Wednesday, March 20, 2019

[ REVIEW ] Arra Beauty 'Kiss My Lip Matte'

Belakangan ini, kalau wajah lagi kurang delicious (beruntusan atau jerawatan) rasanya tuh males banget untuk make-up, karena memang mau gimana menutupinya pun jadi worry sendiri takut-takut jerawat malah makin menjadi karena pori-pori yang engga bersahabat.
Kalau lagi berada di titik ini (cailah) biasanya aku memang akan meminimalisir pemakaian make-up, paling mentok-mentok ya sun screen, bedak dan sebagai pemanis dan yang biar keliatan wajah tetep fresh dan cara ampuh membuat wajah tetap berseri adalah .... eng ing enggg .... yap ! mari kita main di warna lipstik ! hihiwww , aku pribadi adalah tipe orang yang bisa keluar rumah tanpa dandan, atau tanpa ngalis sekalipun, tapi jangan sampai engga lipenan, atau lipstick-an ! hahahaha agak lumayan fatal deh rasanya. 

Sunday, March 17, 2019

Sehari Bersama Maybelline Super StayMatte Ink, Ngaco Banget Awetnya !


Setiap selesai makan, yang ada di kepala selanjutnya adalah 'touch up ... touch up dan touch up' karena paling engga suka bibir terlihat kurang merona (asik) iya, ya gimana gitu rasanya ada yang kurang kalau habis makan engga touch up lipstick, apalagi aku anaknya juga doyan ngemil, pemakan segala (agak tamak ya memang) terlebih setelah itu aku punya pekerjaan yang melibatkan ketemu banyak orang, kalau bibir udah engga merona kan kayanya rasa percaya diri tuh terjun payung gituloh gengs, kalian ngerasa hal yang sama juga engga sih ?

Friday, March 15, 2019

[ REVIEW ] Cegah Garis Halus & Penuaan Dini dengan Erha Age Corrector Serum & Age Corrector Moisturizer


Kalau kemarin aku sempat share tentang treatment untuk kulit wajah, sekarang giliran aku share gimana caranya perawatan dengan skin care nya, belakangan ini aku lagi rajin pakai serum dan moisturizer untuk kulit wajah aku yang memang cenderung kombinasi, yaitu kering pada area pipi dan berminyak pada area T-Zone.

Thursday, March 14, 2019

[ REVIEW ] Cobain Rangkaian Treatment di Insta Beauty Center


Kalau wajah lagi breakout, trus juga sisa-sisa bekas jerawat rasanya engga pede ya mau ngapa-ngapain, dan aku prefer yang malah makin males makeup gitu buat nutupin itu semua, karena aku pikir kulit aku mungkin lagi butuh bernafas lebih atau istirahat sebentar dari makeup. Disamping istirahat wajah, aku juga sih biasanya melakukan treatment ke tempat yang aku percaya bisa ngatasin segala masalah di kulit aku, atau ya minimal bisa mengurangi masalah kulit deh.

Saturday, March 9, 2019

World Wanderer , 5 Masjid di 5 Benua dalam Koleksi Terbaru S H A F I R A

Assalamualaikum gengs, 
tumben euy pakai salam hihi, biar lebih gimana gitu yakan, biar agak ada aura-aura remaja masjid gitu (hahaha) , karena kali ini pembahasan yang akan aku sharing lebih islami gitu nih. Jadi kali ini aku akan sharing tentang sebuah brand besar, yang aku yakin kalian udah engga asing lagi, bahkan mungkin kalian atau mama kalian langganan banget sama brand yang satu ini. 

Sunday, March 3, 2019

[ EVENT REPORT ] Launching COLLECTION Cosmetics

Dorrrrrr ! hehehe happy monday gengs ! Semoga di hari senin nya selalu di beri semangat untuk aktivitas dan untuk kerjaannya, semangat ngerjainnya biar engga pake lembur dan pulang bisa tepat waktu hihihi. Sama nih kaya semangat aku yang lagi mau sharing tentang keseruan acara Launchingnya Collection Cosmetics di Indonesia.