Monday, September 24, 2018

[ REVIEW ] Noera Beautycare (Body Lotion + Body Scrub)

Definisi cantik setiap orang mungkin akan beda- beda, punya kulit bersih, putih biasanya akan jadi salah satu kriterianya. Ah tapi aku sih tetap punya definisi cantik sendiri, dan kalian juga harus punya gengs, karena setiap kita adalah unik, engga akan sama, satu sama lainnya walaupun anak kembar sekalipun. 

Karena cantik sesungguhnya adalah buat kalian yang bersyukur dengan apa yang kalian punya, logikanya sih kalau kalian bersyukur dengan apa yang kalian punya, kalian akan menjaga dan merawatnya dengan baik. Percuma kan udah cantik, bersih, putih segala macem tapi malas merawat tubuh, ya mau ngapain ? kecantikan akan memudar saat kalian malas merawatnya gengs, jadi jangan termakan definisi cantik orang lain ya, definisi cantik kalian ya kalian yang punya, cuma kalian yang bisa menentukan. 

Ngomongin cantik, putih dan merawat kecantikan atau menciptakan cantik versi kalian, kali ini aku mau bahas produk yang fungsinya adalah untuk mencerahkan secara instan. Tapi yang namanya instan, se-instan instannya suatu barang atau apapun itu, tetap dong ada prosesnya. Mie instan aja, tetap harus di masak dulu kan ? Nah sama ini juga, kalian harus tetap menjalani proses dan ritual-ritualnya dulu nih (agak berat ya lama-lama bahasanya) , oke mari kita bahas dan review gengs!
NOERA Body Lotion 
Pertama-tama ini adalah salah satu rangkaian instan whitening dari Noera, yaitu Noera Body Lotion. 
sama seperti body lotion pada umumnya, berwarna putih bahan yang dikandung semuanya dalam kategori aman. Punya wangi yang asik tapi engga berlebihan, kalau untuk teksture ini cukup agak pekat dan engga yang encer/cair gitu. 
Packaging 
Packagingnya terbilang mini dan lucu banget, karena berbentuk botol kecil berbahan plastik dan ada logo noera di depannya, aku pikir ini lucu banget sih packagingnya, gambarnya tuh kaya shabby chic warna pastel gitu. Tutupnya berbentuk flip gitu, gampang untuk di tuang dan engga gampang tumpah. karena botolnya yang kecil itu, ini sih travel size banget buat dibawa-bawa lebih gampang. 

Cara pemakaiannya
Kalian bisa langsung usapkan saja ke tubuh, setelah mandi dalam kulit keadaan kering, lalu ratakan ke seluruh tangan/kaki. 
NOERA Body Scrub  
Selanjutnya aku punya produk kedua dari Noera Body Scrub. Semacam lulur gitu, dengan scrub lembut di dalamnya. Scrub noera ini berwarna ungu muda atau ungu yang soft gitu, jadi gemes banget pas di buka gitu, wanginya juga menurut aku cukup seger dan engga berlebihan.

Yang uniknya scrub dari noera ini saat setelah aku pakai tuh ada sensasi kaya ada mint  nya gitu, dan kulit terasa seger dan dingin gitu, surprise banget nih buat aku, baru coba nih aku scrub yang kaya gini, hihihi, mantepssss 
Packaging : 
Packagingnya berbentuk jar pipih dan agak kecil, tapi isi produknya padat banget gitu. Jar ini bebrahan plastik juga, jadi akan aman dari pecah. 
Cara Pengunaan :
Kalian hanya tinggal apply atau usapkan saja scrub ini di tangan, kaki atau seluruh tubuh yang kalian ingin pakaikan, selanjutnya bisa langsung kalian usap berkali-kali sampai scrubnya luntur, scrubnya ini yang berfungsi mengangkat kotoran di kulit kalian. Tidak usah terlalu kencang dalam menggosoknya ya, yang penting kalian terasa kalau kotorannya terangkat dan scrub yang menempel berjatuhan gitu.  Setelah itu bilas deh dengan menggunakan air bersih sampai terasa tidak ada scrub yang menempel lagi, dan kulit terasa lembut dan halus, dan kalian dapat lanjut menggunakan sabun mandi. 
Jadi ini adalah perbedaan sebelum dan sesudah aku menggunakan scrub + lotionnya. Cukup surprise juga nih sama hasilnya, memang dikatakan dan setelah yang aku baca, ini memang membantuk memutihkan atau mencerahkan kulit secara instan ya, jadi memang langsung terlihat setelah pemakaian. Nah engga menutup kemungkinan juga ko kalau kalian pakai secara rutin ini akan membantu mencerahkan dan memutihkan kulit.

Walaupun konsepnya adalah mencerahkan secara instan, aku engga worry menggunakannya karena Noera sudah terdaftar di BPOM yang memang AMAN untuk digunakan, tidak mengandung bahan yang berbahaya untuk tubuh dalam jangka panjang penggunaan. Di kemasaannya juga terpampang jelas kapan masa kadaluawarsanya dan sampai tanggal berapa aman untuk digunakan.
Jangan sembarangan juga ya gais dalam memilih produk pemutih atau pencerah, kalian harus teliti juga dan mawas terhadap produk yang memang engga aman untuk tubuh atau kulit kalian. Jangan juga tergiur harga murah. Btw, untuk produk noera 1 paket ini tuh harganya Rp.200.000,- cukup affordable dengan hasil dan kualitas yang diberikan.

Dan kalian yang masih penasaran sama Noera, tentang testimonial atau mau order Noera ini, kalian bisa mampir ke instagramnya Noera ini di @noerabeautycare.

Thank you so much for reading gengsss, see ya on my next blog posting ! MWAHHHHH

No comments:

Post a Comment