Thursday, January 17, 2019

[ REVIEW ] Duplair Horse Oil

Berhubung masih suasana tahun baru, namanya juga baru berjalan 2 minggu kan, hihihi. Tahun baru, resolusi baru, pastinya sih salah satunya punya kulit makin sehat dari tahun ke tahun, mengingat. umur yang makin bertambah terus, pastinya sih masalah kulit juga bertambah. Nah kalau udah begini sih, selain perawatannya, produk yang dipakai juga harus ekstra sih. 

Beberapa waktu belakangan ini, aku lagi cobain produk yang sudah lumayan familiar juga sih mungkin ya di kalangan para beauty enthusiast, yaitu DUPLAIR brand asal jepang belakangan ini lagi ramai dibicarakan, sama hal nya kaya wanita pada umumnya (asik) aku juga kepo, apalagi mengenai skin care atau hal yang berbau kecantikan duh rasanya ini tidak boleh di tunda-tunda untuk di coba, hihihi. 

Duplair sendiri memiliki beberapa produk yang memang punya kelebihan masing-masing. Duplair merupakan luxury cosmetic yang berasal dari jepang, hasil perpaduan dari keahlian dan teknologi modern serta menggunakan bahan alami berkualitas tinggi. Seramid (human type ceramide),soluble collagen dan Hydrolyze Collagen dngan teknologi Hydrolysis Bio Enzymatic menghasilkan molekuk kolagen berkualitas tinggi dan ringan, tanpa merubah struktur dan susunan kimiawi kolagen yang di rancang khusus agar mudah melewati pori-pori kulit. 

Kali ini aku mau review dan bahas produk Duplair yang Horse Oil 
Cream ajaib yang bekerja untuk menajdikan kulit kencang dan kenyal, membantu menghambat penuaan kulit anda. Perpaduan seramid, kolagen dan asam linoleat yang 6x lebih kuat dibandingkan asam hialuronat. Mengandung lemak kuda dengan konsentrasi tinggi dan soluble kolagen yang bisa dengan sangat cepat menembus hingga ke dalam stratum corneum untuk memaksimalkan efek pelembab dan menjaga keseimbangan kadar minyak di kulit. yh

Juga membantu memperbaiki tekstur kulit, mempertahankan kelembaban kulit, menghaluskan keriput dan garis pada area wajah, mata, garis kerutan di leher sekaligus mengembalikan serta menjaga agar kulit tetap lembut dan kenyal. 
As you can see gengs, aku mau bahas dari packagingnya yang totally cute ini. Berbentuk tabung kecil, dengan warna pin di bungkusnya, dan tulisan Duplair dengan dekorasi semacam crown gitu, beneran menggambarkan wanita sekali. Aku suka banget sih lihatnya, di pegangnya pun pas banget di genggaman. Netto dalam 1 kemasan ini adalah 180 gram. 

Selanjutnya untuk isi di dalamnya itu cukup lembut, mungkin kalau di lihat dan di pegang semacam lembutnya body lotion gitu, karena warnanya pun putih dan engga lengket. 
Ini sebelum aku apply di kulit :
 Ini saat aku apply : 
 Dan ini setelahnya : 
Perbedaan yang paling terlihat adalah kulit aku sih terlihat tidak kering dan memoisturize kulit aku. Selanjutnya seperti yang aku bilang, saat di apply Duplair ini sama sekali tidak lengket dan cukup cepat untuk meresap, duplair sendiri juga punya bau yang tidak menyengat sama sekali. Aku sendiri terkadang menggunakan duplair sebagai pelembab sebelum menggunakan make-up atau kadang aku gunakan juga sebagai masker. 

Dan setelah aku menggunakannya di beberapa waktu belakangan ini aku juga merasa kulit aku jauh lebih kenyal dan halus saat di pegang, totally in love gitu sama kulit sendiri hihihi. Dengan ukuran sebesar ini juga menurut aku cukup awet untuk di gunakan sehari-hari mengingat skincare biasanya banyak yang terdiri dalam ukuran kecil, terlebih duplair Horse oil ini punya manfaat yang banyak banget untuk membantu melindungi kulit dari kekeringan dan menghambat proses penuaan. 

Aku pikir sih ini sangat di anjurkan untuk di coba, dan untuk kalian yang memang pensaran tentang produk-produk duplair, kalian bisa mampir di Instgramnya @duplair.id , disana kalian bisa lebih banyak tahu infromasi tentang produk Duplair. Dan selanjutnya untuk kalian yang ingin melakukan pemesanan produk duplair apa saja, kalian bisa mampir ke https://www.duplair.id/products/ atau kalian juga bisa membelinya di offline store nya yaitu : Tokyo Belle, Ciel Sowal Salon (radio dalam), Lond Tokyo, Century (apotek). 

And ya thats all gengs, sekian review dar aku, semoga membantu kalian, thank you so much for reading, see ya on my next blog posting ! 

No comments:

Post a Comment