Friday, May 17, 2019

[ REVIEW ] AVOSKIN Miraculous Refining Serum

Setelah beberapa postingan blog aku kemarin mungkin lagi sering bahas lipstik, kali ini aku mau adil ah, kita bahas masalah wajah dan produk yang beberapa waktu belakangan ini lagi aku coba dan rutin untuk pakai. Aku sendiri sih kalau bahas masalah produk skin care wajah, pasti engga bisa jauh deh dari yang namanya serum. Jujur buat aku penting banget nih mereka ini, rasanya sebelum bobo ada yang kurang aja kalau engga menyentuh mereka, dan aku memang tipe orang yang lebih suka ritual skin care semua di tumpuk di malam hari, hihihi.

Selama sebulan ini aku lagi cobain serum dari Avoskin yaitu Avoskin Miraculous Refining Serum merupaka series terbarunya Miraculous Refining. Yang konon katanya mereka ini memiliki kandungan AHA, BHA, Niacinamide, Ceramide, dan kandungan pendukung lainnya yang membuat serum ini berfungsi secara efektif untuk membantu proses pengelupasan sel-sel kulit mati dan memeicu regenerasi sel kulit sehingga kulit menjadi lebih cerah, warna kulit merata dan lebih halus. 

Jadi kandungan yang telah aku sebutkan diatas tadi juga memiliki komposisi yaitu, Selain AHA serum ini juga mengandung 3% BHA yang mana bahan ini memiliki molekul lebih kecil dibandingkan dengan AHA, dan dapat menyerap sampai ke lapisan kulit dalam sehingga dapat mengatasi pori-pori tersebut, komedo dan mengurangi pertumbuhan bakteri. BHA juga dikenal sebagai acid yang cocok untuk kulit berminyak dan berjerawat, bahkan biasanya si BHA ini mampu mengusir masalah kulit yang sedang breakout. 
Lalu bagaimana kandungan lainnya yang ada di serum ini, sisa kandungan lainnya adalah 2% Nianciamide, adalah termasuk dalam kategori vitamin B yang dikenal baik juga untuk kulit yang sedang berjerawat, mengurangi peradangan dan mampu juga mengurangi atau menyamarkan noda bekas jerawat. Dan yang paling pentingnya lagi, serum ini engga mengandung pewarna dan pewangi dan alkohol sebagai bahan campuran lainnya.

Setelah perkenalan dengan bahan dan kandungan di dalamnya, kira-kira apa sih fungsi lebihnya dari serum ini ? Fungsi Avoskin Miraculous Refining Serum adalah sebagai berikut : 
  • Membantu mengangkat sel kulit mati sehingga memicu agar terjadinya regenerasi sel kulit baru. 
  • Membantu meratakan warna kulit 
  • Membantu menyamarkan noda bekas jerawat 
  • Melembabkan kulit 
  • Dan membantu mengecilkan pori-pori 
Bagaimana Cara Pemakaiannya ? 
  • Gunakan pada saat kondisi kulit sudah bersih
  • Ambil serum sedikit saja lalu ratakan pada wajah, lebih bagus lagi kalian bisa gunakan serum ini setelah penggunaan Avoskin Miraculous Refining Toner 
  • Dan part selanjutnya kalian bisa gunakan Hydrating Toner atau Pelembab
  • FYI, jika kalian menggunakan serum ini pada pagi atau siang hari, wajib banget nih untuk kalian menggunakan sunscreen lagi setelahnya, karena serum ini bisa meningkatkan sensitivitas kulit terhadap paparan sinar matahri. 
  • Dan kalau kalian khawatir Over Exfoliate, kalian bisa gunakan dimalam hari saja. 
  • Jangan aplikasikan serum ini pada daerah kulit yang sensitif.
Apakah bisa Avoskin Miraculous Refining Serum digunakan oleh mereka yg berkulit sensitif ?
Bisa, Tapi alangkah baiknya sebelum kalian menggunakan serum ini, kalian bisa tes dulu dengan menggunakan serum ini dengan apply di beberapa bagian kulit tertentu, seperti dibagian rahang untuk melihat reaksi kulit kamu. 

Apakah bisa Avoskin Miraculous Refining Serum digunakan untuk mereka yg sedang Hamil ?
Ibu hamil & menyusui biasanya di sarankan untuk menghindari produk dengan kandungan BHA atau Salicylic acid. Jadi, alangkah lebih baiknya sebelum menggunakan serum ini kalian bisa konsul terlebih dahulu dengan dokter spesialis kandungan.

Packaging 
Nah kurang lebih itu yang aku bisa share dari si serum ini, lancet kita ngomongin packagingnya nih. Packagingnya sendiri cukup aman sih, terbuat dari kaca tebal berwarna coklat denna tutup yang juga pipet untuk mengambil si produk ini.
 satu botol ini berisi 30 ml yang buat aku sendiri sih bisa di gunakan lebih dari satu bulan.
Ini tutup sekaligus pipet yang di gunakan untuk mengambil si produk, jadi kallna bisa kira-kira sendiri untuk pemakaiannya, dan kalay kebanyakan atan terlalu sedikit bisa kalian tuang atau masukan kembali, hehehe praktis !
Pada bagian bawah botolnya juga tertera kapan si produk ini akan expired. 

First Impression Avoskin Miraculous Refining Serum 

Jujur saat penggunaan pertama agak bingung, karena dikulit aku terasa ada efek cekit-cekit atau semacam sedikit perih, bukan... bukan karena kulitku sensitif ya, tapi memang si serum ini untuk exfoliate jadi ya sedikitnya akan menimbulkan efek itu, tandanya mereka bereaksi dengan baik nih.  Lalu aku lanjut lagi keesokannya, sampai kurang lebih di pemakaiannya 3-4 kalinya, aku udah engga merasa ada rasa perih lagi, dan saat menggunakan serum ini aku combine menggunakan scrub wajah memang agak banyak sel sel kulit mati yang dapat terangkat, tapi hanya di 2 minggu sekali saja pengunaan scrubnya.

Dan mungkin untuk notednya, aku memang tetap pakai ini saat ada beberapa jerawat tapi engga dengan luka jerawat yang terlalu terbuka sih, dan aku sendiri sih agak merasakan perih gitu, tapi hanya sebentar, mungkin kalau kalian ada yang berjerawat atau ada luka, kalian bisa perlahan aja apply di bagian ini, cuma itu ajasih engga terlalu yang terasa menganggu banget.

Nah efek selanjutnya yang aku rasakan adalah, kulit aku makin halus, sisa-sisa noda jerawat pun perlahan memudar dan bikin kulit aku makin cerah. Dan beneran sesuka itu sama hasilnya, kaya cukup kurang lebih sebulan aku ngerasain hasilnya yang cukup signifikan aja gitu.
Ini saat aku apply di tangan, cairannya sih warna putih susu dan saat kalian apply kaya warna bening gitu deh, watery dan cepat meresap.

Dan ini adalah hasil perbandingan sebelum aku menggunakan dan setelah aku menggunakan AVOSKIN Miraculous Refining Serum, kurang lebih pemakaian selama 1 bulan, ini hasilnya. As you can see gengs, sebelumnya aku ada beruntusan dan beberapa bekas jerawat dan beberapa jerawat kecil, dan seiringnya menggunakan avoskin ini perlahan mereka memudar dan hilang, dan sisanya pada bagian pipi aku, bener-bener yang terasa halus banget dipegangnya, dan terasa lebih glowing aja gitu.

Di case ini, mungkin engga terlalu memperlihatkan yang gimana gitu, karena jujur alhamdulilahnya wajah aku engga terlalu banyak masalah, kecuali saat mau ada tamu bulanan, biasanya muncul jerawat, dan paling di bagian area tertentu wajah aku cenderung kering, tapi aku yang ngerasain kerjanya avoskin ini cukup terasa signifikan dan bener-bener terasa perubahan untuk tekstur kulit wajah aku.


Jujur cinta banget gasih liat wajah aku yang sekarang, walaupun masih ada beberapa spot yang masih terliht bekas jerawat tapi aku suka banget, rasanya lebih glowing dan halussssss !!! aaaakkkkkk luvv ! wkwkw maap alay, tapi jujur sesuka itu !

And thats all gengs, ini cerita aku bersama AVOSKIN Miraculous Refining Serum, totally remomended ! Untuk kalian yang pengen coba, kalian bisa dapatkan di beberapa e-commerce atau di web resminya avoskin yaitu di https://avoskinbeauty.com dan kalian juga bisa cek IG nya @avoskinbeauty , kalian bisa dapatkan dengan harga 219K aja, dan ini aku pakai selama sebulan pun masih banyak, bener-bener irit ! hahahay

Thank you so much for reading gais, see ya on next blog posting !

No comments:

Post a Comment