Thursday, October 3, 2019

[ EVENT ] Launching #FreedomInternet Dari Im3Ooredoo, Bebas internetan tanpa terpotong pulsa saat kuota habis !


Apa yang anda rasakan setelah baca tulisan yang saya senderin ? Apakah anda pernah merasakan hal serupa ? apakah anda langsung bete saat hal tersebut terjadi ? apakah anda ingin menjual smartphone anda untuk membeli beli pulsa lagi ? jika jawabannya ya, maka anda tidak sendiri, masih banyak orang-orang kurang beruntung karena suka skip sama paketan sendiri, samaan nih kita berati TOSSS DULU ! 

Gara-gara suka lupa isi paketan dan skip masa tenggang, udah gitu tengah malem udah kriyep-kriyep ketiduran gara-gara chat sama gebetan, pas pagi-pagi ternyata ada notif kalau pulsa kalian habis karena kesedot untuk kuota internet kalian, ya lord mimpi buruk apalagi ini, huft ! 

Hal itu juga pernah dan beberapa kali kejadian di aku ko, dan aku yakin sih pasti banyak yang pernah mengalami hal ini, atau bahkan sampai saat ini, hihihi yang sabar ya. Mendegar banyak keluhan atas hal tersebut, im3 Ooredoo menlaunching paketan terbarunya yaitu FREEDOM INTERNET ini. 
Selasa, 01 Oktober 2019 tepatnya di salah satu restoran di Jakarta, Im3 Ooredoo resmi melaunching paketan terbarunya yaitu Freedom Internet. Yang mana di dalam paketan ini, tidak ada lagi cerita saat kalian kehabisan paketan kuota internet, pulsa kalian akan tetap aman atau tidak akan tersedot dan terpakai untuk menggantikan kuota kalian yang telah habis. 

Bagaimana Cara Kerjanya ? 

  • Jadi saat kalian lupa mengisi paketan, atau kuota kalian habis sebelum waktunya, kalian akan tetap aman melakukan internetan namun, dengan kecepatan yang berkurang, tapi pulsa kalian akan tetap aman dan tidak akan tersedot untuk penggunan internetan. 
  • Saat kamu aktifkan paketan kuota freedom internet ini 10GB selama 30 hari dengan harga 50K. dan dalam 15 hari kuota kamu sudah habis, maka 15 hari selanjutnya kamu akan tetap dapat internetan namu dengan kecepatan yang rendah.
  • Dan pad saat kuota kamu habis juga sebelum 30 hari ini, maka kamu akan menerima pemberitahuan bahwa kamu memasuki 'pulsa safe' yang mana inilah fitur yang terdapat di freedom internet ini yang siap mengamankan pulsa asli kamu. 
  • Lalu bagaimana cara mengatasinya jika belum 15 hari tapi kamu sudah mau kecepatannya kembali seperti semula ? Caranya gampang banget, kalian bisa membeli extra plus speed booster untuk menambah juota utama dan mengembalikan kecepatan seperti semula atau kalian juga bisa aktifkan lagi paket #FreedomInternet nya. 
Jadi sekali lagi, kuncinya adalah masa aktif, kita tetap dapat internetan nyaman 24 jam/kapan saja (ngga ada kuota malam), dimana saja (100% kuota utama, tidak berlaku di area tertentu saja tapi di semua wilayah yang terjangkau jaringan IM3 Ooredoo) dengan nyaman (fitur pulsa save bikin pulsa tetap aman/ngga kepotong) , menarique bukan ? hihihi. Gimana engga makin cinta sama im3 Ooredoo ahaydehhhh ! 


Engga cuma membicarakan tentang launchingnya freedom internet ini, tapi juga ada sesi pembagian hadiah atau door prize yang memang engga pernah skip dari setiap acara yang diselenggrakan sama Im3 Ooredoo, setelah sesi seru-seruan acara di tutup dengan Lunch bersama di Restoran Kaum Jakarta ini. 

No comments:

Post a Comment