Sunday, October 28, 2018

[ REVIEW ] Film 3 Dara 2

Dorrrrrr !!! Gengssss ... happy weekend all ! Ciyeeee, jadi weekendnya ngapain ajanih kalo boleh tau mah ? ya gapapa kalau engga boleh juga, tapi yah masa pelit banget, kasih atu dong elahhh! (lha ini apasih, jadi panjang nyambernya, hahaha). Apapun aktivitas kalian di weekend ini, semoga selalu membawa ke-happy-an ya. 
Btw, aku mau cerita nih... jadi sabtu kemarin aku sempatin untuk nonton film Indonesia yang belum lama ini keluar di bioskop, entah saking gabutnya lah ya memutuskan untuk nonton film ini.
Dan FYI aku sengaja memang engga nonton trailernya, biar greget gitu lihat jalan ceritanya tanpa kisi-kisi, lagipula aku juga udah yakin kalau pemainnya mereka sih udah pasti gemes, ya emang gemes-gemes sih, siapa juga coba yang engga gemes sama Adipati Dolken & Tora Sudiro ? ditambah ada Tanta Ginting, makin yakin aja kalau ini bakal jadi Drama Komedi Romantis yang gemes, hihihi gemes aja terus rim.

Jujur aja aku selalu suka drama romantis, biasanya aku nontonnya sih film thailand, itu fix sih konyol abis dari segi komedi, drama, romantisnya juga dapet banget dengan porsi yang pas. Dan begitu juga film ini, disini aku engga akan spoiler ko, ya dikit sih palingan, hahahaha. 

Buat aku pribadi rating film ini 8,5/10. Literally aku suka banget jalan ceritanya, untuk kalian yang belum nonton 3 Dara yang ke 1 engga akan gelagapan juga ko langsung nonton yang kedua, karena memang jalaan ceritanya ringan dan lucu abis, buat aku menghibur banget sih. 

Engga cuma komedi aja, di film ini banyak menyiratkan pesan-pesan kehidupan tapi disampaikan dengan cara yang halus dan bikin kalian mikir, "ohhh ... iya juga ya, ohhh bener juga yaa" yang kaya gitu sih, buat kalangan remaja dan dewasa film ini juga masuk banget, karena di dalamnya menyangkut banyak aspek kehidupaan, terlebih nih buat pasangan yang baru aja menikah, aku jamin sih kalia bakal gemes sendiri gitu, dan mikir berkali-kali untuk menjadi egois di keluarga kalian. 

Di film ini mengajarkan banyak hal postif yang kalian bisa ambil, walaupun dalam konteks komedi tapi ini sempet bikin aku terharu aja, dan plisss banget buat kalian ajak deh pasangan kalian (buat yang punya), aku yakin kalian akan bisa saling menilai satu sama lain dari sedikit gambaran karakter para pasangan di film ini. 

Dan buat yang jomblo (tosss dulu dong, kita sama!, wkwk). Tetap banyak hal postif yang kalian bisa ambil, jadi disini kalian bisa belajar gimana memahami pasangan kalian, sedikit belajar membangun komunikasi dengan pasangan dan membangun rumah tangga yang baik dengan pasangan kalian ... SOON !!! 

Highly recomended banget buat di tonton, dan pesan aku ... kalian akan ikut pusing lihat masalah mereka yang complex disini, tapi percayalah di ending kalian akan di bikin gemas dengan jalan cerita yang unpredictable banget hahaha, spechless gengs ! 

Udah ah sekian review dari aku, see ya on my next blog posting ! 

No comments:

Post a Comment