Saturday, April 27, 2019

[ REVIEW ] 7 Days Cleansing With Garnier Micellar Water Mini 50ml

Yang namanya bersihin wajah tuh, semacam udah rutinitas utama deh setiap aku pulang dari kegiatan atau aktivitas aku di luar. Daripada harus mengemban jerawat kan karena kita kurang peka untuk menjaga kulit ? Bahkan walaupun udah membersihkan wajah sekalipun, yang namanya jerawat mah tetap aja muncul, karena memang sih basicnya jerawat yang muncul atau masalah kulit yang muncul bukan dari kotoran atau polusi aja, lalu yang kedua ya penggunaan make-up setiap hari yang juga dapat menutupi pori-pori dan kadang bisa menimbulkan jerawat kalau kita engga rajin untu membersihkannya. Bisa kerena memang makanan, hormon dan kebiasaan istirahat yang mungkin memang kurang baik.
Karena polusi juga mengambil peran besar dalam masalah kotoran di wajah. Jadi, memilih pembersih wajah juga pun harus tepat yang dapat mengangkat kotoran atau debu yang menempel, engga cukup tuh yang namanya berishin dengan sabun aja, bahkan walaupun make up yang kita pakai itu ringan, kita butuh cara lain sebelum sabun pembersih itu. Nah belakangan ini aku lagi pakai salah satu produk micellar terbaru, yaaaa yang harapan aku sih bisa mengatasi masalah kotoran dan debu di wajah, tanpa banyak mengandung bahan kimia dan aman untuk wajah saat di gunakan setiap hari. Yaaaa pasti dong dipakai tiap hari, karena kita make up kan juga hampir tiap hari, begitu pun aktivitas diluar rumah terlebih kalau jadwalnya sedang padat kan.

Kebiasaan aku yang memang suka cobain make up dan skin care memang susah berhenti sih, aku selalu kepo sama hal yang baru, dan bawaannya pengen cobain, hihihi... Nah kali ini yang aku cobain adalah produk terbarunya Garnier yaitu, Garnier Micellar Water Mini 50ml, merupakan Micellar Water yang berfungsi untuk mengangkat sisa debu, make up dan kotoran secara menyeluruh pada wajah dengan ukurannya yang mini hanya 50ml. Dari yang aku dengar sih bisa dalam sekali usap, kira-kira beneran engga ya ? Aku akan review semuanya disini. 

Mari bahas dari packagingnya dulu :

Garnier Micellar Water ini memiki packaging Botol dengan bahan plastik dan berbentuk agak sedikit pipih dengan tutup flip flop nya berwarna pink, biru dan ada juga part yang oil infusednya dia berwara putih. Semua tutupnya membedakan fungsi dan kegunaan si Garniernya, untuk yang biru itu pure active dan yang pink itu untuk sensitive skin. Nah kali ini kita sih akan bahas yang pink aja, sensitive skin nya ya. Dan ada beberapa pilihan ml dalam kemasaanya, yaitu ada yang 125 ml ada yang 50 ml. Nah disini aku punya yang TERBARU yaitu dengan ukuran 50ml, kiyut banget kan ? gampang buat dibawa-bawa dan travel friendly banget, jadi walaupun mini, si kecil ini 99% cukup ampuh angkat mekaup dengan #1langkahbersih.



Dalam beberapa hari belakangan ini, aku rutin menggunakan Garnier Micellar Water Mini 50ml, so ini beberapa review yang aku bisa sharing ke kalian :
  • Cukup baik dalam mengangkat kotoran di wajah dalam 1 kali usapan, yap! Dengan #1langkahbersih ! 
  • Selanjutnya yang aku suka, karena memang dia engga punya wangi khas parfum sama sekali, dan tanpa alkohol juga, jadi bener-bener kaya kita pakai air biasa tapi bedanya ini bisa angkat makeup, debu dan kotoran aja.
  • Untuk warnanya juga sesuai, ya bening aja gitu engga ada campuran warna apa-apa lagi .
  • Engga lengket sama sekali, ini nih part yang paling nyaman berisihin wajah. Karena jujur sih aku agak males kalau setelah bersihin wajah eh malah lengket di wajah, huft jadi mau engga mau yang aku harus langsung bilas deh, karena engga tahan lengketnya. Tapi si Garnier Cleansing water tuh engga~ , cakepsss !
  • Dan ini di ciptakan (asik di ciptakan~) untuk semua jenis kulit, sekalipun untuk kalian yang memiliki kulit sensitif, idiwwww kurang cucok apatuh hehehe... So far selama aku pakai aku juga engga ngerasa perubahan dalam kulit aku, kan kadang kalau memang engga cocok, yang namanya beruntusan tuh hobby deh nyerangnya gerombolan, pfft!Kemasan yang praktis jadi nilai plus juga nih buat aku, jadi si Garnier Cleansing Water ini punya loh kemasan mini dengan ukuran 50 ml, bahkan di kemasaanya tertulis dia itu sudah bisa 25 kali pakai tuh, hihihi praktis kan kalau dibawa traveling, atau memang mau sekedar dibawa dalam pouch makeup pun ini sangat engga ribet. 
And thats all gengs, oiya buat kalian yang penasaran sama Garnier Micellar Water 50ml ini, kalian bisa dapatkan juga di drugstore terdekat atau di e-commerce favorite kalian, udah cukup gampang ko dapetinnya, untuk harganya juga buat aku cukup amat affordable sih karena kemasannya yang mini dan dengan harga cuma Rp.15.000,- aja. Worth to try banget sih ! And thank you so much for visiting this blog gais, see ya on my next blog posting !

No comments:

Post a Comment