Monday, October 1, 2018

[REVIEW] BIORE Perfect Cleansing Water ( Micellar Water)

Holla Gengs !
How was your day ? who’s love make-up here ?! pasti semua langsung bilaang, “akohhhhhh !” hmm, i think every women loves makeup, ya mungkin kalian yang rajin mampir ke blog aku juga karena pembahasan aku hampir isinya juga tentang make-up dan beauty. Dan untuk wanita muda kaya kita (cailah) pasti lagi cinta-cintanya dan yang pasti sih tiap hari engga pernah ketinggalaan tuh yang namanya makeup, bahkan tiap tas ada pouch makeupnya masing-masing, saking engga maunya skip makeup (agak terdengar lumayan kreji rich asians gitu ya, hmm baiklah).

Ngomongin soal make-up memang engga pernah ada habisnya sih, tapi secinta-cintanya kita sama make-up sih jangan lupa sebelum bobo ya tetap harus di hapus lah, karena cinta terhadap sesuatu secara berlebihan itu tidak baik, siap ! (agak berasa lagi nontonin mamah dedeh ya, eym~).

Iyah, jadi ya secinta cintanya sama make-up kalian juga harus lebih cinta sama kulit kalian sendiri, yang mana jangan lupa selalu membersihkan make-up setelah seharian beraktivitas dan sebelum istirahat, engga jarang sih aku juga sering ketiduran sebelum bersihin make-up saking capeknya.

Banyaknya rangkaian pemersih wajah yang mungkin juga bikin kalian malas, atau cenderung menunda membersihkan make-up, karena memang memakan banyak waktu saat ritual pemersihan make-up kalian, its mean kalian butuh yang lebih praktis dong ? yang dalam 1 produk mencangkup semua kebutuhan dan mengandung bahan-bahan yang berfungsi untuk memoisturize kulit wajah kalian, dan say softest goodbye sama makeup kalian 
Dan seperti yang aku bilang, kalau minimal makeup remover yang masuk dalam kategori ideal adalah, makeup remover yang mencangkup unsur-unsur berikut, seperti tidak mengandung bahan aktif berbahaya untuk kulit, tidak mengandung alkohol, dan bahan-bahan pembuatannya adalah yang natural. Selanjutnya, apakah yang harus kita cari benefit dari si produk itu ? yaitu : bisa mengurangi/mengahpuskan komedo dari muka bumi, dari muka aja deng hehe. 

Selanjutnya adalah dapat mengecilkan pori-pori dan dan dapat membuat kulit lebih cerah, kalau part ini sih bonus yang menggiurkan sekali. Lalu kondisi kulit kita sendiri harus pakai yang mana nih ? kalau bisa sih suatu produk dapat mengcover kulit yang memilki kondisi kering, oily, dan kombinasi. Dan selanjutnya adalah produk yang pastinya dong, dapat menghapus segala jenis makeup di wajah dalam sekali ritual pembersihan, terlebih yang makeup berbau waterproof. Nah ini lah baru ideal, mantul beb~
  
Dalam eksperimen hasil coba aku dalam produk terbarunya Micellar water nya Biore, sebagian besar kebutuhan ku diatas sudah terpenuh secara baik nih, dan masuk dalam kategori makeup remover yang ideal, yap ! kali ini aku akan review Tentang si baby ini, Biore Micellar Water. Micellar water dengan 7 extra benefit ini hadir dalam 2 varian, yaitu yang berwarna Pink-Soften Up untuk membersihakn sekaligus mencerahkan kulit, dan selanjutnya yang Biru- Oil Clear yang berfungsi untuk mengurangi minyak berlebih pada kulit.

Dari yang aku baca Biore Micellar water ini dibuat dengan Japan Smooth Bright Technology, sooo..
Mari kita bahas dulu 7 extra benefits Biore Micellar Water :
  • Mengurangi kemungkinan kulit dari energi
  • Meminimalisir perih di mata 
  • Meminimalisir komedo akibat makeup 
  • Tidak mengandung alkohol
  • Tidak berwarna 
  • Tidak ada wanginya atau parfume 
  • Natural Skin Ph 
Tambahan lainnya adalah dapat mencerahkan kulit dan mengurangi minyak sesuai varian yang akan kalian pakai dan kalian butuhkan. Nah inilah kenapa aku bilang dia micellar water atau makeup remover yang ideal, semua yang aku masukan dalam kategori sudah sebagian besarnya masuk dalam benefitnya Biore Micellar Water ini. 

Emang apa ajasih yang terkandung dalam Biore Micellar Water ini ?
Light, no alcohol, no paraben dan natural.

Bagaimana cara menggunakan Biore Perfect Cleansing Water ?
Kalian cukup menuangkan secukupnya ke pakas dan usapkan ke wajah untuk membersihkan make-up deh, lakukan sampai kalian rasa cukup bersih, as simple as that baby~ hahay

Lanjut kita bahas packaginya ya :
  • Disini Biore Micellar waternya terdapat dua varian ukuran, yaitu ukuran 300ml dan 90 ml. Karena aku dalam tahap mencoba , jadi aku paakai dulu deh yang ukurannya mini, hehehe. Totally cute and simple sih packagingnya, terbuat dari bahan plastik jadi tidak berat saat dibawa-bwa, pas banget di makeup pouch gitu. Botolnya berwarna bening dengan aksen logo Biore di depannya, dan pada bagian belakangnya terdapat tentang produknya
  • Tutupnya berbentuk flip yang gampang untuk dibuka dan tutup

Dimana kalian bisa dapatkan Biore Micellar Water ini ?
Kalian bisa dapatkannya di Drugstore seperti Guardian dan Watson, dan melalui Shopee dengan search di akun kaoofficial, dan untuk harganya kemasan dengan ukuran 300ml kalian bisa dapatkan dengan harga Rp.68.000,- saja dan untuk kemasan ukuran 90ml kalian bisa dapatkan dengan harga Rp.27.000,- 

So far setelah mencoba aku merasa doi ini punya keunggulan produk yang seperti aku jabarkan itu, with 7 extra benefits, yang ada sih di beberapa produk micellar water engga aku temuin. Dan yang aku rasa ya cukup membantu dan mengangkat makeup secara baik. 

Selanjutnya, karena aku pakai yang pink, doi juga cukup mampu bikin wajah makin cling atau lebih cerah, kalian bisa lihat di foto yang aku posting ini ya.
Bagi kalian yang penasaran tentang info nya Biore, kalian bisa mampir ke BIORE atau untuk pemesanan atau pembelian produk kalian juga bisa mampir ke KAO OFFICIAL
Hope you enjoy this blog posting gengs, dont forget to love ur skin ! hihi thank you for reading this, see ya on my next blog posting ! 

4 comments:

  1. harganya murah meriah dengan kualitas yang bagus, it’s a great deal

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyahhhh bangetttt nihhh, affordable banget ya !

      Delete
  2. Aq suka pakai ini soalnya ga perih dimata

    ReplyDelete
  3. nahhh iya sama nih aku juga, setuju banget hihihi

    ReplyDelete