Saturday, December 22, 2018

[ REVIEW ] Garnier Bright Up, Tone Up Cream. Cocok untuk kalian yang suka buru-buru !

Hola gengs !
Finally, it's weekend !
Paling enak kalau weekend gini sih hang out bareng temen ke cafe yang lucu, atau tempat yang instagramable gitu. Tapi kalau ke tempat yang lagi hype banget gitu, aku sama temen-temenku sih biasanya akan datang lebih awal dari jam tempat itu di buka, maklum pengabdi konten, hahaha jadi biar engga ramai kalau foto-foto.
Tapi minusnya kalau datang ke tempat yang lebih awal gitu, mau engga mau dari masalah outfit dan bawaan harus di siapin lebih awal juga, biar mempersingkat waktu. Nah tapi ada satu yang emang engga bisa di siapin dari awal, yaitu saat kita MAKE-Up, karena aku paling males juga kalau lagi makeup di buru-buru gitu, uhhh gak khusyu !

Engga perlu di buru-buru lagi, sekarang aku udah punya cara singkat untuk Makeup, ini adalah beauty hacks terbaru aku, sekaligus makeup disaat aku buru-buru. Belakangan ini aku lagi pakai Garnier Bright Up, Tone Up Cream, ini adalah cara singkat menuju kulit cerah seketika tanpa menggunakan banyak produk, dan yang pasti akan mempersingkat waktu saat makeup. 
Buat kalian yang belum tahu, Garnier Bright Up, Tone Up Cream ini adalah inovasi cream pencerah instan dari Garnier Light Complete yang dapat membuat wajah cerah seketika dengan hasil lebih natural, terus juga engga ashy atau bikin wajah terlihat abu-abu. 
Apa aja kelebihan Garnier Bright Up, Tone Up Cream ?
  • Mencerahkan seketika hanya dalam 1 kali pemakaian
  • Cocok untuk semua jenis kulit 
  • Diperkaya 10x Vitamin C yang mampu mencerahkan kulit kusam dan menyamarkan noda di wajah. 
  • Terdapa kandungan Yoghurt yang menutrisi dan melembabkan.
  • UVA UVB Filter yang berfungsi melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang menyebabkan kekusaman. 
  • Tidak membuat kulit berminyak atau lengket. 
Garnier Bright Up, Tone Up Cream memiliki ukuran yang mini dan gampang untuk dibawa-bawa dan travel size banget, yaitu 15 ml. 
Ini before dan afternya pemakaian Garnier Bright Up, Tone Up Cream. Kalian bisa lihat sendiri untuk perbedaanya, memang langsung mencerahkan seketika, engga lengket atau bahkan ngerubah warna kulit jadi abu-abu dan cerahnya pun merata. 
Nah ini saat aku apply di wajah. Cukup amazed sama hasilnya yang dalam sekali apply dan naikin warna kulit seketika. 

Kenapa aku bilang sangat menghemat waktu dan cocok untuk makeup yang sedang buru-buru, karena kalian engga perlu lagi menggunakan primer, foundation dan bedak yang membantu mengangkat warna kulit kalian dan juga menutupi noda yang ada di wajah, Garnier Bright Up, Tone Up Cream sudah menjawab semua ke khawatiran kalian mengenai hal itu. 

Selanjutnya, setelah aku apply dan aku gunakan seharian, mereka juga engga konsumsi minyak berlebih ataupun lengket di wajah. Kurang lebih ini sih menghemat waktu aku dandan selama 5-8 menit, hihihi seneng banget. Jujur aja aku juga anak yang tipe ngaret, jadi daripada kena amukan masa sama temen-temen, jadi ini hal yang bantu aku untuk datang on time hihihi.
Oiya, buat kalian yang pensaran sama hasil dan mau coba Garnier Bright Up, Tone Up Cream ini, kalian bisa kepoin lanjutnya di instagramnya @Granierindonesia dan untuk dapetin Garnier Bright Up, Tone Up Cream ini kalian bisa temukan mereka di Drugstore terdekat atau E-commerce kesayangan kalian dengan harga Rp.25.000,- aja.
And that's all gengs, semoga beuaty hacks aku kali ini bisa membantu kalian untuk makeup buru-buru ataupun membantu kalian terhindar dari ocehan temen kalian gara-gara ngaret, hahahaha ! Thank you so much for read, hope you enjoyed it gais ! Feel free to ask or leave me a comment below, see ya on my next blog posting ! mwahhhhh 

No comments:

Post a Comment