Sunday 28 June 2020

[ REVIEW ] ZLOTA Glow Serum

Semenjak PSBB dan masa karantina ini, seperti yang kita tahu kita lagi sulit banget buat keluar rumah, dan memang disarankan untuk meminimalkan keluar rumah atau, #dirumahaja. Semenjak itu juga malah suka ada masalah sama kulit wajah aku, terasa makin kusam karena memang yang jarang menggunakan makeup, jadi sedikit cuek deh sama wajah, karena kalau rutinitas asli kita kan akan kalau makeup dan pulangnya pun akan hapus makeup dan juga skincare-an tuh, beda hal nya kalau kita engga makeup dan malah jadi kaya, yaudahlah gak apa-apa kan dirumah aja, gak usah bersih-bersih, aduh part ini sih jangan di contoh banget deh. 

Dan kalau udah kaya gitu, jerawat nakal pada muncul deh, yang kalau pun memang dia udah pergi tuh akan tetap meninggalkan bekas, huft sama kaya mantan (yhaaaa curhat deh ah) hahaha. Tapi emang serius sih, aku bete banget tuh kalau udah ada bekas-bekas jerawat dan sekarang ditambah muka lagi kusam. 

Akhirnya memutuskan untuk cari serum yang memang punya kandungan bisa mencerahkan dan menyamarkan noda di wajah, dan voila !!! aku dipertemukan dengan Zlota, Zlota tuh produk serum lokal yang memang aku pikir sih worth to try banget ! Nah kenapa ? aku bakal bahas disini ya reviewnya. 

Pertemuan aku dengan Zlota ini awalnya, hmm ... ya biasalah ya namanya wanita tuh kemakan iklan hahaha ! tapi iklannya bukan sembarang iklan sih, disini aku tetap lihat dan teliti bahan dan fungsinya dan apakah sudah cukup aman untuk aku gunakan. Dan ya, Zlota masuk banget sama kriteria serum yang aku butuhkan.  
Selain masuk kriteria yang aku butuhkan Zlota juga memang cukup aman untuk di gunakan, karena walaupun produk lokal Zlota sudah mengantongi BPOM, Dermatologist Approved dan juga No animal testing, yakannnn semuanya cukup aman terkendali sih. 

Sebelumnya klaim dari Zlota sendiri adalah : 
  • Mencerahkan kulit wajah 
  • Memudarkan noda dan bekas diwajah 
  • Mencegah penuaan dini 
  • dan yang terkahir adalah merawat dan memperhalus kulit wajah 
Bahan yang terkandung : 

Seperti yang kalian lihat bahan-bahan aktif yang ditonjolkan Zlota ini adalah Centella Asiatica, Galactomyces, dan Niacinamide yang mana kalau kalian search bahan-bahan berikut dapat : 
  • Membantu mencerahkan kulit wajah 
  • Membantu menyamarkan noda diwajah 
  • Mencegah radikal bebas 
  • Mencegah Penuaan dini 
  • Memperhalus dan juga membuat kulit lebih kenyal 

Dan based on true story nih selama pemakaian aku yang kurang lebih 3-4 minggu ini yang aku rasakan : 
  • Kulit wajah lebih kenyal dan ngerasa kayanya sehat banget gitu terlebih pas bangun tidur, yampun rasanya jatuh cinta banget sama kulit sendiri. 
  • Terasa banget lebih cerahnya 
  • Noda di wajah yang bekas-bekas jerawat aku juga tersamarkan 
  • Aku suka texturenya yang engga lengket dan cepet banget menyerap
Cara Pemakaian : 

Untuk cara pemakaiannya sendiri, aku tinggal apply aja serumnya ini ke wajah secara merata dan kadang sih aku sambil massage juga biar lebih meresap. Dan aku gunakan ini tiap malam setelah melakukan ritual cuci muka dan juga menggunakan toner. 
Untuk kalian yang penasaran sama Zlota dan juga cara ordernya gimana, kalian bisa langsung mampir aja ke akun Social Medianya atau juga bisa langsung ke web nya, untuk kepo sekalian order hihihi : 
Instagram : @zlotaofficial 

And ya ! thats all gengs, thank you so much for visit my blog, hope you enjoyed it ! see ya on my next blog posting !

1 comment:

  1. Ya ampun aku baru tauu produk inii. Kayaknya baguss bangett. Boleehh dicobaa kalo serumku udh habis. Thnkyouu reviewnya kka 🥰
    Ig : meyslvynt

    ReplyDelete