Sunday, August 16, 2020

[ REVIEW ] Natur Sleeping Mask

Jujur disini siapa yang suka maskeran terus ketiduran ? anda pernah berada di moment itu ? yak ! selamat kita sama ! hahaha. Entah kenapa, mungkin karena terlalu adem dan nyaman kali ya, sampe rasanya rebahan dikit, wajah rasanya di kipasin luar dalem, malah jadi ketiduran, lucu nya sih kalau pakai sheet mask ! ya Allah, bangun-bangun sheet mask ku kering dan ngebentuk persis bentuk wajah, LOL ! 
Beruntunglah sekarang tuh ada yang namanya sleeping mask, dimana maskernya bisa di gunakan saat tidur, dan memang di peruntukkan kalau kita tidur, jadi gak worry lagi deh kelamaan maskeran dan bikin jerawatan, karena engga sesuai waktu yang di anjurkan untuk si maskernya. Kalau sleeping mask ya aman-aman saja untuk dibawa tidur, ya memang bahan dan formulanya adalah bekerja di waktu kita tidur dan engga menimbulkan bahaya walaupun dipakai dalam jangka waktu lama. 
Kali ini aku mau bahas salah satu sleeping mask keluaran terbaru dari NATUR SKIN CARE, yang kayanya lagi banyak banget di omongin nih di social media, mana bisa aku tidak tergoda ! hahaha, akhirnya memutuskan untuk coba juga. Mungkin kalian familiar kalau si natur ini lebih ke hair care kali ya, tapi sekarang ada natur skin care yang mana produk terbarunya adalah Natur Sleeping Mask with Aloe. 
Sudah tertera jelas dari nama dan packangingnya kalau si Natur Sleeping mask ini terbuat dari Aloe Vera yang kita kenal sebagai lidah buaya, yang sudah jelas dan terbukti banget banyak manfaatnya, untuk body care ataupun skin care. Dengan kandungan Aloe Vera Extract dan Natural Hyaluronate ini dapat membantu menjaga kelembaban kulit sehingga dpata menghaluskan kulit. Ditambah lagi ini juga diperkaya dengan Niacimide yang juga dipercaya dapat membuat wajah tampak lebih lembut, halus dan bercahaya. Nah hari ini aku juga bakal review Natur Sleeping Mask, setelah aku gunakan di beberapa minggu ini.

Packaging : 
Natur Sleeping Mask punya packaging yang berbentuk tube dengan dominan warna hijau dan putih, terbuat dari bahan plastik yang ramah lingkungan dan cukup praktis untuk dibawa-bawa. Memiliki isi Netto 100ml, dan pada bagian belakang terdapat tentang si produk, cara pemakaian, dan kandungan bahan yang ada di dalamnya, dan yang terakhir ada logo Halalnya dong pastinya, sudah teruji juga oleh BPOM.


Oiya, saat kalian beli Natur Sleeping Mask ini, akan di bungkus dengan box sesuai besarnya ukuran packagingnya, dan jujur ini serbaguna banget, selain bentuknya yang cute ini aku bisa pakai untuk simpan pernak-pernik kecil atau uang receh juga bisa hihihi. 
Texture : 
  • Doi punya texture seperti gel tapi lebih watery lagi aja
  • lembut dan cepat meresap. 
  • Engga lengket sama sekali 
  • Ada sensasi dingin setelah di apply 
  • Wanginya soft 
Di Claim berfungsi untuk : melembutkan, menghaluskan kulit wajah dan juga melembabkan dan tampak lebih bercahaya. 

Cara Pemakaian : 
Untuk cara pemakaiannya, gampang banget, setelah membersihkan wajah dan apply urutan skincare kalian, kalian bisa langsung apply saja Natur Sleeping Mask ini ke wajah, dan jangan lupa sambil massage wajah agar wajah lebih terasa relax, setelah di rasa cukup, udah deh kalian bisa langsung merangkai mimpi alias bobo cantik, tanpa perlu pikirin untuk bilas maksernya. Karena masker ini bisa di bilas besok pagi, wahhhhh enak banget kan tuh. Dan satu lagi, sleeping mask ini juga aman banget kalau kalian gunakan setiap hari.
First Impression : 
Sejauh yang aku rasain setelah pakai ini adalah, ini cukup melembabkan kulit aku yang kombinasi. Selanjutnya juga memang terasa lebih halus dipagi hari nya, dan ya memang adem banget sih pas di apply ke wajah, bikin wajah rasanya istirahat banget gitu. Nanti kalian nilai sendiri texture wajah aku yah.. sejauh yang aku pakai juga engga ada sama sekali efek negatif di wajah, bahkan terasanya engga pakai apa-apa tapi seneng liat kulit dan texturenya di pagi hari. 
Beli Dimana ? 
Sejauh ini untuk lebih mudah, dan terlebih di masa pandemi ini aku lebih percaya untuk membelinya secara online sih, menurut ku lebih praktis, aman dan aku juga engga repot untuk keluar rumah. Nah kalian bisa order melalui Official Storenya Natur di marketplace Shopee, kalian bisa cek link nya disini : 
https://shopee.co.id/backtonatur?v=d4f&smtt=0.0.3, atau kalian juga bisa cek ke instagramnya langsung di @naturbeautyid 

And Thats all gengs ! sekian review dari aku, semoga membantu kalian juga, and thank you so much for visit, see ya on my next blog posting ! 



No comments:

Post a Comment