Thursday 2 August 2018

[ EVENT REPORT ] Happy Anniversary Beautynesia !

Hallo ! 
Happy friday gengs! First of all aku mau mengucapkan happy anniversry Beautynesia ! Semoga makin sukses dan jaya selalu di darat dan udara, atau dimanapun berada !. Ibarat kalau anniv orang pacaran sih udah saat-saat yang banyak moment dan lagi gemas-gemasnya gitu, saat-saat dimana bertahan itu kadang menjadi sesuatu yang mengasyikan, walaupun ya ada aja rintangannya, lha jadi curhat ! 

Nah di hari tepat dimana Beautynesia merayakan ulang tahunnya yang ke-3 aku menjadi salah satu blogger yang beruntung untuk di undang ke Acara Beautynesia Soiree yang di adakan pada tanggal 31 Juli 2018, bertempat di Harris FX Sudirman Hotel. So excited banget sama acara dan tempatnya, kita di persilahkan untuk yang mau take picture dengan semua fasilitas yang ada di Harris FX Hotel, dan ini sih beberapa spot asik yang aku sempat ambil, hehehe. 

  
Rasanya langsung pengen liburan aja gitu. 
 Lanjut dengan acara yang dibuka dengan make up class sponsored by Pixy & Beautynesia.

Oiya, aku seneng banget sih waktu tahu ternyata ada Pixy sebagai salah satu yang bekerjasama dengan Beautynesia saat mereka ulang tahun, karena jujur aku cinta banget sama produk terbarunya PIXY yang sudah aku share juga review nya di blog ini, kalian bisa cek ya  DISINI
Selanjutnya agak surprise banget buat aku dan teman-teman lainnya, karena ternyata saat event ini berlangsung ada sesi dimana #DITRAKTIRMANJABEAUTYNESIA yang mana di sesi ini, semua dari kita di berikan voucher macam-macam , mulai dari untuk massage, belanja, dan treatment, yang mana bisa dilakukan saat itu juga, dan diberikan waktu kurang lebih selama 2 jam untuk menikmati voucher tersebut.
And thanks god ! aku ternyata dapat vocher belanja di salah satu store yang memang menjual berbagai pakaian wanita muslim, wahhhh serius aku seneng banget ! kita ke store nya SUQMA untuk belanja menghabiskan voucher belanja sebanyak Rp.300.000,- 
Ini baju yang aku pilih dari SUQMA store, dan jujur aku suka banget sama bahan-bahan yang mereka pakai, bahannya lembut dan adem banget gitu. Btw, aku pilih dress panjang gitu loh, dengan rumbai dibawahnya, nanti deh akan aku pakai, wuuuu engga sabar ! hihihi
Puas belanja, saatnya kembali ke ruangan Funky room dan ini part yang aku suka dari ulang tahun, yas kue ulang tahu, tiup lilin dan potong kue ! dan selanjtnya kita langsung dinner deh ! 
Lagi-lagi engga nyangka banget, saat pengumuman pemenang untuk OOTD versi hijab, aku terpilih menjadi salah satu dari 3 pemenang, thank you so much beautynesia ! 
Engga sampai situ aja, masih ada games lanjutannya lagi nih, kita mainan binggo, yang mana cara mainnya adalah kita dibagikan kartu yang ada isinya angka, lalu team beautynesia akan menyebutkan satu-persatu angka secara acak, nah bagi kita yang secara berurutan nomornya ke-sebut dan di lipat, berati kalian memenangkan BINGGO ! 
Well ya, akhirnya sampai juga di penghujung acara, had so much fun with beautynesia, lucu ya merak yang ultah kita yang dapat banyak hadiah hihihi, thank you so much for having me Beautynesia, see ya on next event ! 
Demi apapun ini banyak banget yang namanya goodie bag, sampai aku engga tau harus gimana cara bawa pulangnya ! 
THANK YOU SO MUCH !!! 

@abstractbeautyid
@ovalebeautyid
@ellips_haircare

Brand Partner:
@marthatilaar_spa
@aveeno_id
@theclinicid
@baborindonesia
@wacoal_id
@kokuoreflexology
@suqmaid
@pixycosmetics
@viuindonesia
@harrishotels
@h2_healthandhappiness

And thank you so much for reading, see ya on my next blog posting ! MWAHHHHH !!

No comments:

Post a Comment