Sunday, October 21, 2018

[ REVIEW ] CASMARA Antioxidant Algae Peel-Off Mask

Holla !
Kayanya aku harus panggil bulan ini, bulannya maskeran deh! Hahaha. Seriusan, karena aku lagi seneng banget review masker, bahkan tiba-tiba kepikiran punya cita-cita mau nyobain masker yang ada diseluruh dunia (duileh latah banget deh). Kalau lihat dari kisi-kisi foto depan, dan judul pasti kalian udah tau kan kali ini aku akan review produk masker apa, tapi kali ini ada yang unik sih menurut aku dari masker ini, read more dong kalau penasaran mah .... hihihi
Jadi aku mau cerita sedikit, aku sempat ikut gathering blogger gitu dan salah satunya pengisi acaranya beauty blogger indonesia yang memang punya wajah flawless banget, walaupun dia engga berkulit putih yang katanya, atau sebagian orang menjadikan kulit putih adalah goal cantiknya seorang wanita, padahal kan warna kulit bukan suatu masalah untuk menjadi takaran kecantikan seorang wanita.

Nah kaka ini membagi resep kecantikannya adalah, “Rajin-rajinlah maskeran” dari saat itu sampai sekarang aku masih terngiang-ngiang, aku pikir adalah kaka ini pasti perawatannya wah banget deh, mengingat dia adalah juga seorang beauty blogger, tapi salah besar! Dia rajin maskeran, entah deh gimana ceritanya aku tersuggesti menjadi seorang yang punya kulit flawless dengan cara dan budget yang simple dan irit, hahahaha dasar wanita!.

Tapi kan terbukti, kaka beauty blogger aja bisa punya kulit flawless kaya gitu dengan caraa yang simple, dan kata dia pun, aku tuh engga pernah bosen maskeran. Dan dulu aku pikir pun kalau maskeran bolehnya adalah seminggu Cuma paling 1-2 kali, tapi kata dia engga masalah ko, kalau maskeran sering dan lebih darii 1-2 kali/ minggu, malah lebih bagus. 

Jadilah sekarang, aku jadi agak lebih rajin untuk maskeran, hahahaha. Sekaligus memcoba-coba masker apanih yang kira-kira cucok, engga Cuma cucok dan bikin kepo, tapi yang unik juga. Nah kebetulan kalau review masker yang sekarang nih, maskernya cukup bikin kepo dan unik banget gitu. Udah ikutan kepo belum ? lanjut scroll gengs buat yang penasaran hihihi.
Beda dari masker kekinian yang terkenal simple dan biasanya berbentuk atau berbahan seperti tissue tipis dan gampang untuk dibawa kemana-mana. Tapi disisi lain ada juga nih kelebihan yang memang engga ada di produk lain juga dong, tenang tenang jangan judge dulu, memang pasti sih makser di ciptakan untuk berbagai fungsi, kegunaan dan cara pakai, kekurangan dan kelebihannya masing-masing.

Masker ini namanya adalah CASMARA, jujur sih aku agak asing dengan nama tersebut, karena memang kayanya jarang dengar aja tentang masker yang satu ini. Dan akhirnya sekarang kesampaian untuk nyobain. Btw, hihihi aku dikirimi surat cintanya juga nih hihihi

Mari kita mulai bahas dari packagingnya :
Packagingnya yang unik, berbentuk seperti botol dan memang agak jumbo sih, mungkin kurang lebih seperti ukuran tumblr gitu sih. Berbahan dasar semi plastik gitu, dan agak sedikit berat sih. Di depannya bergambarkan varian dari si maskernya ini, karena memang ada beberapa macam varian dan di bungkus dengan warna yang berbeda-beda pula. Nah kalau punya aku, ini adalah varian Antioxidant Algae Peel-Off Mask.
Dari yang setelah aku baca, ini adalah penjelasan tentang CASMARA ANTIOXIDANT ALGAE PEEL-OFF MASK :
Nama lengkap produk: Antioxidant Algae Peel-Off Mask

Untuk jenis kulit apa?
Dapat digunakan untuk semua jenis kulit. Ideal untuk anti-ageing, mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini di permukaan kulit seperti keriput-keriput halus.

Apa kandungan & fungsi dari produk tersebut?
Ampul: Balancing Ampoule Ampul dengan kandungan GOJI BERRY, BETAINE BEET, dan HONEY yang berfungsi untuk menutrisikan kulit, membantu regenerasi sel, dan mencegah munculnya tanda-tanda penuaan dini di permukaan kulit.

Masker: Antioxidant Mask Masker wajah dengan kandungan SEAWEED, GOJI BERRY, dan QUINOA SEEDS. Masker ini dapat menutrisi kulit dan memberikan efek revitalisasi. Kombinasi bahan aktif di masker akan memperkuat jariangan kulit secara alami sehingga kulit akan terlindugi dari faktorfaktor eksternal yang dapat merusak dan membuat kulit tampak tua. Setelah diaplikasikan, masker ini akan memberikan efek cooling yang berfungsi sebagai skin toner, dapat mengurangi lingkaran hitam di sekitar mata, serta membantu pembentukan oval wajah

So lemme tell you what inside gais :
  • 1 Ampul berbentuk tube kecil 
  • 1 Masker berbentuk bubuk
  • 1 Masker berebntuk gel untuk campuran 
  • Spatula 
  • Dan kalau kalian buka tutup pada kemasan makser ini, maka tutupnya dapat di gunakan sebagai wadah dari si maksernya. Itulah kenapa aku bilang, ini selengkap itu. Engga bikin kalian sibuk mondar-mandir untuk cari mangkok dan spatula yang biasanya kalau aku sih, lupa taruhnya dimana, hehehe.
Nah selanjutnya, Aku mau kasih tau gimana cara menggunakannya : 

Ini wajahku before nya ya, sebelum pakai maskernya. 

Sebelum nya kalian akan menggunakan yang di ampul kecil terlebih dahulu, dengan cara meratakannya seluruh bagian wajah.

  1. Dilanjut dengan mempersiapkan  tutup packaging masker kalian gunakan sebagai wadah untuk si maskernya. 
  2. Tuang masker yang bubukya terlebih dahulu. 
  3. Lanjutkan dengan tuangkan makser yang seperti gel nya, campurkan menjadi satu, aduk hingga merata.
  4. Lanjut, kalian bisa panggil seseorang untuk membantu kalian untuk meratakan masker yang memang seharusnya menutup seluruh wajah termasuk mata. Hanya bagian hidung saja yang tidak di tutupi makser, yang bisa kelar dong buuu kalau tertutupi masker juga, huhuhu. 

Point penting yang kalian harus tahu, Hati-hati dalam pembuatan masker. Masker hanya sekali pakai. Jangan diamkan masker yang sudah tercampur lebih dari 40 detik karena masker akan mengeras dan sulit untuk dipakai. Jadi kalian harus secepat mungkin meratakan masker, atau akan mengumpal sebelum merata di wajah.

Selanjutnya kalian tinggal tunggu deh maskernya mengering, kurang lebih sih 15-20 menit. 
Setelah di rasa kering, kalian dapat melepasnya perlahan dan super gampang, karena hanya mengangkat masker yang sudah berbentuk seperti topeng, wuhuuuuu !! gemayyy! 
First Impression setelah menggunakan CASMARA :
  • Awal saat menggunakan yang di ampul sih aku ngerasa lembab banget gitu, dan agak risih dan terasa hangat untuk di pakai di wajah. Tapi setelah maskernya di gunakan, ternyata aku tahu fungsi si makser ini salah satunya mendinginkan yang serum di ampul itu.
  • Fresh nya parah sih, beneran yang kaya segar banget gitu.
  • Kalian engga akan percaya kalau cuma foto doang mungkin, tapi aku bisa kasih tau dari foto, tapi emang hasilnya SE-GLOWING ITU !! aku ga ngerti lagi nih sama masker ini. Sukaaaa huhuhuhu.
  • Kulit wajah aku rasanya halus dan lembab, kenyal gimana gitu, enak banget di pegang !
  • Di aku pribadi aku ngerasa pas ngaca yang namanya pori-pori tuh agak samar.
  • Pokoknya kalau aku bisa kasih niai masker ini adalah, 8,9/ 10 karena dari isi dan kelengkapannya yang praktis itu sama hasilnya yang bikin spechless, sampe seriusan agak kaget sama hasilnya, ih wooowww segemas itu!.
  • Agak kurangnya paling di packagingnya yang agak jumbo dan agak makan tempat untuk dibawa-bawa sih, sama cepat kering saat mau di gunakan, agak PR nih kalau kalian mau pakai sendiri. Bagian mata engga bisa di tutupin gitu, kaya aku nih kebetulan kemarin engga ada orang untuk di mintain tolong, alhasil ya bagian mata aku engga tertutup.
  • So far aku suka banget sih sama si CASMARA ini, recomended gais buat di jadikan masker rutin kalian dirumah ! 
Btw, mereka juga ada beberapa varian loh, ada 3 varian dengan fungsi dan kegunaannya masing-masing dalam solve problem kulit wajah kalian. Kalian bisa langsung cek deh variannya di akun Instagram mereka di @casmara_indonesia atau di website www.casmaraindonesia.com.


Nah sekian review  dari aku, penasaran ditanggung sendiri ya, hihihi. Thank you for reading gais, See ya on my next blog posting gais!

No comments:

Post a Comment