Tuesday, October 23, 2018

Moment Of Refresh at Ayer Island

Gengsssss !!!! how was your day ?! hahaha ngagetin ga ? (ya engga lah orang inimah tulisan, hmm). Gengs, im so excited to share about this ! Jadi aku baru aja terpilih jadi salah satu pemenang untuk quich gateaway bareng Ovale, Absolute & Clozette.id . Jadi aku mau cerita keseruan di pulau yang aku pun baru tahu kalau ada pulau ini, aku pikir mereka typo waktu info ke aku nya! Lol ! 
Surprise banget buat aku, waktu dikabarin kalau aku salah satu yang terpilih untuk ikut quick gateaway bareng Ovale, Absolute & Clozette.id  ini, kemana ?! kita akan ke Pulau Ayer ! apapun itu yang berbau pantai aku selalu excited, omg sampai engga bisa bobo ya malam sebelum paginya berangkat, saking engga sabarnya ( berasa anak SD mau study tour bebbbb ). 

Tapi aku mau cerita sedikit nih, seriusan aku baru tahu kalau ada namanya pulau ayer di Kepulauan Seribu ini, seperti yang aku bilang, aku pikir kaka yang info itu typo, Anyer jadi Ayer. Tapi setelah di info untuk meeting pointnya di  Dermaga Marina, akhirnya aku searching, dan bener aja ya ada dong Pulau Ayer di Kepulauan Seribu, ya Allah mau ngakak aku, saking aku noraknya baru tau, maafkan aku gengs :') wkwkwkw. 

Perjalanan menuju pulau Ayer ini termasuk simple dan cepet juga, kitaa berangkat dari Dermaga 16 Marina pukul 08.00 dan sampai di pulau Ayer nya kisaran pukul 08.45 wib , menggunakan kapal cepat gitu. And tadaaaaaaa we're arrived ! at Ayer Island 
Begitu sampai, agak kaget loh ternyata penghuni pulau nya engga hanya kita ... hmm lemme introduce this, ini namanya biawak gais, hahaha becanda deng pasti kalian juga udah pada tahu kan. yap! jadi agak sebagian pulau ini berpenghuni biawak, katanya sih udah engga terlalu liar atau ganas gitu, bahkan yang di pulau ini terbilang sudah jinak ... "katanya" aku sih jujur bukan takut, tapi agak gimana gitu lihatnya hehehe. Dan kenapa bisa ada biawak disini ? karena memang pulau biawaknya engga jauh gitu dari pulau Ayer, memang mereka biasa berenang untuk nyebrang pulau, huwooooowwww the amazing biawak ! 
Sudah ya, jangan terpaku sama biawaknya ... di Pulau Ayer ini juga banyak spot instagramable yang bisa kalian explore, nih beberapanya aku kasih. Jadi sih memang setelah sampai, kita di berikan welcome drink yaitu semacam minuman asam jawa gitu sih, ya biar makin seger kan namanya ke pantai, hihih. lalu setelahnya kita dikasih waktu free time, buat explore dan main-main, yuhuuuuu 


 Setelah free time, kita diajak untuk ikutan workshop bareng Ka Ria, yaitu workshop untuk membuat 3D art popcard , seru banget sih kalau masalah DIY begini, cinta banget aku ! hahaha. Oiya saat acara kita juga diajak ngbrol dan sharing bareng para ka Salma dan ka Patrisheila. 

Sedikit sharing dari yang aku dapat, ternyata Ovale itu selain bisa untuk sebagai makeup remover, doi juga bisa sebagai semacam facial wash gitu ya, jadi kalain bisa cuci atau membasuh wajah kalian dengan ovale ini loh, saat pagi hari atau saat wajah kalian lelah dan butuh penyegaran, unik ya ! semacam paket lengkap juga, hihihi terlebih Ovale tuh gampang dibawa kemana-mana karena tersedia yang travel size ! gemas ! 

and this is mine ! hahahaha agak berantakan juga gapapa lah ya, namanya juga newbie ka ! 
Selesai bersenang-senang dan makan siang, kita diajak untuk ke kamar kita masing-masing yang telah di sediakan, dalam 1 kamar itu bisa dihuni dua orang, aku sekamar bareng Linda nih, hihihi. Ini nih kalau kalian searching pulau Ayer kaya gimana, ini penampakan cottage nya dari dekat, Pulau Ayer kalau di lihat dari atas itu terlalu menggemaskan geng, sayangnya aku engga punya drone, hahaha. 
this is our room, gemes engga kelar-kelar akumah lihatnya, hahaha! Fasilitas kamar yang untuk berdua ini tersedia, 2 bed, 1 kamar mandi, 1 lemari, sofa dan 1 dapur bersih beserta rak sepatu, dan balkon yang viewnya mengarah ke kamar lain. 


Belum selesai terkejoed sama kamarnya, lihat ke bed ternyata ada seperangkat kelucuan-keleucuan ini, selucu itu gengs ! 
so sweet banget lagi tuh, ada surat cintanya. huhuhu i can't ..... thank you so sooo sooo Ovale, Absolute & Clozette.
Acara selanjutnya kita di ajak ngegames bareng, mulai dari dancing baloon, treasure hunt, lanjut dengan bola air estafet berkahir dengan diceburin pas naik banana boat, and here we are ..... :') thank you lohhhh buat all crew nya hmm, sekuyup ini beb~

Setelah basah-basahan malamnya kita diwajibkan untuk cantik, karena akan ada Awarding Night, yang mana kita dapat challenge untuk berpakaian sesuai dengan tema yang telah di tentukan, dan Fashion Show diatas pasir, hahaha ampun deh ah aku. 
 Alhamdulilah ! :') 

Day 2 
Tidur nyenyak dan bangun untuk pound fit bareng dengan view ini ..... nikmat mana lagi yang kau dustakan :") mau terharu bawaanya aku 

sebenernya kan pound fit ya, tapi inimah pose gaya-gaya ala aja hihihi, namanya tempat sudah dukung banget kan untuk pose kaya gini, mhihihi. Karena saat moment pound fit, aku sudah terlalu asik, zuzur ya aku jadi jatuh cinta sama pund fit dari awal nyoba, lha curhat kan. 
Thank you ka Devina, udah bikin pound fit kita makin semangat di pagi hari ini ! wohoooooo mantullll ! 
and we're done ! setelah makan siang dan packing, kita akan kembali ke jakarta deh ! omg, until i write it down this story on my blog, i still can't move on, i want again ( woooo nambahhh !) hahaha!

IT'S A WRAP !!!!! Thank you so much Ovale, Absolute and Clozette for having me, for bring me here, such a great experience for me !! SE-THANK YOU ITUSIH POKOKNYA ! LOVE YOU ALL ! 
And you gais, thank you for reading this, see ya on my another story ! lupyuhhh ! 

3 comments:

  1. Kerennn bangettt bisa kepikih kayak rima yaaaa
    Dekorasinya di sana juga cantik2 bangetttt
    Total ya nyiapinnya di pulau ituuhhh
    Seger banget liat OOTD nya juga😍🌸 laffff

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi Alhamdulilah lagi lucky hihi, iya banget semuanya totalitas dan gemesin abis !
      aahhhhh thank youuuuu yaaaaa !

      Delete
  2. ah serunya konsisten banget sama pastel theme nya! great effort. i love pink as well anyway haha.

    ReplyDelete