Sunday, June 28, 2020

[ REVIEW ] ZLOTA Glow Serum

Semenjak PSBB dan masa karantina ini, seperti yang kita tahu kita lagi sulit banget buat keluar rumah, dan memang disarankan untuk meminimalkan keluar rumah atau, #dirumahaja. Semenjak itu juga malah suka ada masalah sama kulit wajah aku, terasa makin kusam karena memang yang jarang menggunakan makeup, jadi sedikit cuek deh sama wajah, karena kalau rutinitas asli kita kan akan kalau makeup dan pulangnya pun akan hapus makeup dan juga skincare-an tuh, beda hal nya kalau kita engga makeup dan malah jadi kaya, yaudahlah gak apa-apa kan dirumah aja, gak usah bersih-bersih, aduh part ini sih jangan di contoh banget deh. 

Dan kalau udah kaya gitu, jerawat nakal pada muncul deh, yang kalau pun memang dia udah pergi tuh akan tetap meninggalkan bekas, huft sama kaya mantan (yhaaaa curhat deh ah) hahaha. Tapi emang serius sih, aku bete banget tuh kalau udah ada bekas-bekas jerawat dan sekarang ditambah muka lagi kusam.