan kalau ini sih bentuknya juga lebih ramping, karena versi yang mini. Kenapa UFO Mini ini special ? 

  • Time saver : UFO mini mengubah waktu masker selama 20 menit menjadi hanya 90 detik.
  • Penyerapan yang lebih baik: secara instan memasukan serum ke lapisan kulit terdalam,untuk hasil yang superior/maksimal.
  • Mengunci kelembaban sekaligus menyamarkan tampilan pori-pori.
  • Gemasnya, Foreo UFO mini ini bisa memassage wajah kita yang membuat wajah lebih relax. 
  • Meratakan bahan masker secara merata di setiap area wajah.

Hal selanjutnya yang membedakan adalah, saat Foreo UFO mini ini menyala, ia akan memancarkan sinar dengan warna-warna dan fungsi berbeda. Ini adalah Fungsi Cahaya LED : 

  • LED Merah : Anti Aging 
  • LED Hijau : Mencerahkan 
  • LED Biru : Anti Acne 

Yang lebih canggihnya lagi nih, yang bikin aku wow banget, semua ini dilakukan dengan mengkoneksikan alat yang dibantu dengan sebuah aplikasi. Yang mana bisa menggeluarkan suara, dan juga kita dapat memilih treatment yang kita inginkan. 

Rangkaian Masker yang di gunakan pada FOREO UFO Mini : 

Sebenarnya cukup banyak varian yang dimiliki masker untuk Foreo Ufo Mini ini, tapi aku akan membahas 2 masker yang aku gunakan, yaitu : 

Make My Day Mask : Terdapat kandungan Hyaluronic Acid dan Alga Merah yang berfungsi untuk menghidrasi dan melindungi dari polusi untuk menghasilkan kulit yang bercahaya. Nah ini digunakan pada siang hari atau sepanjang hari deh pokoknya, untuk waktunya bebas kalian tentukan. 

Call it A Night Mask : 

Terdapat kandungan ginseng dan minyak zaitu yang berfungsi menutrisi wajah ketika tidur. Nah kalau ini, digunakan pada malam hari. 

Cara Pengunaan :

  • Kalian harus download aplikasi FOREO di apps/play store yang ada di smartphone kalian.
  • Pilih 'Add Device' 
  • Aktifkan Bluetooth 
  • Synchronize Apps dengan produk (masukan tanggal pembelian dengan tanggal produk yang terima).
  • Setelah terkoneksi, kalian bisa langsung gunakan yaitu masuk kan masker pada bagian Foreo Ufo Mini yang telah disediakan.
  • Lakukan scan barcode pada barcode yang tertera di bungkus masker kalian. 
  • Dan tadaaaaaa selamat maskeran rasa home spa.  






First Impression dan Result Selama Menggunakan FOREO UFO Mini : 

First impression aku jelas, aku amazed banget ! karena memang hahaha aku berasa agak norak dengan kecanggihan dan kenyamanan yang diberikan Foreo UFO mini ini. Lalu aku juga senang banget karena mempersingkat waktu aku dalam bermaskeran tapi tetap dengan hasil yang maksimal. 

 

Setelah penggunaan beberapa kali, aku merasakan bener-bener membantu kulit aku yang kombinasi ini terhidrasi dengan baik, seketika glowing dan kalau aku pakai yang sebelum tidur itu, wajah aku terasa lebih relax, engga jarang aku melakukan pengulangan pada massage, karena memang bikin kulit wajah senyaman itu! 

 

BEFORE - AFTER Menggunakan FOREO UFO Mini 

Setelah penggunaan awal aku di beberapa minggu, yang aku rasakan memang banyak perubahan di wajah, terlebih untuk terlihat lebih glowing dan sehat yang memang kalian bisa lihat sendiri di foto ini. Selanjutnya aku juga merasa lebih relax setelah pemakaian rutin, karena aku bisa merasakan sensasi massage kapanpun aku butuhkan, dan tidak harus aku melakukan treatment di salon dulu. Lalu benar-benar menghemat waktu saat aku membutuhkan treatment, dan kini aku sudah bisa melakukan sendiri di rumah dengan waktu yang cukup singkat, mudah dengan hasil yang engga kalah sih pastinya sama treatment di luar. 



nah ini adalah hasil before-after penggunaan FOREO UFO Mini, awalnya wajah berasa kusam banget rasanya, tapi di after kalian bisa lihat sendiri hasilnya, terlihat lebih glowing dan kelihatan kulit yang sehat.  

Hal yang bikin aku suka banget sama si Foreo UFO Mini ini adalah ya memang cara massagenya yang dapat memaksimalkan kerja si maskernya sendiri, sehingga lebih mudah meresap dan membuat wajah lebih relax, terlebih gerakan treatmentnya pun dapat di ulang sesuai keinginan kita. Worth to buy banget sih menurut aku, dengan pemakaiannya yang dalam jangka panjang, dan satu lagi sih baterenya bener-bener awet banget ! Di pemakaian beberapa bulannya aku baru mau charge setelah di bulan kedua pembelian ! gilsssss sih gak bikin repot banget ! 

Gimana nih kalau maksernya yang khusus Foreo UFO mini habis atau mau menggunakan masker lain tapi tetap menggunakan Foreo UFO Mini

 

Gampang banget caranya, sini sini aku ajarin gimana Foreo UFO mini hacks ! hihihi : 

Jadi kalian hanya perlu memotong dan menyesuaikan bentuk masker yang kalian inginkan dengan bentuk bulatan tempat foreo ufo mini nya, nah setelah itu kalian bisa langsung di jepitkan dan gunakan sebagaimana kalian menggunakan masker yang memang khusus foreo ufo mini ! yuhuuu as simple as that gaissss ! 




Gimana ? hahaha sudah cukup bikin kalian mupeng belum ? mupeng, alias muka pengen ! hihihi. Untuk kalian yang penasaran dan ingin menggunakannya juga, kalian bisa banget mampir ke instagramnya : @foreo_idn untuk info lebih lanjut pembelian, atau kalian juga bisa kunjungi Offline storenya atau bisa juga ke Sephora. Ingat, jangan sampai kepikiran beli yang palsu deh, karena gak akan sesuai juga hasilnya dengan yang memang seharusnya, mungkin kalau segi produk tampilannya sama, tapi kan kita engga cuma bayar untuk segi tampilan produk aja kan ? tapi lebih ke fungsi nya yang maksimal dan memudahkan kita untuk mendapatkan hasil yang maksimal juga. 

 

And thats all gengs, thank you so much for visit my blog, see ya on my next blog posting !

 



 

No comments:

Post a Comment