Wednesday, December 5, 2018

Launching Event Canon EOSM100xMaudy Ayunda

Hola gengs! 
Sebagai blogger dan juga hard worker (asik) jaman sekarang, pasti engga terlepas dari yang namanya kamera, bahkan beda wajib nomor satu yang di gunakan untuk menghasilkan konten-konten yang menarik, memang sih pengambilan gambar dan hasilnya sendiri tergantung bagaimana si pribadi atau kreativitas seseorang yang ada di belakang kamera ini.
Namun, gadget atau kamera yang memiliki kualitas baik pastinya juga makin mendukung dari si gambar atau foto yang dihasilkan juga kan ? jadi dengan kata lain mereka berdua memang saling berkaitan satu sama lain. Aku sendiri pun makin tertantang apabila memiliki gadget atau suatu barang elektronik yang memiliki kualitas baik, untuk makin mengexplore kemampuan dari si gadget ini. 

Mungkin kalau kalian yang follow aku di Instagram akan tahu, seberapa sering DM yang masuk untuk tanya, aku pakai kamera apa, saking kewalahannya akhirnya aku bikin  Highlight Instagram yang isinya membahas kamera dan aplikasi apa yang aku pakai untuk menghasilkan foto-foto yang ada di Instagram aku. 

Aku adalah pengguna Canon EOS M, kamera yang kurang lebih 5 tahun ini aku selalu pakai, kamera pertama aku yang sampai sekarang masih setia sama aku, Canon EOS M merupakan seri pertama Mirrorles dari Canon, thats why kalian mungkin agak asing, ko cuma M doang, kan sekarang ada M3, M10 dst. 

Canon EOS M ini cinta pertama aku pokoknya, entah mengapa aku secinta itu sama semua yang dihasilkan dari Canon EOS M ini, seperti yang kalian lihat, semua postingan aku di blog dan Instagram itulah hasil-hasil dari kecantikan si EOS M ini. 

Dan Beberapa hari lalu, suatu kebahagiaan buat aku sendiri karena aku mendapat undangan untuk datang ke Launching Event nya CANON EOS M100 , yap ini adalah seri terbaru dari rangkaian Canon EOS M.

Kali ini Canon mengandeng Maudy Ayunda sebagai Brand Ambassador Canon EOS M , aktris sekaligus musisi yang selalu tampil trendy dan punya tyle yang asik, yang mencerminkan anak milenial banget nih. Aku sendiri suka banget sama Maudy Ayunda, memang pas banget sih tema OOTD ini di kaitkan dengan Maudy Ayunda, karena dia memang engga pernah mati gaya dalam berpenampilan, dan cukup menginspirasi. 

Canon EOS M100 sendiri memiliki desainnya yang simple elegan, ringan dan pilihan warna yang beragam, aku pikir ini pas banget untuk di pakai sama kita-kita yang aktf dan kreatif apalagi kita yang anaknya OOTD banget, aku banget sih ini hahaha makannya pas acara kemarin ngiler abis sih, secantik itu !!!
Engga cuma untuk merekam video dan mengambil gambar aja, bahkan saking gemasnya desaindari si Canon EOS M100 ini, kalian bisa pakai sebagai salah satu item untuk melengkapi OOTD kalian. Disini Canon EOS M100 mengajak masyarakat untuk lebih tendy dan memiliki style asik yang mencerminkan diri kalian masing-masing.
Bahkan Canon Indonesia saat ini memiliki ajang Photo Competition yang bertemakan Canon EOS M100 OOTD Photo Competition, yang sedang berlangsung di Instagram mulai dari tanggal 22 November 2018 s/d 10 Januari 2018, Photo Competition ini memiliki 5 tema berbeda di setiap waktunya yang telah di tentukan di rules photo competitionnya.

Pemenang yang beruntung akan mendapatkan Hadiah Istimewa berupa 100 Minutes Exclusive Dinner With Maudy Ayunda untuk 10 (sepuluh) orang pemenang yang di ambil dari 2 (dua) orang pemenang per tema OOTD yang di lombakan, serta berkesempatan juga untuk memenangkan Kamera Canggih Canon EOS M100 untuk 1 orang pmenang dari keseluruhan lomba. Sooo .. tunggu apalagi ? kalian bisa langsung mampir ke Instagramnya Canon di @canon.indonesia.
Dari yang disebutkan kemarin, Canon EOS M100 merupakan kamera dengan fitur kreatif dan teknologi canggih serta bebrbalut desain trendy dan berkelas. Seperti yang aku bilang, memang desain dan bentuknya simple elegan jadi praktis banget buat dibawa-bawa dan di gunakan kapan aja, terlebih kalian yang memang suka hunting spot lucu untuk ootd, walaupun di pinggir jalan sekalipun (based on true story sendiri hahaha).
 Mereka punya 4 warna gemas, yaitu Pink, Grey, Black, and White. Canon EOS M100 juga memilki teknologi nirkabel  Wi-Fi dan NFC yan dapat menghubungkan kamera dengan perangkat smartphone atau tablet, cara cepat untuk update ke social media banget kan tuh ? hihihi.
Di dukung dengan prosesor gambar DICIG 7 yang canggih, sensor APS-C 24,2 megapixel, dan teknologi dual pixel CMOS AF untuk sistem fokus yang cepat dan akurat, mantul !
Selain selalu siap untuk menghasilakn gambar yang tajam dan menawan sekalipun dengan cahaya ya minimal. Canon EOS M100 in juga dapat merekam video dengan format full HD beresolusi 60p. Layar LCD sentuh yang dapat di tekuk hingga 180 derajat, memudahkan untuk mengambil gambar dari sudut manapun, termasuk selfie.

Gais udah cukup ngiler kah kalian dengan apa yang aku jabarkan dan sebutkan tadi ? aku literally ngiler parah sih, sepengen itu sama camera ini, apalagi yang pink, omg kacau sih bisa gabisa tidur aku kepikiran mereka :') . But, thats all gengs yang bisa aku jabarkan kali ini, kepo berlanjut kalian bisa mampir ke social medianya Canon, di instagram atau di web nya, atau bahkan kalian bisa tanya-tanya langsung di Store Canonnya.
Oiya jangan lupa untuk ikutan Photo Competitionnya, thank you so much for reading, see ya on my next blog posting !  

2 comments:

  1. Waaaaah. Sebagai pecinta Canon dan puas sama seri M yang kupunya, aku kepengen banget nyobain seri yang terbaru iniiii ❤️

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener banget ka, aku juga kepo banget nih sama yang satu ini.

      Delete