Tuesday, August 4, 2020

Between Me, Burger and Batik Kammi

Setelah aku ingat-ingat ternyata aku memang sejarang itu ya menggunakan batik untuk OOTD aku, kalaupun memang ada, tapi malah terlihat engga dominan di batiknya, karena aku terlalu extra nih mix and match nya. Kalau boleh jujur sih, aku bukan engga mau pakai batik, atau engga punya batik, perkaranya adalah, aku sejarang itu juga punya batik dan ada sih batik, tapi batik keluarga, hehehe. 
Nah beda cerita kali ini, dan menurut ku challenge juga sih ... aku akan pakai batik sebagai bahan dasar dari OOTD aku kali ini, asikkk ! hahaha! Persembahan Clozette X Batik Kammi ini adalah salah satu  hal yang bikin aku gemas dan kangen buat mix and match lagi. Gimana engga coba, salah satu koleksinya ini bener-bener berwarna dan aku banget gitu deh ! Oke, langsung saja kita bahas Box Of Happines aku ini yang sudah sampai. 
Nah ini dia yang aku bilang, aku engga tahan sama gemesnya ! Ini adalah salah satu koleksinya Batik Kammi yang aku order disini nih : https://alleiraplaza.com/product-category/batikkammi/ . Dan ini hanya salah satu koleksi gemesnya, sisanya masih banyak lagi. 

Ini adalah kali perdana aku untuk order batik disini, di AlleiraPlaza. Dan cukup puas banget sama pelayanannya, mulai dari 
  • pemesanan yang mudah karena bisa via online, mengingat sedang masa pandemi seperti ini kan meminimalisir kita untuk keluar rumah dong tentunya. 
  • Harganya yang cukup affordable, dengan kualitas yang menurut aku engga main-main. 
  • Lanjut juga kualitas batiknya dari bahan, jahitan semuanya rapi dan nyaman banget untuk digunakan.
  • Packagingnya yang rapi dan aman. 
  • Pengirimannya juga terbilang cepat. 


Nah kalian bisa lihat sendiri kan bagaimana kualitas yang dihasilkan BATIK KAMMI. Dan bikin aku makin semangat nih buat langsung OOTD-an sama Batik Kammi. Kira-kira begini deh moodboard aku yang atau, ini adalah gambaran tentang apa yang aku akan mix and match di OOTD-an batik aku kali ini. 

Disini aku akan menggunakan skirt ini sebagai tambahan, agar bagian bawah mata kaki aku tetap tertup, mengingat batik yang aku pesan berbentuk Midi Dress. Jadi aku memerlukan untuk tetap menjaga bagian kaki aku tetap tertutup.
Untuk alas kaki, karena judulnya kali ini aku tetap look casual, disini aku pakai sneakers yang warnanya masih tetap aman namun terlihat menonjol. 
Nah untuk tas, disini aku menggunakan cute rangsel dengan warna lilac, agar tetap senada dengan si batik. Selanjutnya aku menggunakan hijab berwarna putih, agar tetap kontras dengan skirt dan engga banyak warna lagi, jadi tetap aman lah ya di pandang mata, hehe. Eitss disini juga aku tetap kasihs entuhan berbeda dengan aku menggunakan bucket hat berpita, what do you think gais ? hihihi.
TADAAAA ! inilah hasil look aku kali ini dengan batik kammi, tetap chic ala aku walaupun kesannya batik itu adalah pakaian yang formal git, tapi disini aku buat tetap casual, chic dan ala aku banget deh pokoknya ! hihihi. 
Karena judulnya kali ini kita akan berburu burger seperti yang aku bilang, jadi aku mau tbatik ini tetap terlihat asik walaupun di pakai di tempat hang out, ciyeee hihihi. 


Nah aku rasa sih cukup sekian nih tips ootd aku, soalnya aku harus habisin burger aku nih ! hahaha. And ya ! Thank you so much for visit my blog, see ya on mu next blog posting ! Don't forget to visit this link BATIK KAMMI,  and you can find your happiness too dear ! mwahh ! 

No comments:

Post a Comment