Saturday, April 6, 2019

[ EVENT ] Mini Gathering with OPPO F11 PRO & IM3Ooredoo

'Can't live without selfie' , kayanya menggambarkan zaman sekarang banget gak sih ? sampe ada yang namanya tempat, 'wisata selfie' nah berati kan yang namanya selfie tuh udah engga bisa dipisahkan dari kehidupan masyarakat di masa sekarang kan ? (tepuk tangan). Kalian pernah dengar engga, kalau selfie itu sempat di kaitkan dengan istilah 'narsis' yang konon sih kata ini juga sejarahnya agak negatif, karena asal mula kata narsis itu adalah senang membanggakan diri, dan dulu kisah dari narsis yaitu, ada seorang putra dewa yang sangat rupawan bernama Narcissus, dan ia banyak disukai para peri namun ia sendiri tidak pernah menyukai atau jatuh cinta, dan malah sombong, yang akhirnya membawa kesombongannya itu menjadi kutukan untuk dirinya sendiri, ia dikutuk untuk jatuh cinta pada bayangannya sendiri, hiiiii.

Nah tapi sekarang selfie engga lagi dikaitkan sama hal itu, namun lebih kepada psikologi kita yang menurut berita terupdate sih bisa meningkatkan rasa percaya diri dan kebahagiaan diri sendiri, ya memang ada plus minusnya sih, tapi kembali lagi sesuatu yang berlebihan kan engga baik juga, hihihi. 

Ngomongin masalah selfie, paling bete engga sih kalau selfie ditempat gelap dengan hasil yang engga banget, entah gambarnya pecah lah, gelap yang engga bisa di tolerir lah, wah kayanya udah hopeless banget tuh, apalagi instagram feed yang kaya aku, foto gelap dikit udah deh engga bakal masuk feed (pengabdi feed abis anaknya, wkwkw).

Dan kemarin baru aja terjawablah kegelisahan-kegelisahan tentang foto dimalam hari, dan sekaligus info juga untuk kalian yang punya masalah sama kaya aku, udah familiar kah kalian dengan OPPO F11 PRO ? smartphone yang memiliki kualitas pengambilan foto terbaik dalam gelap dari seri OPPO, bahkan kalian bisa lihat sendiri taglinenya 'Briliant Potrait In Low Light' cukup mengambarkan keunggulannya doi yaitu dapat tetap menangkap cahaya dengan baik dalam gelap, dan menjadikan hasil foto yang tak kalah dengan tempat yang memiliki cahaya cukup.

Jadi beberapa hari lalu aku sempat main ke Gerai IM3Ooredoo yang ada di Kota Casablanca dan aku mengikuti gatheringnya IM3Ooredoo dan OPPO F11 PRO ini, lumayan dibikin amazed sama kualitasnya si Oppo ini, terlebih lagi body dari OPPO F11 PRO ini cukup slim, gampang di bawa-bawa dan ketajamannya gaambarnya pun cukup bagus banget, dan yang unik lainnya dari si OPPO F11 PRO ini, kalian bisa lihat kalau kalian foto dengan kamera depannya, akan muncul kamera kecil di ujungnya, gemes bange gak sih ? hihihi.

Nah ini penampilannya yang aku bilang, kamera tengah akan muncul ketika kalian menggunakan kamera depan untuk berfoto. Dan akan kembali masuk kedalam ketika kalian sudah tidak menggunakanya, atau menutup aplikasi kamera depan. Dan untuk spesifkasinya yang lengkap kalian bisa lihat disini :
Sumber : Google 
Untuk spesifikasi smartphone buat aku ii cukup lengkap dan memenuhi kebutuhan kita banget sebagai para pengabdi selfie bukan ? hihihi dari mulai ketajaman foto,warma dan memory yang dapat dikategorikan cukup menampung selfie kita ya, plus nya lagi kalian dapat mengcharge hsmartphone ini haanya dengan waktu yang singkaat !. Dan untuk semua kecanggihan OPPO F11 PRO ini mereka membandrol harga kisaran 5 jutaan aja, wow ! Eitssssss, tapi tenang kalian bisa mendapatkan harga lebih murah yang ditawarkan oleh IM3Ooredoo dan plusnya kalian juga sudah mendapatkan paket internetan denga program dari IM3Ooredoo ini ! pasti penasaran kan gimana caranya ?

Nah kalian bisa simak pesan-pesan berikut ini, eh engga deng becanda hihihi. Kalian bisa lihat dibawah ini, dan mungkin aku akan menjelaskan sedikit tentang caranya atau bagaimana sih sebenarnya progam Bundling dari IM3Ooredoo ini.
Jadi disini kalian akan mendapatkan harga lebih murah dibanding dengan harga pasaran OPPO F11 PRO ini, jika kalian mengikuti program Bundling IM3Ooredoo ini, yang mana juga kalian bisa mendapatkan paketan kuota internetan, tergantung dari pilihan paketan kalian mau dijangka waktu yang berapa lama nih. Caranya, kalian hanya tinggal datang ke Gerai IM3Ooredoo dimana saja yang terdekat dari tempat kalian, selanjutnya kalian bisa langsung mengakses (asik) promo POST PAID ini, dandisini kalian bisa membayar cicilan dengan beberapa pilihan tenggang waktunya dan juga memiliki pilihan dimana kalian bisa memilih paket kuota sesuai kebutuhan kalian, dan pastinya sih membawa pulang OPPO F11 PRO ini dengan harga dan paket internetan dengan harga yang cukup affordable tanpa menggunakan CC atau lainnya. So gais, what are you waiting for ? OPPO F11 PRO menunggu kalian di Gerai IM3Ooredoo untuk di jemput, hihihi.

Dan bagi kalian yang kurang jelas dengan programPOST PAID IM3Ooredoo ini, kalian bisa mampir ke Gerai IM3Ooredoo nya langsung atau kalian bisa kunjungi web nya di www.indosatooredoo.com/f11pro . Gampang banget kan ? hihihi dan sekian postingan aku kali ini, semoga menjawab doa kalian yang naksir berat sama OPPO F11 PRO ini, see ya on my next blog posting ! Happy Sunday gengs ! 

No comments:

Post a Comment