Saturday, November 16, 2019

[ EVENT Report ] Hanamasa X ClozetteID

Gengsss ! Coba angkat tangan yang makannya suka engga di habisin ? mari kaum-kaum sekalian berkumpul disini, aku mau bisikin kalian sedikit sesuatu yang menarik nih, aku jamin setelah kalian baca ini, kalian nyesel deh engga menghabiskan makanan kalian. Eittts aku bukan mau judge atau blaming kalian ko, justru aku mau kasih tau sesuatu yang menguntungkan buat kalian hihihi, mampir dulu sini ... kiwww hahaha. 
Jadi beberapa hari lalu, aku sempat dapat invitation di acaranya Clozette dan Hanamasa ini, happy banget diajak seru-seruan dan kita lunch bareng, plus ngobrol-ngobrol asik. Penasaran gak apa yang kita obrolin ? hehehe.

Sebelumnya kalian mungkin kalian sudah lihat dari foto paling atas itu, bertuliskan 'Dari Meja ke Meja' aku pun masih penasaran maksudnya apanih ya ? ternyata setelah kita ngobrol bareng ini, baru deh kita tahu, kalau ternyata... Dari Meja ke Meja adalah sebuah campaignya Hanamasa yang sedang di galak-kan. 
Oiya sebelum bahas Meja Ke Mejanya, aku mau tanya nih ... kalian sudah pada kenalan sama Hanamasa kan ? Hanamasa merupakan restoran yang berasal dari Negara Jepang yang berdiri pertama kali di Indonesia adalah pada tahun 1987 dan Restoran pertamanya berada di jalan Mahakam, yang daerah sekitaran Blok M tuh, pasti udah pada familiar kan ?.

Dan resto ini berkonsep 'All You Can Eat' dimana kalian membayar dengan satu harga yang sudah ditetapkan, dan kalian bisa makan semua menu yang tersedia disana, menurut ku cukup lengkap ya menu nya mulai dari appetizer dan dessertnya, seafood, dan minumannya juga menurut ku cukup beragam banget. 
Setelah ngobrol tentang Hanamasa, ternyata ada sesi tanya jawab dan ada pemilihan best dress, hahaha lucky me ! aku terpilih sebagai pemenang best dress, duh emang deh yang baju merah jangan sampe lolos pokoknya ! hihihi. Thank you Clozette & Hanamasa.
Oke, back to topic ya ! Jadi Dari Meja Ke Meja adalah sebuah campaignya Hanamasa yang sedang menggalakan, untuk menghabiskan setiap makanan yang kalian ambil di Hanamasa tanpa sisa, karena dengan melakukan hal tersebut, kalian juga ikut memberi kesempatan mereka yang kurang beruntung. 

Engga cuma itu saja, kalian juga dapat memenangkan Voucher makan gratis di Hanamasa dengan cara meng-upload foto piring bersih kalian dan makanan tanpa sisa di Hanamasa, lalu mengupload foto tadi ke social media kalian tag dan mention @hanamasa_id.

Nah ini berlaku dari tanggal 06-20 November 2019 , dan untuk pelaksanaan makan gratis bagi pemenangnya akan di laksanakan pada tanggal 25 November di Hanamasa Metropolitan Bekasi, dan gengs ini hanya berlaku untuk 30 orang pemenang, jadi ... waht are you waiting for gengs ! yuk buruan ikutan, lumayan banget kan bisa makan puas sekalian beramal ! 

Diluar dari campaign ini sih aku juga tetap berharap kalian bisa menghabiskan makanan atau sesuatu yang kalian makan, kan memang mubazir itu engga baik, kecuali sayang aku ke kamu ... emang kadang rasanya mubazir sih, yaaa tapi gimana dong, namanya juga bucin (YHAAAAA). 

Tapi seriusan gengs, semoga kalian bisa terus melanjutkan 'Ambil yang kalian suka, dan habiskan yang kalian Ambil' ini untuk disegala macam makanan, hehehe. Thank you so much for having me Clozette and Hanamasa, see ya on my next blog posting gengs ! 

No comments:

Post a Comment