Sunday, December 2, 2018

[ EVENT REPORT + REVIEW ] CLINELLE WhitenUp Series

Hola gengs ! 
Back to skincare routine session, kali ini aku mau update skincare routine yang belakangan ini aku lagi cobain. Mungkin beberapa dari kalian udah amat sangat familiar ya sama brand satu ini. Yap ! aku lagi cobain mereka semua, kali ini aku cobain yang rangkaian untuk mencerahkan dan memutihkan wajah, yaitu Clinelle WhitenUp ! 
Seperti biasa, aku akan review rangkaian dari mereka. Dan sebelum review aku mau mengucapkaan congrats atas launchingnya Clinelle WhitenUp ini. Beberapa hari lalu aku sempat di undang juga ke acara launchingnya di salah satu hotel di Jakarta. Disana kita diperkenalkan lebih dalam tentang Clinelle WhitenUp dan berbincang bareng beberapa pakar mengenai kulit wajah, dan ada juga ka Molita Lin sebagai bintang tamu di acara ini, seperti yang kalian tahu ka Monita Lin adalah salah satu Vlogger/ Youtuber yang sudah memang sudah engga di ragukan lagi deh kalau nge-review.
Acaranya cukup seru, dari mulai kita datang, kita dikasih semacam card gitu yang dimana kita harus memenuhi card nya dengan sticker yang akan di berikan sama kaka-kaka di booth yang nanti kita hampiri. Nah di booth itu nanti kita diperkenalkan dengan beberapa rangkaian-rangkaian dari Clinelle ini, ada juga booth untuk skin check dan yang terakhir adalah booth foto di backdrop dengan polaroid, hihihi gemasssss ! 



Setelah kita selesai dengan main-main di booth, diajak untuk makan siang bareng yang dilanjut dengan sharing bareng tentang Clinelle WhitenUp ini.
Disini bahkan ka Monita Lin memberika demo skincare rotine bareng Clinelle, step by step nya tuh kaya gimana, ditambah tips-tips cantiknya ala ka Monita Lin. 
Dan acara terakhir ditutup dengan peresmian Launchingnya Clinelle WhitenUp ini ! Yuhuuuuu so happy ! Once again Congrats Clinelle !. 

R E V I E W 
Selesai bahas acaranya, inilah part juga udah engga sabar aku share ke kalian, yaitu review rangkaian Clinelle WhitenUp. 
Dalam rangkaian Clinelle WhitenUp ini, ada 6 item yaitu Brightening Cleanser, Serum, Day cream, Toner, Night Cream dan Brightening spot corrector. Dalam rangkaiannya pun Clinelle punya 7 kelebihan yang memang di tonjolkan dalam rangkaiannya, yaitu tanpa pewangi buatan, tanpa pewarna buatan, tanpa bahan komedogenik, tanpa alkohol, tanpa lanolin, tanpa mineral oil dan tanpa paraben. Kalau menurut kategori sih ini merupakan sesuatu yang aman untuk di konsumsi kulit wajah kita. 

Clinelle WhitenUp Brightening Cleanser 
Atau ini kalian bisa bilang semacam facial wash gitu, digunakan saat setelah kalian membersihkan makeup, lalu kalian bisa aplikasikan Clinelle brightening cleanser ini di wajah dengan gerakan secara memutar, lalu bilas dengan air bersih. 

Saat aku pakai ini sih, sama sekali engga muncul yang namanya busa sabun gitu, dan bahannya memang seperti gel gitu saat dikeluarkan. Mungkin kalau yang engga biasa kalian akan ngerasa, ko kaya licin mulu ya, apa engga bersih. Ternyata memang finish akhir dari setelah membersihkan wajah menggunakan ini ya memang terasa licin dan lembab gitu. 

Clinelle WhitenUp Brightening Toner 
Digunakan setelah kalian membersihkan wajah atau cuci muka, kali ini ada yang beda dari toner lain. Jadi toner dari clinelle whitenup ini digunakannya hanya dengan menyemprotkan ke wajah seperti face mish gitu, udah cukup gitu aja di apply nya, make sure kalian menutup mata dan merata ya nyemprotnya hehehe. 

Saat digunakan sih memang lebih mudah, dan kalau kalian terlalu banyak akan terasa lengket gitu (kalau aku sih ya agak terasa lengket) untuk wanginya memang cukup alami, tapi lumayan agak strong nih di tonernya, tapi doi tapa pewangi buatan ko, tenang aja, jadi engga bahaya. Yang aku rasain sih agaak wangi obat tapi lebih fresh gitu. 

Clinelle WhitenUp Brightening Day Cream 
Dilengkapi dengan SPF 20 yang kalau dibilang sih kategori cukup untuk protect kulit kita dari sinar UVA dan UVB, dan memang cukup juga untuk di pakai daily di siang hari. 

Saat digunakan sih, cukup gampang menyerap jadi kalau kalian mau gunakan foundation lagi setelah menggunakan ini engga masalah, karena cukup cepet kering juga, engga lengket, nah kalau kali ini engga punya wangi yang strong juga, jadi cukup cucok deh. 

Clinelle WhitenUp Brightening Serum 
Seperti pada umunya kerja serum yaitu mencerahkan dan menyamarkan garis-garis kerutan halus di wajah, dan ini pun gampang menyerap di wajah, engga lengket sama sekali, biasanya sih memang di gunakan di malam hari, lalu di lanjut dengan night creamnya. Saat digunakan, memang watery banget jadi gampang nyerap, dan cukup bikin kulit lebab gitu. 

Clinelle WhitenUp Brightening Spot Corrector 
Nah yampun ini tuh membantu aku banget, dan membantu kalian yang memang punya masalah sama bekas jerawat, ini cukup ampuh buat memudarkan bekas jerawat dan noda hitam gengges di wajah. Aku applynya setelah menggunakan serum, kalau memang ada bekas jerawat, tapi kalau engga ya kalian bisa skip aja langsung ke night creamnya. 

Engga lengket sama sekali, tapi memang agak lebih kental dan engga watery banget aja gitu pas di apply, dia cukup pakai di bagian wajah yang memang kalian ingin pudarkan aja ya bekas jerawat atau noda hitamnya, engga usah di apply secara merata ke wajah. 

Clinelle WhitenUp Brightening Night Cream 
Cream malam yang mengandung Vitamin C yang juga berfungsi untuk mencerahkan wajah, saat di apply engga lengket sama sekali, dan cukup melembabkan. Nah ini part terakhir dari rangkaian skincare routine di malam hari. Pas pagi harinya, akupun engga sama sekali ngerasa lengket, kalau lembab sih masih, tapi engga terasa lengket juga, nah sebelum cuci muka atau mandi malah keliatan gitu glowingnya, hihihi gemasss (lha ?). 
Jadi urutan skin care aku yaaaaa ... Brightening Cleanser - Toner - Serum - lalu bisa di lanjut di Night Cream / Day Creamnya. kalau malam jangan lupa aku plus pakai Spot Corrector nya juga.
Thats all sih gengs, ini bare face aku tapi pakai lipen ungu aja hahaha. As you can see memang masih ada beberapa bekas jerawat, tapi ini sudah jauh lebih mendingan gitu sih. Karena memang belum ada sebulan juga aku cobain mereka, tapi so far engga ada masalah apa-apa kalau di kulit aku, dan malah cukup membantu untuk meyamarkan dan mencerahkan bekas jerawat dan noda hitam. 

And yaaaaa thank you so much for reading gais, see ya on my next blog posting ! mwahhhh 

No comments:

Post a Comment