Friday, March 15, 2019

[ REVIEW ] Cegah Garis Halus & Penuaan Dini dengan Erha Age Corrector Serum & Age Corrector Moisturizer


Kalau kemarin aku sempat share tentang treatment untuk kulit wajah, sekarang giliran aku share gimana caranya perawatan dengan skin care nya, belakangan ini aku lagi rajin pakai serum dan moisturizer untuk kulit wajah aku yang memang cenderung kombinasi, yaitu kering pada area pipi dan berminyak pada area T-Zone.

Seperti yang mungkin kalian sudah tahu, serum memang punya perananan penting terhadapa kejayaan kulit wajah ( agak berat ya bahasanya, hihi) nah, aku memang harus rajin menggunakan serum, karena kulit ku yang cenderung kering, lalu aku juga bukan tipe yang suka minum air putih, alhasil cairan tubuh ku pasti lebih gampang mengikis kan, tapi sih kalau sayuran aku engga pernah skip, sayangnya memang harus keduanya seimbang kan agar kulit juga terjaga kelembabannya, kesehatannya dan keremajaanya. 

Mengingat kurangnya cairan tubuh, asupan makanan yang terkadang kurang bergizi dan seiring bertambahnya usia, aku harus makin extra dong untuk membuat kulit wajah aku tetap sehat dan jauh dari yang namanya kerutan-kerutan nakal yang mungkin akan membawa aku pada penuaan dini.

Itulah kenapa, serum dan moisturizer jadi peran penting untuk menjaga kekenyalan, kesehatan dan keremajaan kulit wajah aku ini. Dan belakangan ini aku memang sedang gencar nih mencoba produk yang membantu mencegah penuaan dini, jadi biasanya pemakaiannya akan aku combine dengan skin care lain yang biasa aku pakai juga. 

Di part pencegahan penuaan dini dan kerutan sekarang ini aku lagi percayakan pada penggunaan serum dan moisturizer dari Erha Dermatologist, yang mana mereka memang duo ciamik yang kalau di padu padankan akan nampak hasilnya. Aku memang belum lama pakai, tapi aku akan kasih review singkat dan first impression aku terhadap mereka. 
Yap ! Ini adalah Erha Age Corrector Serum dengan anti aging system yang dikeluarkan oleh Erha Dermatologist. Berfungsi membantu menyamarkan kerutan dan menjaga ke-elastisan kulit wajah. Demgan anti aging system yang melembabkan dan menyamarkan guratan halus pada wajah, lalu di lengkapi pula dengan Whitening Agent sebagai antioksidan untuk wajah cerah dan sehat. 

Mari kita bahas first impression dan review aku : 
  • Mulai dari packaging sih cukup simple, botolnya menggunakan bahan melamin yang tidak mudah pecah dan ukurannya yang cukup handy dan gampang di bawa kemana-mana. Berwarna hitam dan menggunakan pump untuk pengambilan si serum ini, jadi mudah dan engga takut tumpah atau kebanyakan ambil kan, hehehe. 
  • Si serum tidak sama sekali lengket saat di apply dan juga engga ada wangi atau bau yang menyengat dari si serum.
  • Cepat kering setelah di apply di wajah. 
  • Biasanya sih aku cuma pakai 1 setengah pump aja itu sudah cukup untuk seluruh wajah. 
  • Dapat digunakan saat pagi dan malam hari, untuk siang hari kalian bisa jadikan ini sebagai base makeup dan saat malam kalian bisa gunakan sebagai salah satu rangkaian dari skin care kalian juga. 
  • Untuk hasil yang aku rasain sih selama 1 minggu pertama, cukup mengurangi kerutan pada sekitaran area bawah mata aku, dan bagian kening yang kadang suka becanda tuh terlihat garis-garis halus kerutan dan bikin kulit aku lebih kenyal di pagi harinya. 

Selanjutnya yang kedua, aku punya Erha Age Corrector Moisturizer yang membantu memaksimalkan kerja dari serumnya. Yang juga mengandung anti aging system yang berfungsi melembabkan dan menyamarkan tanda-tanda penuaan dini pada kulit. Dengan Granactive Retinoid dan stabilized vitamin C untuk merawat kesehatan kulit agar nampak lebih cerah dan sehat. 
 Mari kita bahas first impression dan review aku : 
  • Mulai dari packagingnya engga jauh beda ko mereka berdua, yang membedakan cuma warnanya aja, kalau yang hitam untuk serumnya, dan yang putih ini adalah moisturizernya. bahan dan tipe packagingnya sama aja ko.
  • Produk saat di apply juga engga lengket dan punya wangi yang fresh kalau si moisturizernya ini.
  • Dan kalau di lihat dari konsentrasinya, moisturizer jauh lebih pekat dan engga cair, dia juga memliki warna kuning, beda dengan serum yang lebih cair dan engga berwarna. 
  • Aku gunakan ini juga kurang lebih 1 setengah pump aja untuk seluruh wajah.
  • Digunakan saat setelah menggunakan serumnya ya. 
  • Ini juga cepat kering dan engga lengket ko 
  • Terasa banget melembabkannya dan bikin halus kulit saat setelah malamnya aku gunakan. 
  • Karena memnag berfungsi mencerahkan juga, jadi aku juga menggunakan di sekitaran area bawah mata yang memang cenderung suka terlihat garis halus dan warna kulit yang lebih hitam akibat mata lelah aku, huhuhu. 
  • Yang aku baca pun ini terdapat kandungan lengkap antiwirnkle dan antioksidan yang selain bisa mengurangi garis halus dan kerutan, melindungi kulit juga dari kerusakan kulit akibat radikal bebas dan membantu meregenerasi kulit juga dari kerusakan akibat radikal bebas dengan teknologi self regenerative stem cell. 

And that's all gengs review dari aku, tapi kalau kalian suka dengan cara yang lebih praktis atau dengan cara yang memang tidak memakan waktu banyak, untuk masalah kerutan dan garis halus yang mulai timbul kalian bisa banget dengan melakukan treatment Anti Aging, Dermatologist, Botox, Filler dan treatment lainnya yang dapat membantu meremajakan dan membantu kulit wajah agar terlihat lebih kencang dan sehat. 

Karena seperti yang kalian tahu, Erha Clinic pun memiliki treatment yang memang di khusukan untuk ha l tersebut, jadi kalian bisa datang dengan membuat appoitment sebelumnya untuk melakukan treatment tersebut. Kalian bisa baca selengkapnya disini ya http://erha.co.id/awib_pr atau kalian juga bisa kepoin terlebih dahulu instagramnya di @erha.dermatology. Dan untuk pembelian Erha Age Corrector Serum & Age Corrector Moisturizer kalian bisa dapatkan di Erha Apothecary 

And Thank you so much for visit, see ya on my next blog posting ! 

No comments:

Post a Comment