Monday, July 2, 2018

[ REVIEW ] Poppy Dharsono Cosmetics (Two way cake, Blush On, Eye Base)

Holaaaaaaa !! How was your day gengs ? hope you always have a great day ya ! Sooooo... hari ini aku mau bahas dan review tentang salah satu produk lokal yang namanya udah engga di ragukan lagi, dan to be honest produk ini adalah salah satu favorite aku juga, mungkin kalau kalian mengikuti aku di instagram aku pernah menyebutkan mereka ini produk yang sering aku pakai untuk daily look, sebagus itu pokoknya buat aku ! FYI, aku juga udah sempet posting review tentang produk ini juga ko, kalian nanti bisa cek DISINI
Pasti udah bisa tebak kan packagingnya ? Nah beberapa minggu yang lalu aku sempat mampir ke salah satu tokonya dan aku membeli beberapa item yang memang sudah habis, disini aku membeli Two way cake, Blush on, dan eye base nya, kalau 2 produknya yang two way cake dan blush on, aku sih memang butuh untuk daily, nah yang baru aku mau cobai eye base make up nya, biar saat pakai eye shadow warna nya makin keluar ! Yuhuuuuu , so lets jum to review ! Keep scrolling beb ! 
Yang pertama akan aku bahas adalah dari Two Way Cake nya, kalau dulu aku sempat pakai yang 03 Cosmic Latte, kali ini aku beli yang 04 Warm Beige, yang warna nya engga jauh-jauh dari warna kulit sawo matang lah ya. 
Dari segi packaging,

  • Semua produk Poppy Dharsono di dominasi dengan warna gold yang simple dan elegan di tambah dengan tulisan nama brand ini sendiri.
  • Two way cake nya memiliki tempat dengan bentuk persegi panjang di lengkapi dengan sponge nya dan kaca.
  • Pada bagian belakangnya bertuliskan produk knowledge dan shade dari si produk. 
Kali ini aku pilih shade yang Warm beige, memang mau cari yang beda ajasih, mau nyobain kira-kira bakal gimana. Tapi dari dulu yang aku pernah pakai sampai saat ini, Two way cake Poppy Dharsono punya medium covered , jadi amat sangat membantu untuk menutupi bekas-bekas jerawat juga di aku, udah gitu dia awet pula, aku tipe yang males touch up, jadi kurang lebih mereka cukup tahan 8-10 jam lah di aku.
 Foto diatas, aku tanpa menggunakan two way cake.
Nah untuk yang ini, aku menggunakan two way cake tipis dan tanpa primer ataupun foundation sebelumnya. jadi pure two way cake aja. Kalian lihat sendiri, lumayan untuk mencerahkan dan lumayan covered juga. 
Lanjut ke Blush on nya, blush on yang aku punya sebelumnya adalah shade 03 Cariese Pearl, tapi kali ini aku mau cari yang beda juga, jadi aku pilih yang warna 07 Amber, dan omg bener aja kenapa aku sejatuh cinta itu sama produk ini, karena dia cukup pigmented ! dengan pemakaian sedikit, dan punya aku sebelumnya pun awet parah, padahal aku kalau pakai mah suka boros, karena lagi suka igari make-up yang notabene itu bakal makan banyak blush on, hahaha ! 
Nah si 07 Amber ini punya warna yang lebih ke Warm Orange gitu, jadi kalau kalian punya kulit yang shade coklat atau sawo matang, ini canti parah di wajah, semaca ngeblend banget sama wajah, aku engga sama sekali expect bakal secantik dan se pigmented ini ! Kacauuu hahaha cinta parah ! 

setelah di aplikasikan ke wajah, so fresh gak sih warna nya ? seriusan aku gemes loh ! hihihi
The last, aku punya eye base nya sekarang ! yipiiieee ! si mini ini, yang bakal bantu warna eye shadow makin cetar ! lets see ! 
Dalamnya seperti ini, warna nya putih tulang dan saat di pakai dia akan lebih ke transparant tanpa warna gitu, engga terasa lengket, tapi satu yang paling aku engga suka dari packaging Poppy Dharsono kalau yang tube gitu entah kenapa deh, selalu setelah di buka mereka akan terus menerus keluar tanpa di tekan keluar, bener-bener agak menganggu saat penggunaan. Tapi semoga hasil saat di pakai menutupi kekecewaan dari packaging tube nya itu sendiri ya. Mari kita coba.
Dan ini hasilnya, memang lebih keluar warna nya saat menggunakan eye base, dan lebih tahan lama.

That's all gais ! Nah itu review dari aku, hope you enjoyed gais ! and see ya on my next blog posting!

No comments:

Post a Comment