Wednesday, March 4, 2020

[ REVIEW ] Talk About SENKA Variant

Yuhuuuuuu ! how was your day gengs ? tipikal pertanyaan klasik tapi masih berbau-bau care gitu ko,  i hope you enjoy you life ya ! terus lanjut aku mau nanya lagi, how about your skin ? is it good ? ada masalah membandel kah ? karena kali ini aku mau bahas sebagian daripada skincare, mungkin ada yang mau sharing juga, atau bisa dapet solusi dari apa yang aku share ya. Btw, yang kali ini aku mau bahas adalah varian dari SENKA. 

Yasss !! Rima talk about SENKA, as you already know geng, mungkin sudah ada dari kalian yang familiar sama brand asal Jepang ini, yang punya ciri khas busa nya yang melimpah, eitss awas aja nih disamain sama detergen, hahaha beda ya gengs, tulunggg lah. 

Mereka juga famous banget dengan penghargaan yaitu Facial Foam no.1 di Jepang selama 10 tahun berturut-turut, ya udah bisa banget di bilang sebagai Facial Foam Favorite banget sih ya kalau kaya gitu, nah kali ini aku engga cuma bahas facial foamnya aja, tapi beberapa varian produknya mereka yang engga kalah gemes, kenapa bilang kaya gini ? karena emang gemes dan aku udah coba sendiri dong pastinya. 

Disini aku punya yaaaa lumayan banyak varian dari SENKA, 
 Bagian pertama : 
  • SENKA All Clear Water (Micellar Water)
  • SENKA All Clear Oil Whip 
  • SENKA All Clear Oil 

 Lanjut part 2 : 
  • SENKA Perfect Whip (Vibrant White)
  • SENKA All Clear Milk 
  • SENKA Perfect Whip (Clean and Nourished Skin)

Part 3 nya adalah, all about Maskerrrrrr , yuhuuuuu ! 

SENKA All Clear Oil 
Yang pertama mau kita bahas dan review adalah ini, Senka All Clear Oil yang punya fungsi mengangkat sisa makeup di wajah, yang punya kandungan oil di dalamnya, jadi sih lebih ke untuk angkat makeup berat yang biasa nya ada pada bagian mata. 

Karena ampuh banget buat angkat makeup semacam mascara, eyeliner, eyshadow dalam sekali pakai. Jadi lebih gampang melumatkan makeup yang udah lumayan agak kering gitu deh. 

Texture nya oil tapi agak sedikir lebih cair sih, pakai dikit aja juga udah lumayan bisa angkat makeup yang berat ko, tinggal kalian massagge secara sirkuler aja pada bagian wajah, dan angkat deh pakai kapas. Btw, ini wanginya aku suka banget sih seger gitu, aku pikir akan wangi oil yang gimana gitu kan, ternyata tidak permirsaaaaaa ini enakkk banget wanginya ! 


Tuh, hasilnya kalian bisa lihat sendiri, segampil itu angka makeup berat hihihiw!

SENKA All Clear Oil Whip 
Kalau tadi udah bahas untuk angkat makeup beratnya, kali ini kita move ke pencuci mukanya atau facial foamnya gitu, jadi di dalam All clear oil whip ini juga mengandung oil yang dan foam untuk membersihkan wajah.
Sisa makeup atau setelah kalian membersihkan makeup kan biasanya akan cuci muka tuh, nah ini mengandung oil ya agar sisa makeup wajah yang agak membandel terangkat, sekaligus biar bikin wajah engga kering setelah cuci muka. 
Bentuk dalam botol atau packagingnya sih emang cair gitu, tapi setelah kalian tekan dan menggeluarkan si produk, dia akan berbentuk foam gitu dan bisa langsung di gunakan untuk membasuh wajah. Dan yesss dia punya wangi yang seger juga ! 

SENKA All Clear Milk 
Siapa disini pecinta Milk Cleanser, aku yakin pasti masih ada aja sih, walaupun sekarang makeup remover udah banyak banget jenisnya. Nah Senka juga punya semacam Milk Cleanser gitu, yakk ini dia, punya kegunaan yang sama mereka juga bisa angkat makeup berat yang membandel pada bagian mata, seperti maskara DKK. 

Punya texture semacam lotion gitu, engga terlalu kental atau pekat gitu sih, dan ampuh banget juga nih buat angkat sisa makeup berat, dan juga bisa menutrisi kulit biar engga kering. 

SENKA All Clear Water
Nah ini nih daritadi yang udah di singgung juga, micellar waternya. Mungkin sekarang ini memang remover itu banyak juga yang prefer ke micellar water, karena bahan kandungannya yang engga terlalu banyak kimia dan lebih natural, sehingga tetap aman di kulit wajah. 
Sama hal nya kaya kandungan Senka All Clear Water ini, mengandung essence dari bunga sakura untuk membersihkan sekaligus mencerahkan kulit wajah, dan ini dapat di gunakan untuk semua jenis kulit.
Texturenya cair seperti air pada umumnya, dan engga sama sekali punya wangi. Dan lumayan ampuh untuk membersihkan sisa makeup ringan dan debu-debu menempel di wajah. 
 Dan disini aku juga coba sendiri, tadaaaaaa lihat aja tuh hasilnya ehehe.

SENKA Perfect Whip 
Untuk perfect whip ini mungkin agak familiar ya, meruapakan facial foam yang dibilangnya favorite itu loh, kaya akan busa, dan formula terbarunya yaitu busa yang makin padat dan lebih besar. 
Jadi bikin cuci muka makin asik, sambil mainan busa hahaha. Selain itu juga busanya lembut banget di kulit, punya fungsi membersihkan sisa makeup dan membuat kulit lebih segar pastinya. Disini aku punya dua varian perfect whip yaitu Perfect Whip Vibrant White dan Perfect Whip Clean Nourished Skin.
Mereka punya texture yang sama, lembut dan aga kental, jadi dengan penggunaan sedikit pun kalian tetap akan punya busa yang besar dan padat untuk kalian mencuci muka. Dalam semua varian sih warnanya sama aja, hanya pasti akan ada kandungan yang berbeda dari tiap variannya. 
Senka Perfect Whip Vibrant White ini mengandung Fuji Sakura essence dan white cocoon essence yang berfungsi mengangkat sisa kotoran wajah, melembabkan kulit dan karena kandungan essence yang menggunakan beberapa bahan yang berfungsi mencerahkan wajah. 

Senka Perfect Whip Clean and Nourished Skin ini berfungsi mengangkat sisa kotoran wajah, membantu menghaluskan dan menutrisi wajah agar tetap lembab. 

SENKA Perfect Aqua Varian Mask
Engga cuma punya varian pembersih wajah yang lengkap dengan fungsi kegunaanya masing-masing, mereka juga punya varian masker yang engga kalah banyak dan punya kandungan bahan yang baik untuk kulit. 

Buat aku sekarang sih udah engga takut lagi buat bare face, karena udah cukup seneng sih sama keadaan kulit aku yang aku rawat dan pastinya menggunakan varian senka ini, facial foam yang aku rutin pakai adalah yang Perfect whip Clean and Nourished Skin, karena kulit ku yang cenderung agak kering, jadi biar ternutrisi lebih baik lagi. 

Dan sekian review singkat dari aku, buat kulit aku sendiri setelah menggunakan beberapa varian ini sih engga ada masalah, bahkan malah jadi seneng bare face aja, kayanya lebih seger dan rasanya kulit ringan banget saat tanpa makeup. Buat kalian yang masih penasaran sama SENKA ini, kalian bisa mampir ke https://www.senka.id buat tahu lebih banyak tentang SENKA.

Thank you so much for reading, see ya on my next blog posting ! mwaaaahhhhh



No comments:

Post a Comment