Tuesday, November 13, 2018

[ EVENT REPORT ] Welcome To Indonesia KOSE Cosmeport

Haiii gengs ! Ogenki Desu ka ? 
Ciyeee asik pakai bahasa jepang ceritanya, pemanasan sih gitu soalnya kali ini aku mau sharing yang berbau-bau dari negeri sakura ini. Kalau dari judulnya mungkin kalian udah bisa nebak kan ? aku akan bahas apa ?.

Yapp ! kali ini aku mau mengucapkan selamat datang sama KOSE Cosmeport yang sekarang hadir di Indonesia. Jadi brand asal Jepang ini baru minggu lalu Launching, tepatnya tanggal 6 November 2018 yang bertempat di Four Seasons Hotel. 

Dan aku seneng banget karena berkesempatan untuk hadir di acara ini, cukup meriah dan seru, jadi disana ada 4 booth yang mewakili kategori produk-produk yang ada di KOSE Cosmeport ini. Penasaran sama keseruanya ? sini sini aku ceritain hihihihi, keep scrolling down gengs ! 

Jadi seperti yang aku bilang, disini ada 4 booth yang masing-masingnya adalah kategori produk yang ada di KOSE Cosmeport , nah ini dia nih mereka. 

SUNCUT
Merupakan merk atau produk yang berfungsi untuk melindungi kita dari sinar matahari. Produk yang mengandung SPF cukup tinggi dan cukup untuk melindungi kulit dari sinar UV jahat, produk ini laris terjual selama 6 tahun beturut-turut. Dan produknya sendiri terdiri dari Gel, Spray dan Essence. Kamu bisa menyesuaikan kebutuhan dan tekstur favorit produk ini. Jadi kalau yang Gel ini teksturnya extra ringan dan tidak berminyak, untuk yang spray terasa kering dan tidak lengket saat digunakan berulang kali. Selanjutnya ada Essence yang memiliki efek pelembab yang tahan lama, dengan texture cairnya. Sebagian besar memiliki SPF 50+, PA4+ yang dapat membantu melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 
Sesuai fungsi dari produknya, jadi disini latarnya adalah pantai, menggambaarkan engga takut lagi tuh untuk berjemur di sinar matahari hihi. 

JE L'AIME 
Adalah produk perawatan rambut yang dapat merawat kulit kepala dan rambut dengan lembut serta memiliki sensasi tertinggi dan sentuhan paling ideal. Di lengkapi degan aroma yang menawan serat packaging yang mewah tetapi juga menggemaskan. Terdiri dari rangkaian Shampoo, Treatment dan Hair Mask. 
Salah satu booth yang bikin aku gemas dan engga mau berhenti foto, hahahaha. Ceritanya lagi mandi di bath-up ya, tapi pakai bola warna-warni mhihihih. 

CLEAR TURN 
Merupakan merk atau produk masker wajah yang cukup banyak di gemari wanita jepag selama 11 tahun (mantep ga tuh gengs), dan katanya lebih dari 1,4 milyar telah terjual. Clear Turn menggunakan bahan-bahan yang dipilih dengan sangata hati-hati, begitu pula dengan pemilihan bahan untuk lembaran maskernya. Clear turn juga mengabungkan bahan lembaran dengan bahan-bahan terbaik. Ada tiga jenis essence : Gel, lotion dan Lotion Susu. Dan terdiri dari white mask series, precious series dan Princess veil series. 
Dan yang terakhir adalah SOFTYMO 
Adalah merk atau produk pembersih wajah yang tak kalah laris juga dijepang, tidak hanya pembersih tapi juga sabun mandi. ereka memiliki 3 seri di bawah merk softymo yaitu : Softymo, Lachesca dan Natusavon. Bahkan katanya dijepang softymo ini cukup melegenda karena sudah di cintai kurang lebih selama 20 tahung gengss !. 

Thats all gengs, aku rasa mungkin sebagian dari kalian pasti udah engga asing lagi sama mereka, aku pun cukup sering dengar, tapi ya gimana dong agak susah untuk di capai, karena waktu itu mungkin masih terbilang susah untuk membeli, kalaupun bisa mungkin agak mahal dan memakan wkatu lama. Nah sekarang KOSE udah hadir di Indonesia, semacam jawaban dari doa-doa kalian para pecinta produk-produk dari kose kan ? hihih. Kalian sudah bisa dapatkan ini di Drugstore atau toko-toko kosmetik dan di mall. 

Oiya kalian juga bisa mampir ke Social medianya kose yang bisa jadi banyak informasi lengkap tentang KOSE Cosmeport ini : 

Facebook  : KOSECosmeportID 
Instagram : kosecosmoportid 
Youtube     : Kose Cosmeport 

Thank you so much KOSE for having me, and thank you so much gais for reading, see ya on my next blog posting ! 

No comments:

Post a Comment