Thursday, August 30, 2018

Skin Care Routine, Karena Drop Of Youth adalah Koentji


Morning Gengs ! Iya good morning, ini aku nulisnya pagi-pagi loh, yang literally pagi lho (yha terus ?) sebelum berangkat beraktifitas, hehehe. Bangun pagi bisa se- semangat ini karena pas lihat kaca, wajah aku glowing dan fresh, walaupun ya bentuknya masih muka bantal juga sih, lain hal nya kalau lihat wajah pagi-pagi pas ngaca tiba-tiba ada jerawat jelek.

Hmm tiba-tiba muncul, tiba-tiba ganggu kemulusan wajah, tiba-tiba pas kepegang sakit, ah pokoknya ganggu deh, mood udah gak enak, gak tau ya aku doang atau kalian juga merasakan hal yang sama kalau ada jerawat, aku langsung berpikir keras, hmm pasti aku kecapean, hmm pasti aku lupa pakai masker kemarin, hmm pasti aku banyak makan makanan gak sehat, hmm pasti aku salah skin care nih... pokoknya perihal itu yang langsung muter-muter di kepala aku. 

Pernah dengar pepatah kekinian kalau SKIN CARE ADALAH KOENTJI !! skin care adalah aset, skin care yang tepat ya maksudnya, kalau engga tepat ya sama aja dong, akan bikin wajah kita zonk juga. Ngomongin skin care yang berdampak besar terhadap wajah dan mood wanita, kali ini aku mau sedikit cerita skin care apa aja yang aku pakai, engga jarang sih di DM instagram suka ada yang nanya, 'Ka, skin care nya apa ?', 'Ka, maskernya apa ?', 'Ka, kalau jerawatan biasanya pakai apa ?', 'Ka, ko mukanya keliatan glowing gitu ya ?', 'Ka, Follow back.....' Hmmmmm zzzz. Ya pokoknya seputar itulah. 

First thing first kalau skin care emang banget tuh, harus banyak-banyak mencoba, namanya juga mencari yag terbaik, sama ajasih kaya jodoh kan tuh, kalaau belum dapat yang klop rasanya gimana gitu (oke baik, beloknya jauh rim). Nah.. sebelum menggunakan mereka semua aku pun sempat hinggap di lain hati, dan sempat galau untuk mencoba mereka, karena aku takut gagal atau kandas lagi (ko...berasa kisah telenopela~).

Beberapa minggu lalu, seperti biasa Body Shop dengan segala kemurahan hati, kebaikan dan kegemasannya, mengirimkan suprise box yang isinya adalah rangkaian Drop Of  Youth (oke ... i die). Pas bukabox nya, mooo matiiiik! baeeeeeekkk bat gila Body Shop, kacau dah ah! Ini dia primadona kita Drop Of Youth dari The Body Shop. 
Kalau kalian pernah dengar atau bahkan kalian udah memakainya, ini adalah mereka The Real Primadona, katanya sehebat itu bikin wajah bak Kendal Jenner ! bahahaha engga denga becanda, pokoknya dari review yang aaku baca, bahkan aku dengar sendiri dari saksi hidupnya, Drop Of Youth adalah sebagus itu ! Nah setelah beberapa minggu aku pakai, kalian harus dengar dan tau review dari aku ya kali ini....  keep scrolling down gengs! Aku akan bahas satu persatu sekaligus memperkenalkan mereka ini ya. 

Youth Liquid Peel 
Adalah Gel Exfolasi yang di gunakan utuk exfolisasi wajah, yang mana digunakan untuk pengangkatan sel kulit mati, dan mencerahkan wajah, juga memperhalus wajah. Ini aku gunakan seminggu itu sebanyak 2-3 kali, engga usah tiap hari ya gengs, yang ada nanti wajah kalian akan terasa tipis, atau malah akan iritasi atau lecet. 
Bentuknya gel cair, wanginya juga fresh banget gitu. Jadi setelah membershikan wajah kalian dengan micellar water, atau makeup remover kaliaan bisa lakukan exfoliasi dengan menggunakan Gel ini, yang kalau nanti kalian apply ke wajah dan memijatnya secara memutar, engga lama gel ini akan mengangkat sel-sel kulit mati di wajah kalian.
Nah ini kalau kalian gunakan dia mengangkat sel kulit mati di permukaan kulit.
Sesudahnya memang akan agak terasa lengket, nah saat itu kalian bisa bilas dengan face wash. Biasanya aku menggunakan ini sih hanya pada malam hari saja, sebelum tidur.

Himalayan Charcoal Facial Soap.
Nah yang setelah melakukan exfoliasi tadi, aku bilas deh dengan menggunakan facial soap ini. 
Yang aku rasain setelah pakai facial soap ini, kulit kenyal, fresh, dan terasa kaya yang matte, gimana ya jadi antara lembab tapi tetap kering gitu, enak sih pokoknya. 
Bentuknya batangan seperti ini, agak kurang praktis sih emang karena aku suka ribet untuk taruh, terlebih ukurannya besar dan aku males untuk motong gitu, hehehe. Tapi aku suka sih sama hasilnya setelah penggunaan ini. 

Pure Translucency Essence Lotion 
Merupakan rangkaian dari Drop Of Light, essence wajah dengan kandungan ekstark red algae dan vitamin C yang berfungsi untuk menyegarkan, mencerahkan wajah. Aku sih biasanya pakai ini kalau ada bekas jerawat, karena fingsinya yang juga mencerahkan wajah, jadi membantu untuk menyamarkan noda bekas jerawat di wajah. 
Cara pakainya adalah, setelah kalian menggunakan celanser atau toner, kalian bisa menuangkan Pure Translucency ini di kapas, lalu usapkan dan ratakan pada seluruh wajah dan leher. 
Bentuknya juga cukup cair dan engga terlalu lengket di wajah. Bisa di pakai, pagi dan malam hari. 

Youth Cream 
Yaitu pelembab wajah bertekstur krim dengan kandungan Stem Cells dari Edelweiss, sea holly, dan criste marine yang membantu melembabkan kulit wajah, sehingga wajah terasa kenyal dan membantu untuk mengurangi tanda-tanda penuaan dini. 


Bentuknya cream, berwarna putih. Dan untuk cara pengguanaanya kalian bisa ambil sebesar biji jagung, lalu aplikasikan ke wajah kalian dan leher juga. Oiya, bisa juga di gunakan untuk pagi dan malam hari, atau kalian juga bisa gunakan ini sebagai primer sebelum make-up. 

Youth Concentrate
Aku gak paham lagu deh pokoknya sama produk ini, salah satu favorite dari yang favorite pokoknya. Jujur, asal kalian tahu, aku awal pakai ragu, tapi penasaran karena katanya memang bagus. Yaudah aku putuskan untuk pakai, aku pakai selama 3 hari kalau engga salah deh waktu itu, tapi ko aku ngerasa wajah aku kaya jadi terasa lengekt dan gak enak banget yah, malah aku ngerasa kulit aku ko kusam.

Tapi aku coba lagi, aku penasaran karena lagi-lagi teman aku bilang kalau ini bags banget, memang sih namanya skin care kan cocok-cocokan, tapi entah kenapa aku pensaran, akhirnya aku lanjutkan pemakaian terus, dan hasil nya baru terlhiat setelah rutin kurang lebih 1-2 minggu pemakaian rutin. 
Dan glowing abissss donggg bobo !!! aku malah waktu itu, cuma pakai ini aja, setelah bersihin muka, facial wash dan aku pakai deh ini pas mau tidur. Pagi-paginya aku trasa emejing, dan kenyal gitu kulit wajah. 
Cara pakainya, yaitu dengan tetesin secukupnya di tanga, lalau kalian bisa apply dan massage wajah dengan ini, sampai merata. Oiya, ini sih pakai pipet gitu kan, jadi lebih mudah dan irit sih kalau kata aku, aku pakai 1 tetes aja di ujung pipet aja udah cukup untuk seluruh wajah. Mengingat harganya yang engga murah gengs jadi kalian kudu irit kalau memang cocok juga, mhehehe, ngakak! Harganya yaitu Rp.559.000. Tapi ini bisa di pakai berbulan-bulan sih, its ok menurut aku dengan harga yang segitu. 

Oiya habis apply ini di wajah, kalau aku sih tangannya terasa agak lengket gitu, ya mau ingetin aja kalau jangan lupa cuci tangan, mhehehe. Satu lagi, kalau aku sih pakai cuma di malah hari aja. 

Bouncy Sleeping Mask 
Masker wajah tanpa bilas, yang dipakai di malam hari sebelum tidur. merupakan pasrt terkahir dalam rangkaian ritual skin care routine aku. Jadi kalian pakai ini sebelum tidur dan bilas saat pagi harinya, wahhhhh dahsyat yee maskeran sambil bobo hehehe. 
Bentuknya kaya gel tapi agak terasa lengket, terus kaya slime tapi lebih encer, nah gimana deh tuh kalian bayangin aja, hehehe. 
Saat di apply ke wajah sih, emang menurut aku lembab parah gitu, kalau engga yang biasa mungkin kaya agak risih kali ya, kalau aku sih agak risih,, tapi its ok demi kemilauwww wajah 2018 aku tetap pakai, mhehehe. Tapi engga tiap hari sih aku pakainya, kalau yang pasti tiap hari aku pakai adalah si Yputh Concentrate nya. 

Tuh buat kalian yang masih penasaran sama teksture nya. Kaya slime gitu kan, tapi ini engga strechy, hahaha!
Nah ini compare nya, sebelum aku menggunakan dan setelah aaku menggunaka, foto dengan kerudung hitam aku ambil saat bangun tidur, no makeup sama sekali, bare face ceunah !
And thats all gengs, bocoran aku untuk skin care routine aku. Thank you so much for reading, see ya on my next blog posting ! Yuhuwwwww


No comments:

Post a Comment