Tuesday 2 July 2019

[ REVIEW ] Good Virtues Co. Shampo & Conditioner

Dorrrr ! Gengsssss ! Walaupun beberap hari laginya menuju weekend, Persiapan menuju weekend  pasti harus kinclong Head To Toe, bcoz its time to hang out, hahaha. eh tapi engga cuma pas lagi menuju weekend ajasih kalian musti kinclong head to toe, tapi ya tiap hari lebih baik, biar enak gitu dipandang (cailah), btw ngomongin masalah head to toe, kebetulan kali ini aku mau bahas sesuatu yang berhubungan dengan kebersihan kepala, yapss apalagi kalau bukan Shampo dan kawannya Conditioner.

Beberapa minggu belakangan ini aku memang lagi gencar cobain produk ini, atas rekomendasian beberapa teman yang katanya memang bagus dan juga aku baca reviewnya juga, ya biasalah ritual wanita, kalah deh agen FBI mah kalau ngelakuin penyelidikan sama brand atau produk mah, hihihi.

Adakah dari kalian yang sudah menggunakan atau sudah familiar sama Produk GoodVirtues.Co ? nah ini adalah produk yang akan aku bicarakan dan aku review kali ini. Produk Hair care yang satu ini katanya sih banyak banget keunggulannya, aku akan bahas satu persatu.

Packaging 
Aku engga pernah skip kalau review itu  pasti paling pertama adalah ngomongin packagingnya, karena apa ? karena mereka akan bisa menilai dari fisik dulu baru ke hati (makin random omongannya). Hahaha tapi seriusan, buat aku packaging dan penampilan dari si produk itu seperti apa akan memberikan penilaian terlebih dahulu dari si produk, dan biasanya wanita itu mudah tertarik sama packaging yang menarik, sebenernya ngomongin diri sendiri sih, yang suka lemah sama packaging lucu. Nah kali ini packagingnya juga siap banget nyita perhatian aku, mulai dari warna dan  botolnya, perbedaan mendasar dari Shampo dan Conditionernya adalah warna pada tutup kemasannya.

Seperti yang kalian lihat, perbedaan mendasar shampo dan conditionernya adalah di Warna tutup dan motif yang ada di botol mereka masing-masing. Untuk shampo nya, dengan tutup botolnya pink dan motif bunga yang lebih dominan dengan warna hijau tua nya. Dan Conditionernya memilki warna tutup tosca dan memiliki motif dengan dominan warna pink.

S H A M P O O

Good Virtues Co Shampoo merupakan shampo untuk semua jenis rambut dan shampo yang dir formulasikan dengan Minyak Habbatus Sauda Organik ( Organik Black Seed Oil) yang kaya akan nutrisi alami, mineral dan antioksidan yang memperbaiki, memulihkan dan meremajakan rambut.

Lalu selanjutnya ada Ekstrak Maca Root yang dapat memperkuat folikel untuk membantu mengurangi rambut rontok.  Seluruh produk Good Virtues Co ini juga terbebas dari Minyak Mineral, SLES, ALES, Parabens, pewarna sintetis dan tidak juga di uji cobakan pada hewan. Menggunakan 100% bahan non hewani dan berasal dari alam.


REVIEW :
Setelah aku menggunakan ini dalam beberapa kali, yang aku rasain itu wanginya asik banget, seger dan nyaman di kulit kepala, dan tahan lama juga wanginya. selanjutnya rambut rontok mulai berkurang, rambut jadi halus dan gampang untuk di atur.

C O N D I T I O N E R
Good Virtues Co Conditioner ini juga dapat digunakan untuk berbagai jenis rambut, di dalamnya mengandung Minyak Habbatus Sauda juga (Organic Black Seed Oil)  Non-hewani yang dikenal juga kaya akan nutrisi alami, mineral dan antioksidan untuk memperbaiki, memulihkan dan meremajakan rambut serta mengurangi kerontokan rambut, jadi pas banget kalau dipakai sehari-hari.

REVIEW
Selanjutnya setelah aku menggunakan shampo nya dan dilengkapi dengan conditionernya, kulit kepala makin terasa fresh, wanginya juga bener-bener aku suka banget ! makin tahan lama dan makin terasa halus setelah menggunakan conditioner, no more rambut kusut, lepek dan rontok ! hihihi.

Aku cukup merekomendasikan mereka untuk kalian yang memiliki masalah rambut rontok dan apalagi berhijab seperti aku, karena wanginya yang tahan lama dan ini juga membantu menutrisi kulit kepala semakin sehat, karena kandungan di dalamnya yang memang tidak ada zat berbahayanya, untuk hasil maksimal kalian juga bisa gunakan mereka rutin sehari-hari ko, and bye bye masalah rambut !

Untuk kalian yang ingin coba, kalian bisa dapatkan mereka di SOCIOLLA atau kalian bisa dapatkan di store cosmetics terdekat dan juga bisa kalian dapatkan juga di E-commerce favorite kalian, oiya jangan lupa mampir ke social medianya @goodvirtues.co.id kalian bisa kepoin deh produk-produk mereka yang lain juga. Thank you so much for reading, see ya on my next blog posting !

3 comments:

  1. Wah boleh dicoba nih, rontoknya rambutku udah melewati batas wajar :"(

    ReplyDelete
  2. Aku pernah mau nyoba inii kaa tp gakjadii... karena banyak juga yg ga cocokk😭😭😭

    ReplyDelete
  3. There are some fundamental contrasts between hair that you should know prior to picking your cleanser and conditioner. biotin shampoo and conditioner

    ReplyDelete