Wednesday, November 13, 2019

[ REVIEW ] CLINELLE Peeling Pad & Refining Mask

Rasanya dream come true banget deh (cailah lebay), rasanya seneng banget ketemu sheet mask yang udah sekalian sama peeling pad nya, buat aku ini satu kesatuan yang ciamik banget, karena aku sendiri kalaupun mau maskeran pasti ritualnya sebelum maskerannya pasti banyak deh, nah kalau sekalian peeling pad nya begini kan, rasanya tuh semua jadi lebih simple, kira-kira penasaran engga kalian, review aku tentang Clinelle Peeling Pad & Refining Mask ini ? 
Perkenalkan, mereka ini varian mask terbaru dari Clinelle, Clinelle Peeling Pad & Refining Mask. Package dari Clinelle & Clozette ini, langsung buru-buru aku buka saking excitednya, omg dan bener aja, mereka segemas itu dengan 4 pilihan sesuai kebutuhan kulit kita. Okedeh langsung aja ya kita bahas, Clinelle Peeling Pad & Refining Mask punya 4 varian yang dibedakan dengan warna packagingnya :

Hijau : Purifying Mask, berfungsi untuk merawat, membersihkan dan melembutkan kulit 
Pink   : Whitening Mask, berfungsi untuk melembabkan, mencerahkan dan melembutkan kulit wajah. 
Merah : Lifting and Firming, merupakan kombinasi yang tepat untuk merawat kulit wajah. 
Biru  : Hydrating, berfungsi untuk melembabkan dan menjadikan kulit terasa kenyal. 

Nah itu adalah varian dan fungsi dari tiap masing-masing warnanya .  Dan inilah penampakan mereka, hehehe 



Kalau udah perkenalan, ayo lanjut ke cara menggunakannya : 
Dalam satu kemasan mereka terdiri dari 2 bagian yang bisa di pisahkan (?) agak sedih nih dipisahkan, hehehe canda denga engga di pisah juga gapapa ko. Pokoknya di kemasannya akan tertulis nomor 1 dan 2 nya, tentunya pakai yang nomor satu dulu dong gengs, hehehe.
Di kemasan yang nomor satu ini adalah Peeling pad nya, yang akan kalian gunakan terlebih dahulu dengan sebelumnya wajah sudah bersih. 
Nah ini dia Peeling Pad nya, berfungsi untuk terlebih dahulu membersihkan wajah sekaligus membantu mengangkat sel-sel kulit mati pada wajah sebelum menggunakan maskernya. Peeling pad ini punya 2 sisi yang berbeda, pada bagian belakang terdapat sisi Halus, dan bagian depan terdapat sisi yang Agak Kasar.

Pada sisi yang agak kasar ini berfungsi untuk memberseihkan area T-zone yang kemungkinan besar sih akan lebih extra, karena biasanya para komedo-komedo nakal bertengger disini nih, selanjutnya sisi yang Halusnya kalian bisa gunakan untuk membersihkan bagian pipi dan dagu, bisa juga kalian ulang membersihkan bagian T-zone lagi, biar makin mulusss shay, ehehehe.  

Kalau sudah selesai pada step pertama, lanjut ke jenjang yang lebih serius gengs (?) , step selanjutnya adalah menggunakan si Refining Mask nya.  
Kalian bisa langsung gunakan Refining Mask nya, tanpa harus membersihkan wajah, ya karna memang stepnya seperti itusih ehehe. 
Udah deh, tinggal tungu 10-15 menit sampai si maksernya meresap dengan baik ke dalam wajah.  


 Setelah 15 menit, kalian harus sudah siap menerima ke-glowingan ini ya, hihihi. 
Oke lanjut, review singkat dari aku setelah menggunakan 'Clinelle Peeling Pad & Refining Mask' ini : 
  • Dari dulu aku memang suka exfoliating sebelum maskeran, jadi fix aku akan suka masker ini. 
  • Semuanya simple dan mudah digunakan. 
  • Packagingnya juga cukup mudah untuk dibawa-bawa.
  • Peeling padnya cukup ampuh, engga terasa yang kasar banget dan juga halus banget, semuanya pas saat membersihkan dan sisa-sisa kulit mati. 
  • Engga terasa lengket saat menggunakan rangkaian ini, walaupun tanpa dibilas.
  • Aku ngerasa setelahnya bener-bener yang fresh dan lembab banget gitu diwajah. 
  • The last, yaaaa harganya cukup Affordable banget dengan keajaiban yang mereka punya (caila uhuy) 
Dan sejauh ini, aku sudah beberapa kali pakai dan engga ada masalah dengan wajah aku, alhamdulilah sih cocok-cocok aja hihihi, jadi gimana ? kalian udah penasaran atau sudah coba ? hihihi. Untuk kalian yang penasaran, kalian bisa ko dapatkan mereka di Online dan Offline Beauty Store. And yaaaa.... selamat penasaran dan selamat mencoba, thank you for visit, see ya on my blog posting gengs !

No comments:

Post a Comment