Sunday 6 October 2019

[ EVENT ] Grand Launching CURASKIN Skin & Body Care


Bahas tentang skincare atau body care memang engga akan ada habisnya sih, dan aku adalah salah satu tipe yang suka coba-coba, kalau memang engga cocok ya sudah menjadi resiko, kalau aku pribadi mencegah resiko parah yang terjadi sama kulit aku adalah mengenali sedini mungkin reaksi terhadap kulit aku setelah pemakaian produk itu beberapa hari atau beberapa waktu. 

Karena kulit pasti akan segera bereaksi terhadap zat atau sesuatu yang kalian berikan, dan memang engga akan butuh waktu lama, untuk menentukan kadang kecocokan kalian dengan produk tersebut. Dan kali ini aku mau cerita, ada produk yang memang kalian akan bayar kalau kalian cocok, dan hasilnya pun akan bisa di cek atau ditunggu selama 15 hari saja. 
Curaskin merupakan produk skincare & bodycare lokal yang memberikan jaminan kualitas terbaik dan kecocokan untuk masalah tiap individunya. Disini di Curaskin Store kalian bisa melakukan skin check yang mana kalian bisa langsung mengenali jenis kulit kalian dan memperkirakan produk apa saja yang memang cocok untuk kulit dan masalah kulit kalian. Skin check atau Smart Skin Analysis yang dilakukan disini terdiri dari : 
  • Presentase Pori-pori (RGB Pore) 
  • Presentase Bintik Hitam (RGB Spot) 
  • Presentase Kerutan (RGB Wrinkle)
  • Presentase Sel Kulit Mati (RGB Roughness)
  • Presentase Kelenjar Minyak (UV Porphyrn)
  • Presentase Warna Kulit (UV Pigmentasi) 
  • Presentase Kelembaban Kulit (UV Moisture)
  • Presentase Kerusakan Kulit Akibat UV (UV Damage)

Beberapa hari lalu aku punya kesempatan untuk datang ke Acara Launchingnya Curaskin ini di salah satu Mall di daerah jakarta barat, disana curaskin memperkenalkan produknya seklaigus memberi kesempatan kita untuk bertanya seputar masalah kulit, ada juga free skin smart analysis check disana, dan memberikan kesempatan untuk 100 orang pertama yang melakukan check ini bisa langsung memilih maksimal 3 produk sesuai kebutuhan kulitnya, dan dapat menggunakannya selama 7 hari, apabila memang cocok merka bisa bayar setelah pemakaian, dan apabila tidak cocok ya mereka engga usah bayar , hmmm menarik ya ! 
Di event ini juga ada pembahasan tentang bagaimana kulit glowing ala orang korea, yang katanya mereka keringetan aja malah keliatan makin glowing, beda ya sama orang indo, keringetan dilihatnya malah kusam hahaha. Nah disini semuanya dibahas, dan balik lagi apa yang terjadi dikulit dan hasil yang di kulit memang semuanya kembali lagi bagaiaman kita merawat, mengenali kulit kita dengan baik, sehingga dijaga nya bukan menutupi nya dengan makeup melainkan denga skincare yang baik dan sehat untuk kulit kita, niscaya kulit yang sehat akan menghasilkan keglowingan yang hakiki dibanding kalian menggunakan highlighter se-ember deh, hahaha canda deng, engga se-ember juga. 

Dan disini juga aku sempat membawa pulang bingkisan dari Curaskin diantaranya ada beberapa produk skincare dan bodycare nya : 
  • Brightening Face Mist
  • Pumpkin Cream Mask 
  • Advance Bright Body Lotion 
  • Serum 





Menurut aku produk mereka menarik dari segi packaging dan kegunaan yang mereka berikan, udah gitu packagingnya travel friendly banget karena engga terlalu besar dan makan tempat, dan mereka produk satu dengan yang lainnya, dibedakan dengan warna dan tulisan yang unik. 
Ini aku sempat main ke store nya, dan ini deh beberapa produk yang tersedia di storenya, jadi kalian kalau pensaran bisa mampir saja ke Mall Parkson yang berada di Daerah Jakarta Barat, atau kalian bisa juga mampir ke social media account nya di @curaskinofficial. 

And thank you so much for visit my blog, see ya on my next blog posting gengs ! 

2 comments:

  1. Produk-produknya kelihatan menarik! Aku penasaran sama si pumpkin cream mask :D

    ReplyDelete
  2. Penasaran dengan produk yang Serum, karena boosting utama untuk kulit wajah nih .


    http://alsheilaaa.blogspot.com/

    ReplyDelete