Tuesday, January 1, 2019

[REVIEW] HERBORIST Body Lotion Zaitun

Dorrrrr ! Welcome back to my blog gengs ! Di  section beauty aku kali ini, aku mau tanya dulu deh, dari kalian adakah yang punya masalah kulit kering padahal sudah menjaga kulit dengan banyak konsumsi air putih, dan dengan makan makanan sehat ? Jujur aku  pribadi adalah penciinta salad dan sayur-sayuran, walaupun terkadang air putih yang aku konsumsi tidak sesiau kebutuhan mungkin ya. 
Belakangan ini, atau mmalah sepertinya sering sih kejadian, ngerasain yang namanya kuit kering saat berada di luar rumah ataupun di dalam ruangan berAC. Memang sih namanya kulit kering engga memandang tempat, bisa terjadi dengan siapa saja dan kapan saja, selain melengkapi kebutuhan nutrisi dari dalam, ya tentu saja biar balance dari luar juga tetap dong dijaga. Seperti menggunaka body lotion atau pelmbab kulit tubuh lainnya.

Kriteria yang aku cari untuk perawatan kulit tubuh kering dari luar yaitu, produk yang dapat melindungi kulit dari sinar matahari, mengunci kelembaban dalam tubuh dan yang terakhir adalah mereka yang dapat menutrisi kulit juga, nah kalau kriteria produk yang kalian pakai untuk kulit kering tuh apa ?

Beberapa minggu ini, aku sedang mencba produk yang sekiranya memang bikin penasaran untuk di coba, kenapa ? karena membaca benefit  yang di sebutkan di produk, kebetulan sama dengan kriteria produk yang aku cari, dan untuk harga aku tetap cari yang affordable, jadi semisalnya aku review yang memang engga memberatkan kantung dari aku dan kalian yang membaca, dan worth to buy juga dong pastinya. 
Packaging :
Packaging dari Herborist disini berbentuk botol tabung, dengan ukuran 145 ml terbilang ukuran sedang sih, karena engga telalu besar dan engga terllau kecil tapi gampang buat dibawa kemana-mana, terlebih bagian tutup si produk ini adalah tipe pump, jadi untuk ambil produknya kalian bisa tekan pump nya, sebelumnya arahkan dulu untuk bagian yang memang untuk membuka, dan begitu sebaliknya putar kembali untuk menutup. 
 Keunggulan dari Herborist sendiri setelah aku baca, adalah :
  • Mengandung minyak zaitun yang baik untuk melembabkan dan menutrisi serta menghaluskan kulit.
  • Mengandung Vitamin E yang tinggi, yang berfungsi sebagai anti oksidan alami untuk memperlambat penuaan dini pada kulit.
  • Diperkaya Whitening Extract, membuat kulit tampak lebih cerah.
  • Mengandung UV Filter yang melindungi kulit dari paparan sinar matahari.
  • Teksturnya ringan, lembut dan cepat meresap. 

Cara Menggunakan Herborist Zaitun Body Lotion :
Kalian cukup menuangkan produk secukupnya ke telapak tangan, lalu usapkan pada bagian tubuh yang kalian kehendaki. Kalian bisa pakai ini setelah mandi, sebelum tidur, saat akan bepergian atau klaian juga bisa gunakan saat kalian merasa tubuh kalian terasa kering.
So far setelah aku pakai beberapa minggu terakhir ini, cukup menjadi pelembab kulit yang lagi jadi kesayangan aku, yang aku rasain memang produk ini cukup membantu melembabkan dan menutrisi kulit kering aku, selain itu aku juga suka banget sama wanginya yang fresh banget, ditambah  lagi dengan tanpa rasa lengket produk ini setelah di apply, suka banget jadi walaupun dia menutrisi dan melembabkan. Seperti yang aku bilang, aku sih biasanya menggunakannya sesaat setelah mandi dan saat kulit terasa kering karena suhu ruangan yang berAC. 
Untuk harga, pasti sih aku yakin kalian akan terkejut! Kenapa ? karena kalian engga akan menyangka harganya bisa seaffordable ini, yang aku rasain pun sama saat tahu harganya dan benefit yang diberikan bikin penasaran, nih kalian bisa mendapatkan Herborist Zaitun Body Lotion ini hanya dengan Rp. 17.000,- aja, gimana nyangka engga sih ? akupun kaget, yampunnnn semurah itu engga sih ?

Buat kalian yang emang pensaran dan pengen buru-buru cobain kalian bisa banget dapatkan ini, karena sudah tersedia di Indomaret terdekat ataupun melalui pemesanan online di e-commerce kesayangan kalian. Atau juga kalian bisa kunjungi di link ini https://omahgeulis.com dan https://www.instagram.com/herboristnaturalcare

And thank you so much for your time to readi this, see ya on my next blog posting! 

No comments:

Post a Comment