Monday, December 10, 2018

Active & Confidence with Absolute Woman

Hoemsss~ engga terasa udah senin lagi ajanih, gimana weekend kalian ? dihabiskan dengan kegiatan yang berfaedah atau cuma jadi penghuni kamar nih ? ya apapun kegiatan kalian kemarin, ya selamat datang kembali di hari senin yang padat ini, hihihi. 
Dan apapun kesibukan kalian, aku cuma mau ingetin jangan mengesampingkan masalah kesehatan dan kebersihan tubuh kalian ya gengs, mentang-mentang weekend haram gitu hukumnya mandi... engg... ya jangan gitu juga sih ya, agak annoying juga tuh wanginya kalau begitu. 

Engga cuma masalah kebersihan tubuh aja, aku sendiri kalau weekend atau dimana ada waktu luang, aku akan memanjakan badan aku dengan pergi ke salon atau tempat treatment dimana aku bisa relax. Atau bahkan dirumah aku juga scrub-an gitu sebelum mandi, dan segala macam ritual wanita lainnya.
Oiya, ngomongin kebersihan tubuh, harusnya sih secara menyeluruh, begitu juga masalah kebersihan daerah kewanitaan, bagian penting yang sensitif ini, tetap harus di perhatikan gengs. Karena kalau engga, banyak kuman, bakteri dan penyakit yang bersarang dan bahaya juga nih buat kitanya di kemudian hari, engga mau kan ? pasti lebih baik mencegah daripada mengobati kan ?.
Dulu sih karena aku pikir karena dia memiliki ph alami yang sensitif kalau pakai sabun mandi biasa, jadi cenderung aku akan bilas dengan air biasa. Tapi sekarang sih aku udah lebih paham, kalau kebersihan area kewanitaan ini engga cukup hanya dengan air biasa. 

Beberapa minggu, aku sempat banyak dapat edukasi tentang kebersihan area kewanitaan ini, dan aku merasa memang perlu nih aku punya sabun khusus daerah kewanitaan ini untuk kita para perempuan aktif berkegiatan, dan pilihannya jatuh pada Absolute ini, kali ini aku bakal sharing tentang Absolute dan sharing tentang apa yang aku rasa setelah menggunakan ini. 
Disini aku akan sharing dan review beberapa kemasan, manfaat dan kandungan yang ada di Absolute ini. Sebelumnya aku kenalin dulu si Absolute Hypoallergenic ini adalah merupakan sabun pembersih yang digunakan khusus pada area luar bagian kewanitaan. 
Absolute Hypoallergenic sudah teruji secara hypoallergenic dan secara Dermatologis, diformulasikan dengan ekstrak susu Biolacto Active dengan pH alami 3.5 untuk menjaga keseimbangan bakteri baik di area kewanitaan. 
  • Absolute Hypoallergenic memiliki kadar ph alami yang sama pada daerah kewanitaan kita, jadi engga usah khawatir mereka akan membunuh bakteri baik yang ada di bagian daerah kewanitaan kita.
  • Fungsi lain dari Absolute Hypoallergenic ini adalah untuk melindungi bakteri jahat yang bisa menimbulkan rasa gatal dan bau tak sedap pada daerah kewanitaan kita.
  • Terlebih dia juga memiliki Collagen dan Aloe Vera yang dapat merawat kelembutan kulit. 
  • Cocok untuk kulit sensitif dan dapat digunakan sehari-hari .
Absolute Hypoallergenic memliki 2 varian, mulai dari packaging, ukuran dan bentuk dari cairan yang di dalamnya. 
2 Varian : 
Pink , Youth Revitalize : memiliki kandungan Collagen yang dapat merawat kelembutan kulit , dan untuk yang pink ini memang cocok untuk kalian yang memiliki kulit sensitif. 

Hijau , Naturally Soothing : untuk varian yang warna hijau ini diperkaya Ekstrak Aloe Vera yang membnatu mengurangi iritasi ringan pada daerah kewanitaan. 

Memiliki 2 varian ukuran :
150 ml dan 60 ml

Memiliki 2 bentuk cairan di dalamnya :
Foam dan Cair. 

Cara Pemakaian : 
Keluarkan produk, dan kalian bisa langsung usapkan pada daerah kewanitaan kalian.
Diamkan beberapa saat dan bilas dengan air sampai bersih. 

Nah untuk dibawah ini adalah ukuran nettol 150 ml dengan bentuk Foam.   
packagingnya terbilang agak besar dibanding dengan yang cair, ya mengingat ini foam tentu akan lebih memakan banyak tempat dibanding yang cair. 
Dan ini pada bagian atasnya, atau semacam pump yang membantu mengeluarkan isi prouduknya, praktisnya kalian bisa tinggal tekan, untuk ini sih plusnya kalian bisa secukupnya mengeluarkan isi produknya, engga takut untuk kebanyakan atau tumpah. Nah ini bentuk dari foam nya hanya dengan sekali tekan. 

Selanjutnya ini yang berbentuk cair, ukuran yang 150 ml dan 60 ml nya.  

tutup dari packagingnya flip, untuk ukuran packagingnya juga lebih kecil walaupun netto nya sama yang 150 ml itu.

Fungsi dan kelebihannya sama saja ko, tapi entah kenapa sih kalau aku lebih suka yang foam, lebih enak aja dipegang dan di apply ke bagian kewanitaan, langsung merata dan engga takut tumpah ehehe. So far selama aku pakai engga ada masalah apapun, dan ngerasa lebih fresh, engga terasa kesat dan memang terasa lebih lembut setelahnya. 

Thats all gengs, soooooo sudahkah kalian menjaga kebersihan area kewanitaan kalian ? pokoknya mah aku udah ingetin jangan sampai lupa, tapi apapun yang kalian akan pakai, pastikan sesuai dan cek kembali bahan kandungan mengenai si produk, jangan sampai mereka malah membunuh bakteri baik yang melindungi area kewanitaan kita, malah bahaya deh yang timbul.

Oiya, kalian juga bisa tahu lebih dalam mengenai info seputar daerah kewanitaan dan tentang Absolute Hypoallergenic ini dengan follow social medianya di @absolute_woman.

And thank you so much for reading gais, see ya on my next blog posting ! 

No comments:

Post a Comment