Saturday, August 17, 2019

Pengecekan DNA untuk perawatan kulit bisa dilakukan dirumah, apa iya ?

Salah satu dilemanya punya aktivitas yang lumayan padat adalah, di satu sisi aku happy dengan apa yang aku kerjakan tapi disisi lain kadang pun aku engga punya banyak waktu untuk tubuhku sendiri. Padahal me time kan perlu banget, agar engga terjadi kesenjangan antara aktivitas kita dan santai-santai, hihihi.
Ngomongin santai nih, seinget aku tuh ya, udah lama juga aku engga travelling atau hanya sekedar escape setitik gitu,hihi.Nah biasanya nih kalau lagi kejadian seperti ini, pasti jadi meningkat nih kadar stressnya, stress karena lihat instastory temen isinya jalan-jalan mulu (dasar iri hati kamu nak, hahaha canda deng). 

Tapi memang lumayan pressure juga sih dengan segala rutinitas aku ini, kalau engga diselingi sama refreshing gitu, daaaannn ya bener aja, kalau lagi stress mah masalah wajah tuh ada aja yang timbul, salah satunya si jerawat atau ya memang kulit yang kayanya engga segar karena isinya aktivitas semua, dan istirahat yang engga teratur.
Kalau untuk me time aja susah, gimana nasib aku dengan masalah wajah aku nih ? mengakali untuk me time yang memang belum sempat, kalau lagi ada masalah di wajah gini ya.. aku sih biasanya akan ngeboost ini dengan menggunakan produk-produk. Dan yaaaa...  kalian semua pun tahu, kalau engga semua produk akan cocok dengan masalah kulit kita kan ? yaaa berakhirnya kalau seperti ini, aku memang butuh ke klinik untuk tindakan langsung. terkadang mempecayakan kulit pada suatu produk ya memang engga sembarangan, engga keadaan wajah ku suka tambah parah, hhh. 

Dan ini keadaan kulit wajah aku saat ini, bare face, aku cuma pakai lipstick aja disini ko :) . Seperti yang kalian lihat, ada beberapa spot bekas jerawat dan terlihat kering pada bagian pipi, dan berminyak pada bagian T-zone, ya memang kulitku cenderung tipe kulit kombinasi, nah makin banyak deh PR ku untuk ngejaga kulit aku ini.
Selain memang butuh perawatan untuk menyemibangkan antara bagian kering dan t-zone, aku juga butuh untuk membantu menghilangkan noda bekas jerawat. Nah sempet denger sih, katanya ada ya yang perawatan memang untuk mengenali lebih lagi tentang jenis kulit kita, dan katanya juga nih pengecekan dengan DNA dan yang lebih WAAAHH nya lagi adalah, karena pengecekan DNA kini bisa di lakukan dirumah, engga harus ke laboratorium dulu!

Dan kalau kalian tahu, bahwa test DNA ini memang diperuntukan mengetahui masalah pada individu itu sendiri, karena ya memang kita sebagai individu pasti mempunyai keunikan masing-masing, dan beberapa yang bisa di ungkap dengan hasil test DNA adalah suplemen, nutrisi, keadaan kulit kita dan banyak lagi.

Teknologi test DNA ini memiliki manfaat bagi individu yang ingin memahami kondisi kulit mereka dengan mudah. Dan dari informasi yang sebagian bisa aku dapet mengenai teknologi ini kalian bisa juga ikutan baca di www.smartskinsolution.com

Untuk saat ini sih yang bisa aku update hanya itu, karena aku sendiri pun dibuat penasaran sama hal ini, soon aku akan update kira-kira ini tuh apa dan gimana sih ?
Thank you so much for visit my blog, see ya on my next blog posting gengs !


No comments:

Post a Comment