Tuesday 24 September 2019

[ EVENT Report ] WACOAL Anniversary

Holla gengs ! how was your day ?! kalau kalian tanya balik pertanyaan itu sama aku, kali ini aku mau cerita tentang beberapa hari lalu, tentang event bareng Wacoal, jadi kalau kalian belum tahu beberapa waktu lalu, wacoal baru aja merayakan anniversary-nya yang 38 tahun ! 
Kalau dilihat dari usianyam Wacoal udah terbilang engga muda lagi sih, bahkan kayanya seumuran mamah aku deh, hihihi. Sama seperti hal nya mama aku, wacoal yang aku rasakan adalah selalu memberikan kenyamaan layaknya seorang ibu, aku bukan sekali - dua kali memakai produknya mereka, i really adore their product ! 

Mungkin bagi kalian yang memakainya juga paham betul kenyaman apa saja yang diberikan pada produknya, wacoal memang engga pernah main-main dalam memberikan kualitas di produknya, di usianya yang memang sudah matang ini tentu saja sudah banyak perjalanan yang di hasilkan dari Wacoal, nah di acara anniversary nya kemarin, wacoal menceritakan perjalanan panjang mereka hingga saat ini, dan dengan terus memberikan kualitas yang semakin baik, selalu melakukan penelitian yang maksimal sehingga menjadi product yang tidak pernah diragukan lagi kenyamanannya. 
Dan seperti yang kalian bisa lihat diatas, disini adalah semacam exhibition dari perjalanan panjang wacoal dari waktu ke waktu sesuai trend yang sedang berkembang di jamannya saat itu. Selain model yang yang cukup up to date dari jaman ke jaman, wacoal juga selalu meng-upgrade bahan dan kualitasnya, wacoal juga selalu fokus meningkatkan kualitas serta fitting yang baik untuk seluruh perempuan. Engga heran kalau mereka masih tetap berjaya sampai saat ini. 
Di dampingi beberapa influencer dan brand Ambassador, disini wacoal merayakan hari jadinya yang ke 38 tahun dengan memutarkan film perjalanan wacoal dari awal sampai saat ini, dokumentasi yang epic yang mereka persembahkan dengan berbungkus seperti film pendek, dan engga sama sekali membosankan. 

Selain pemutaran film dan peniupan lilin sebagai simbolis perayaan anniversary nya Wacoal, acara selanjutnya adalah Fashion Show yang menampilkan produk-produk best seller dan semua produk terbaik dari wacoal, yang ternyata pakaian dalam pun dapat di padu-padankan dengan busana casual. 
Gengs, as you can see disini aku bener-bener amazed sama yang mereka kenakan, terlihat kelas, nyaman dan anggun. 


Dan disini lain terlihat sexy but cute ! hihihi bener-bener merepentasikan wanita milenial masa kini gitu.
The last, you always doing great wacoal ! berhasil menuai tepuk tangan yang meriah dari apa yang mereka tampilkan, bener-bener engga membosankan lihat fashion show kali ini, jadi terinspirasi punya body goals kaya gini juga, hahaha biar makin asik pas ngaca waktu pakai wacoal, berasa model gitu kan, hahaha duhhh HALU deh ! 
Btw, sekian dulu gengs cerita dari aku, semuanya bener-bener seru dan asik banget, oiya kalau kalian foto aku yang paling atas, pas aku main bra-bra claw itu, aku dapat 1 free ticket untuk main itu, nah kalau engga beruntung kalian bisa tuh membeli koin lagi untuk bermain lagi, eitsss setiap koin yang kita beli disana, itu semua dananya akan di alokasikan untuk bantuan mereka kaum-kaum yang kurang beruntung, jadi kalian bisa seru-seru dan insya Allah pahala juga, hihihi wacoal ide nya brilian banget sih ! hahaha. 

Untuk kalian yang penasaran sama Wacoal dan kepo sama semua update-an produk-produk terbarunya, kalian bisa mampir ke https://wacoal.co.id/ atau bisa juga mampir ke instagram mereka di @wacoal_id . 

And once again thank you so much for visit my blog, see ya on my next blog posting ! 

1 comment:

  1. Seru bgtt eventnya kaa😍❤️ Smoga covid 19 cpt kelar dah biar bs ke event” lagi dgn bebas yah kaa🙏🏻🙏🏻

    ReplyDelete