Wednesday, March 20, 2019

[ REVIEW ] Arra Beauty 'Kiss My Lip Matte'

Belakangan ini, kalau wajah lagi kurang delicious (beruntusan atau jerawatan) rasanya tuh males banget untuk make-up, karena memang mau gimana menutupinya pun jadi worry sendiri takut-takut jerawat malah makin menjadi karena pori-pori yang engga bersahabat.
Kalau lagi berada di titik ini (cailah) biasanya aku memang akan meminimalisir pemakaian make-up, paling mentok-mentok ya sun screen, bedak dan sebagai pemanis dan yang biar keliatan wajah tetep fresh dan cara ampuh membuat wajah tetap berseri adalah .... eng ing enggg .... yap ! mari kita main di warna lipstik ! hihiwww , aku pribadi adalah tipe orang yang bisa keluar rumah tanpa dandan, atau tanpa ngalis sekalipun, tapi jangan sampai engga lipenan, atau lipstick-an ! hahahaha agak lumayan fatal deh rasanya. 

Nah kali ini aku memang lagi nyobain lip matte terbaru yang belakangan ini sering aku lagi pakai, pas lagi males make-up, dan kebetulannya lagi warnanya emang cantik-cantik banget dan disini aku punya yang warnanya menurut aku natural banget dan cocok banget untuk daily look gitu.

Jadi disini aku punya 3 shades dari Arra Beauty Lip Matte, yang sekaligus akan aku review juga karena jujur mereka ko kaya gebetan aja gitu, walaupun sebentar ko udah bikin nyaman (lhaaa gitu). Mulai dari texture dan warnanya aku udah cukup suka, thats why i have to sharing about this to you gais, aku mau ngeracun juga lah hihihi. So, let's started ! 

Packaging : 
Jujurrrr packagingnya unik banget, mungil dan kelas banget. Dan aku baru nemuin yang se-unik, elegan dan lucu gitu. Jadi disini packagingnya berbentuk persegi panjang, dengan panjang kurang lebih 7 cm yang mana kalau kalian bayangin, ini mungil banget !. Yang gemasnya lagi, jadi pada sisi bagian atas dan bawah dia punya ornamen-ornamen berbentuk prisma gitu, disertai warna shades yang ada di dalamnya. Untuk berat dar produknya sendiri itu cuma 4,5 ml , jadi beneran ringan banget untuk di bawa-bawa.




Selanjutnya, mari kita bahas lebih lanjut tentang Arra Beauty berdasarkan setelah aku pakai, atau inilah review aku tentang Arra Beauty : 
  • First impression aku adalah, dia punya texture yang cukup ringan dan nyaman di bibir. 
  • Tetap memoisturize walaupun judulnya lip matte 
  • No Transfer 
  • Cepat kering, dan engga lengket. 
  • Saat aku pakai, dia cukup tahan kurang lebih 7-8 jam 
  • Asli aku jatuh cinta banget sama wanginya, itu kaya wangi kopi-susu gituloh. 
  • Lip Matte ini juga anti-aging formula, dan setelah di hapus pun engga bikin bibir kasar ataupun kering, bahkan karena dia memoisturize jadi setelah di hapus pun terasa halus.
  • Engga mengandung paraben, wax, alcohol, sulfate dan bahan berbahaya lainnya. 


Cantikkkkkk pollll warnanya ! pas dipakai, nah jadi ini 3 shades nya ARRA Beauty setelah aku pakai di bibir, warnanya bener-bener yang cocok untuk daily look banget dan yang shades muna juga menurut aku pas banget sih buat look party gitu, hihihi. Tapi jujur perdana aku pakai shades yang bira itu kan memang agak coklat ya warnanya, dan kenapa rasanya pas banget ya, aku engga pernah sih pakai warna coklat kaya gini, dan pakai warna ini langsung suka parah, ga ngerti lagi huhuhu. Btw, udah ah, aku jadi terkesima sendiri gitu, hahaha. 

Yap! thats all gengs review dari aku tentang Arra Beauty, buat kalian yang penasaran, ya gampang banget tinggal mampir aja ke social medianya Arra Beauty di @arra-beauty. dan kalian juga bisa mampir ke web nya di www.arrabeauty.com , daaaaannnn satu lagi nih, aku mau info kalau kalian bisa mendapatkan potongan harga sebesar 15% dengan berbelanja di web nya Arra beauty, mereka juga udah tersedia di Shoppe dan Tokopedia ko, cusssss deh ah mendingan ! 

Thank you so much for visit my blog, see ya on my next blog postung ! mwahh 

No comments:

Post a Comment