Saturday 14 September 2019

[ REVIEW ] Makanan Sehat Untuk Kulit, Dengan Vaseline Super Food

Paling engga enak yang namanya nahan lapar, bisa cepet bete, terus mau ngapa-ngapain serba salah dan juga sih yang ada ganggu metabolisme tubuh juga. Sama hal nya juga ternyata sama kulit kita, mereka juga ada part laparnya, butuh asupan makanan, beda sih sama kita, yang kalau lapar pas ditanya, mau makan apa tapi jawabnya 'terserah', kayanya kalau kulit kita sih nurut-nurut aja mau dikasih makan apa, hihihi.

Tapi kan engga mungkin kita kasih makan kulit kita makanan sembarangnya, kan untuk kebaikan kita juga, nahhh kali ini aku mau bahas makanan baru untuk kulit kita agar ternutrisi dan cantik luar dalam.
Vaseline Super Food, vaseline baru aja memperkenalkan 3 sekawan ini yang fungsinya membantu memberi asupan nutrisi atau makanan sama kulit, pas banget kan disebutnya Super Food, mereka merupakan New Varian Skin Serum dari Produk Vaseline, dan yang paling amazingnya lagi sih si vaseline ini mengeluarkan dengan stock terbatas, alias Limited Edition.

Wadaww makin bikin penasaran aja kan sama mereka yang dibikin limited edition ini. Jadi vaseline skin serum ini terbagi menjadi 3 varian 'rasa' dengan keunggulan masing-masing. Memang si lotion yang satu ini merupakan penggabungan tren antara lifestyle, healthy food dan superfood.

3 Varian 'rasa' Superfood skin serum ini tuh ada :
  •  Citrus - Fresh Glow Skin 

  •  Cranberry - Bright Glow Skin


  •  Green Tea - Healthy Glow Skin

Citrus - Fresh Glow Skin 
Di dalam varian ini mengandung citrun yang dikenal kaya akan vitamin c yang mampu menutrisi kulit dengan baik, mencerahkan dan menyegarkan kulit. Aromanya fresh dan asik banget, kebayang kan aroma-aroma segar jeruk lemon gitu, ssshhhhhh sedhap!
Cranberry - Bright Glow Skin
Varian kedua adalah Cranberry, dari warnanya aja udah paling mentereng nih, dan seperti namanya mereka juga memiliki kandungan extract buah berry yang dikenal banyak mengandung collagen, as you know gengs collagen sendiri banyak di gunakan pada produk-produk kecantikan, karena berfungsi untuk memperbaiki kulit dan membantu memperhalus kulit. 
Green Tea - Healthy Glow Skin 
Dari wanginya aja pasti kalian udah hafal dan super fresh banget yang namanya green tea tuh, diperkaya kandungan green tea yang kaya akan antioxidant, varian ini mamou membuat kulit kalian lebih sehat dan berkilau. 
Part yang aku suka dari varian ini adalah, mereka itu lebih agak terasa jelly, dan watery banget texturenya, yang paling gemas adalah mereka gampang meresap dan cepat mengering, jadi walaupun setelah mandi dan kita apply, mereka engga akan terasa lengket dan lembab yang annoying gitu. 
Disini kalian bisa bedakan sendiri, sebelum dan setelah aku apply mereka di tangan aku. Aku ngerasa memang di bagian afternya terasa lebih cerah dan lembab seketika, bener-bener terlihat kaya kulit yang sehat gitu, selanjutnya kalian juga lihat disini yang belum di apply masih agak terlihat bintik -bintik dan engga sehalus bagian yang sudah di apply, survey membuktikan gengs hihihi kulit aku langsung mencerna makananannya dengan baik ! hihihiw

Kalian sih engga akan tahu rasanya kalau engga coba sendiri, terlebih mereka adalah limited edition dengan segala kegemasan variannya, bagi kalian yang mau coba kalian bisa cek di LAZADA,
LAZADA - VASELINE SKIN SERUM  dan pilih varian yang emang kalian banget, dan sesuai kebutuhan kulit kalian juga, jangan lupa juga cek semua tentang vaseline di Instagramnya @VaselineID

Sekian Review dari aku, semoga membantu menemukan tambatan kulit kalian ya, hihihi thank you for visit, see ya on my next blog posting ! mwahhhh 

#SuperskinEveryday #VaselineSuperfoodSkinSerum #VaselinexBeautyJournal

2 comments:

  1. Aku suka nih yang varian green tea :D Wanginya enak nggak terlalu kenceng di antara ketiganya hehe.

    ReplyDelete
  2. Aku suka nih kaa yg variann cranberry❣️❣️ Wanginya sukaaa bgtt .. terus cpt juga ngelembabinnyaaa 💖💖

    ReplyDelete