Saturday, September 8, 2018

[EVENT REPORT + REVIEW] QV Blogger Gathering

Holla !
How was your day gengs ? apapun kesibukannya, jangan lupa untuk istirahat dan jaga kesehatan tubuh dan kulit gengs, kalau kalian sendiri ada engga sih ritual untuk menjaga kesehatan tubuh dan kulit ? 
Kalau aku sendiri sih biasanya dengan menjaga pola makan dan makanan yang di konsumsi, karena dari yang aku tahu, apa yang kita makan adalah apa yang akan langsung di serap tubuh, beda dengan misalnya penggunaan produk yang mungkin akan memakan waktu untuk proses penerimaan di tubuh.

Nah kali ini, kalau memang untuk menjaga kesehatan tubuh dengan makanan kalian sudah pandai-pandai menjaga apa yang kalian konsumsi, selanjutnya adalah perawatan dengan menggunakan skin care atau produk yang membantu memaksimalkan kesehatan kulit kalian dari luar nih. 

Terutama untuk kalian yang kulit tubuh ataupun wajah sensitif, pasti butuh perawatan ekstra kan, karena engga bisa menggunakan sembarangan produk nih, salah-salah yang ada nanti kulit kalian makin bermasalah, duh jangan sampai deh!
Aku pikir setiap orang memang punya masalah kesehatan kulit masing-masing, entah itu karena kulit yang sensitif, berminyak ataupun kering. Kalau aku sih masuk kategori kulit kering untuk tubuh, tapi kalau bagian wajah aku tergolong memiliki kulit wajah kombinasi, kering pada sebagaian wajah, dan berminyak pada T Zone.

Ngomongin permasalahan pada kulit, beberapa hari lalu aku sempat di Undang untuk menghadiri acara Blogger Gathering bareng dengan QV , jujur sih aku agak kurang familiar dengan QV ini, tapi sekilas aku pernah lihat di beberapa drugstore juga ataupun di toko kosmetik. Lucky me, kali ini aku punya kesempatan gathering bareng mereka.

Sebelum gathering bareng mereka, beberapa hari sebelumnya aku dikirimi undangan dan 3 produk dari QV yaitu ada Cream, Lotion, dan Body Wash nya dalam box yang cantik. Yang mana aku excited banget pastinya untuk coba. 


Event Gathering bareng QV ini di adakan di salah satu cafe di Jakarta pada tanggal 8 Agustus, yang mana kita di perkenalkan tentang QV yang memang memilik banyak macam manfaat untuk kulit, terutama bagi kalian yang berkulit sensitif.



Dengan pembicara yang memang pakar dalam bidang Dermatologist, yaitu ada Mr.Chris dan dr.Sugianto yang siap kasih banyak ilmu tentang kesehatan kulit. Mulai dari kulit bermasalah ataupun kulit yang terlihat seperti normal. Bahkan penjelasan dari dr.Sugianto pun yang namanya kulit normal sekalipun butuh perawatan ekstra juga, karena pada dasarnya kulit kita akan menjadi kering saat setelah mandi atau bahkan dalam melakukan aktivitas di dalam ruangan ber-AC apalagi setelah beraktivitas di luar ruangan, yang ditambah debu dan polusi jahat.

Selain itu, ternyata masalah kulit juga dapat terjadi akibat pemakaian produk yang salah dan tidak cocok pada kulit kita, nah makannya kita harus pandai-pandai dalam memilih produk. Yang mana produk yang dapat berbahaya atau memiliki dampak kurang baik terhadapa kulit adalah produk yang mengandung detergen, pewangi dan masih banyak lagi. 
Aku jadi makin picky nih untuk memilih produk untuk kulit, karena kulit yang kering bisa juga berdampak penyakit kulit yang akan muncul.

Awalnya aku saat coba produk body wash dari QV agak aneh, ko beneran engga ada wangi nya yah ? atau juga engga terasa kesat saat di pakai, padahal kadang aku pikir produk yang bikin kulit kesat dan wangi tahan lama adalah produk yang bagus, ada juga engga nih dari kalian yang punya pemikiran sama ? hehehe.

Dan ternyata semua pertanyaan aku terjawab disini, yang mana seperti yang aku sebutkan, kalau produk yang memiliki dampak kurang baik adalah produk yang sebagian atau kebanyakannya mengandung detergen atau pewangi. Nah itulah kenapa QV ini juga amat di sarankan untuk kulit kering, apalagi sensitif, karena memang tidak mengandung bahan-bahan berdampak kurang baik. 
Aku akan review selengkapnya di bawah, so keep scrolling down gengs ! 
Yang pertama aku akan review tentang QV Body Wash :
Mulai dari packaging yang botolnya cukup unik ya bentuknya, dengan aksen berwarna biru dan tulisan QV d depannya, simple and clean banget Lalu tutupnya yang berbentuk flip, engga ribet untuk di buka juga deh.
Review :
  •  Se-cair itu loh, engga kental jadi sekali tuang akan cepat keluar banyak produknya.
  • Warnanya Putih 
  • Engga ada bau sama sekali 
  • Setelah aku gunakan terasa licin di tubuh, nah inilah yang memang bekerja untuk memoisturize kulit kita dari kekeringan. 
  • Terasa lembab tapi engga lengket sama sekali

Selanjutnya QV Body Lotion :
Untuk packaging engga jauh beda ko mereka semua, dengan bentuk botol yang unik dan berwarna biru dengan tulisan QV di depannya. 

 Diatas adalah saat aku apply , dan yang bawah adalah hasil setelah di apply :
  • Dan QV body lotion ini ternyata juga memilki tingkat cair tidak jauh beda, tapi masih agak kental body lotionnya sih. 
  • Sama sekali tidak berbau juga
  • Berwarna Putih 
  • Cepat kering dan tidak lengket. 
  • Tahan kurang lebih sih di aku 8 jam, karena saat aku pakai aktivitas seharian dan aku coba cara lama tes kekeringan kulit dengan menggores dengan kuku, tapi engga kencang ya, tidak terjadi kaya busik gitu loh, ntaps sih meneurut aku. 
  • Terasa kenyal gitu sih kulit setelah pemakaian
Lalu ada QV Cream, nah ini ternyata memang berfungsi untuk mengatasi masalah pada kulit, seperti kulit yang memilki alergi terhadap sesuatu, atau masalah kulit lainnya. Dengan pemakaian rutin dan sesering mungkin, ini dapat mengurangi masalah yang terjadi pada kulit kalian. 

Jadi ibaratnya ini tambahan saja, tidak wajib jika kulit kalian masih normal-normal saja, dan memang sangat di sarankan bagi kalian yang memilki alergi. Sebagai tambahan obat saat penyembuhan bagian luar, Bahkan Istri dari dr.Sugianto sendiri memang memakainya, beliau cukup banyak menceritakan pengalamannya bersama QV gitu, nah makin terpercaya ajasih kalau sudah ada buktinya kan. Hehehehehe

So gais ini adalah angin segar banget nih buat kita dalam menjaga kulit yang sehat, dan angin segar juga untuk kalian yang suka di landa alergi. Patut di coba deh !

And thank you so much for reading, see ya on my next blog posting ! 

No comments:

Post a Comment